Bab 705: Penyesalan

771 67 0
                                    

Manajer toko memberikan faktur sampel yang biasanya qi skincare akan diberikan kepada pelanggan mereka ketika mereka membeli produk secara online. Jelas bahwa faktur yang diberikan oleh manajer toko tidak sama dengan wanita itu.

Wanita itu tidak peduli tentang itu. Dia ingin uangnya dikembalikan. Kalau tidak, dia akan membawa masalah ini ke polisi.

Manajer toko hanya tersenyum ketika dia memberi tahu wanita itu bahwa dia bisa dengan bebas melakukan itu. Mereka tidak keberatan. Wanita itu pergi ketika dia menghina Qi Qi Skincare dan mengatakan bahwa dia akan menuntutku perawatan kulit Qi Qi.

Wanita itu pergi ke kantor polisi dan membuat laporan tentang Qi Qi Skincare. Dia memberi tahu petugas polisi bahwa dia ingin menuntut Perawatan Kulit Qi Qi. Petugas mengambil laporannya dan memanggil manajer toko.

Manajer toko sudah tahu mengapa polisi memanggilnya. Bahkan petugas polisi di kantor polisi itu sudah tahu manajer toko karena dia melakukan beberapa perjalanan ke kantor polisi untuk masalah ini.

Petugas polisi harus mengikuti aturan ketika seseorang ingin menuntut orang lain, mereka harus memanggil orang lain. Mereka perlu mendengar dari cerita pihak lain.

Manajer toko menjelaskan semua pihak mereka. Petugas polisi mengerti. Petugas polisi pergi untuk menjelaskan bahwa wanita itu hanya akan membuang waktu, uang dan mampu menuntut Perawatan Kulit Qi Qi karena dia pasti akan berada di sisi yang kalah.

Wanita itu benar-benar marah ketika dia mendengarkan petugas polisi yang menyarankan sesuatu seperti itu padanya. Dia bahkan mengatakan bahwa petugas polisi di sini telah menerima suap dari Qi Qi Skincare.

Manajer toko merasa bahwa dia telah dihina. Dengan senyum profesionalnya, dia memberi tahu wanita itu bahwa dia akan menerima surat dari pengacara Skincare Qi Qi.

Wanita itu tercengang dengan giliran ini. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menghadapi Sue dari Qi Qi Skincare. Dia sebenarnya hanya ingin mendapatkan kompensasi dari Qi Qi Skincare. Tapi sekarang apa? Dia akan mendapatkan surat dari pengacara Qi Qi Skincare.

Petugas polisi memberi tahu wanita itu untuk membaca berita tentang Qi Qi Skincare. Wanita itu tidak mengerti apa yang ingin dikatakan oleh petugas polisi tetapi dia masih membaca berita itu.

Setelah itu, wanita itu terkejut dengan apa yang baru saja dia baca. Seseorang menjual perawatan kulit Qi Qi palsu secara online? Pelanggan itu tertipu oleh itu? Berarti dia juga tertipu oleh penjual online itu. Dia ingin menangis. Dia meninggalkan kantor polisi dengan wajah lesu.

.....

Sun Wei Yan memanggil seseorang di kantornya. Dia perlu melakukan sesuatu untuk menyelamatkan bisnisnya. Panggilannya telah dijawab oleh seseorang.

Sun Wei Yan: "Aku sudah melakukan apa yang kamu ingin aku lakukan."

Orang yang tidak dikenal: "Jadi? Pada akhirnya, kamu masih gagal."

Sun Wei Yan: "Kamu telah memberi tahu ku bahwa mereka tidak lain adalah bisnis pemula. Tidak ada yang perlu ditakuti."

Orang yang tidak dikenal: "Itu salahmu. Kenapa kamu tidak menyelidiki dirimu sendiri?"

Sun Wei Yan: "Aku sudah melakukan apa yang kamu inginkan. Giliran kamu untuk membantu ku. Selamatkan perusahaan ku."

Orang yang tidak dikenal: "Aku tidak tahu bagaimana kamu memimpin perusahaan mu dengan kebodohan mu. Bukan kewajiban ku untuk membantu, tidak untuk menyelamatkan perusahaan mu."

Sun Wei Yan: "Kamu Bastard !!!"

Orang tak dikenal: "Aku harap ini terakhir kalinya kamu memanggil ku itu. Dan jangan panggil aku lagi."

Sun Wei Yan: "Apakah kamu tidak takut bahwa aku akan memberi tahu seseorang tentang ini?"

Orang yang tidak dikenal: "Kamu mungkin memberi tahu siapa pun selain mengingat ini, saat kamu memberi tahu jiwa lain, keluarga mu ..."

Sun Wei Yan: "Jangan berani melakukan apa-apa kepada keluarga ku !!!"

Orang yang tidak dikenal: "Kalau begitu, jangan memaksaku untuk melakukannya."

Sun Wei Yan: "..."

Orang yang tidak dikenal: "Aku harap itu terakhir kali kamu memanggil ku. Selamat tinggal dan semoga harimu menyenangkan."

Sun Wei Yan akhirnya menatap telepon dengan marah. Dia tidak bisa menerima bahwa dia telah ditipu oleh bajingan itu.

Orang itu mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menginvestasikan 2 juta ke Sunshine Company. Sun Wei Yan berpikir bahwa itu adalah hal yang baik. Namun, dia ingin Sun Wei Yan melakukan sesuatu terlebih dahulu.

Dia ingin merusak Perawatan Kulit Qi Qi. Tentu saja, dia akan menginvestasikan satu juta sebagai deposit. Dia bahkan menceritakan bahwa pemilik Qi Qi Skincare adalah seorang pria yang berasal dari desa.
Sun Wei Yan percaya itu. Jadi, dia merencanakan semua plot melawan Qi Qi Skincare. Pada awalnya, skema itu sukses.

Setelah satu minggu, Qi Qi Skincare mulai menyelesaikan masalah yang terjadi pada mereka. Kemudian, tiba-tiba, perusahaannya mulai bermasalah. Anggota dewan direksi mereka yang terlibat suap selanjutnya adalah penggelapan pajak.

Bukannya dia tidak tahu tentang suap dan penghindaran pajak, dia tahu itu. Karena dia juga berperan dalam masalah ini. Dia tidak sebodoh itu. Dia kemudian dengan jelas mengerti bahwa ini adalah pengembalian Qi Qi Skincare. Padahal polisi mengaku telah menerima informasi soal suap dan penggelapan pajak secara anonim.

Ia tidak menyangka bahwa Qi Qi Skincare memiliki ahlinya. 'Ini merepotkan.' Dia menjepit batang hidungnya. 'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?'

Menyesali. Kata itu cocok untuknya saat ini. Dia menyesal memprovokasi Qi Qi Skincare.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang