Magang hanya tersisa selama satu bulan. Setelah itu, Yu Qi akan dapat menyelesaikan program magangnya. Itu sama untuk semua siswa magang di Rumah Sakit Kota Guanying.
Adapun Yu Qi, meskipun dia beristirahat selama sekitar 10 hari karena cederanya, manajemen rumah sakit memutuskan untuk menghitung hari-hari dia bekerja di rumah sakit sejak dia terluka selama program rumah sakit.
Resor ini juga memulai pembangunannya. Tidak banyak yang berubah untuk Qin Xia. Terkadang dia mengundang Yu Qi untuk makan malam. Terkadang dia memasak sendiri. Yu Qi juga melakukan hal yang sama.
Perawatan kulit Qi Qi resmi dijual di negara tetangga bekerja sama dengan Perusahaan Jasa Pengiriman Keluarga Xian. Keluarga Xian juga senang dengan hasilnya. Itu menjadi layanan pengiriman resmi untuk Qi Qi Skincare di negara ini juga.
Su Yu Hi juga baru saja kembali dari Bangsa Fanghai. Rumah kacanya di sana akan selesai. Ini sudah dalam tahap akhir.
Kakek Fan menyerahkan daftar tanaman obat yang akan ditanam di rumah kaca. Yu Qi melihat daftarnya. Untuk saat ini, dia puas dengan daftarnya.
Yu Qi kembali ke rumah. Dia tercengang ketika dia melihat orang di depan pintunya. Orang itu sedang duduk.
"Kamu terlambat." Kata orang itu dengan nada kesal.
Yu Qi tidak bisa bereaksi tepat waktu. Orang itu berdiri dari duduknya dan melompat ke Yu Qi. Dia dengan penuh semangat memeluk Yu Qi. Orang itu adalah Feng Yue.
"Yu Qi, aku merindukanmu." kata Feng Yue.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Yu Qi.
"Datang untuk menemui mu." Feng Yue melepaskan Yu Qi.
"Kenapa kamu tidak meneleponku dulu?" Yu Qi menghela nafas.
"Apa? Kamu tidak suka aku datang ke sini?" Feng Yue mengerutkan kening. Dia sedih mendengar pertanyaan itu.
Yu Qi mencubit kedua pipi Feng Yue. Dia meregangkan pipi Feng Yue."Apa yang kamu lakukan?" Feng Yue terlihat dan terdengar sangat konyol.
"Kamu harus meneleponku dulu. Untungnya, aku pulang lebih awal. Bagaimana jika aku ada shift malam hari ini? Kamu akan membeku di luar sini." Yu Qi memarahi Feng Yue.
"Oh, begitukah cara kerjanya? Kamu tidak pulang jam 5 sore?" Feng Yue bertanya.
"Tentu saja tidak. Tidak sama dengan bekerja di kantor. Rumah sakit beroperasi 24 jam sehari. Tidak ada yang berhenti. Jadi, kita harus bekerja bergiliran sampai malam." Yu Qi menjelaskan.
"Oh maafkan aku." Feng Yue segera meminta maaf.
"Sudahlah. Masuklah." Yu Qi membuka kunci dan mengundang Feng Yue masuk.
Feng Yue duduk di sofa.
"Kamu bisa mendapatkan sesuatu untuk diminum sendiri. Aku akan mandi sebentar." Yu Qi menunjuk ke kulkas.
"Oke. Aku akan menghibur diriku sendiri." Feng Yue melambaikan tangannya.
Yu Qi memasuki kamarnya. Begitu dia berada di kamar, dia memasuki ruang, meraih Aoi dan membawanya keluar.
'Yue datang. Kamu bisa keluar atau menunggu aku di sini.' kata Yu Qi.
'Aku akan menunggumu.' Aoi berbaring malas di tempat tidur menunggu tuannya selesai mandi.
Yu Qi tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya. Tidak kurang dari 10 menit, dia sudah selesai memakai pakaiannya. Kemudian dia keluar dari kamar bersama Aoi.
Feng Yue melihat Aoi melompat turun dari sofa dan memeluk Aoi. Dia menepuk dan menciumnya.
"Aoi, lama tidak bertemu. Kamu semakin besar." Feng Yue berkata dengan gembira.
Dalam beberapa bulan terakhir, Yu Qi dapat melihat bahwa Aoi semakin besar.
'Tuan, bantu aku.' Aoi mencoba melepaskan Feng Yue tetapi Yu Qi mengabaikannya.
Setelah puas mencium Aoi, Feng Yue akhirnya melepaskan Aoi. Aoi menjauhi Feng Yue.
"Apakah kamu lapar?" tanya Yu Qi.
"Ya." Feng Yue mengangguk.
"Aku akan memasak sesuatu yang sederhana." Yu Qi mengikat rambutnya dan mengenakan celemek.
"Aku bisa bantu kamu." Feng Yue bertanya.
"Tidak, tunggu saja aku." Yu Qi mendorong Feng Yue duduk di kursi.
Feng Yue mengakhiri menonton Yu Qi memasak."Kamu pasti memasak untuk Kakak Hui seperti ini, kan? Dia akan menunggu seperti ini, melihatmu memasak dari belakang?" Feng Yue menyeringai.
Yu Qi terbatuk.
"Memang benar kalau begitu." Feng Yue memperhatikan batuknya. "Aku tidak pernah berpikir bahwa Saudara Hui akan mendapatkan pasangan sebelum aku."
Yu Qi selesai memasak dan menyajikan hidangan di depan Feng Yue. Itu adalah nasi goreng Cina sederhana.
"Di Sini." kata Yu Qi.
Feng Yue meraih sendok dan makan.
"Seperti biasa, masakan Yu Qi sangat enak." Feng Yue memuji dengan gembira.
Itu adalah perasaan yang memuaskan ketika Anda memasak untuk seseorang dan seseorang memakan makanan itu dengan senang hati.
Setelah makan, mereka duduk di ruang tamu. Yu Qi sudah bersiap untuk tidur di tempat itu karena tempat tidurnya kecil. Tidak akan cukup bagi dua gadis untuk tidur di atasnya.
"Jadi, mari kita bicara tentang apa yang telah terjadi." Yu Qi tiba-tiba berkata kepada Feng Yue.
Feng Yue tercengang saat mendengar Yu Qi mengatakan itu padanya.
"Seperti yang diharapkan Yu Qi. Aku tidak bisa bersembunyi darimu." Feng Yue tersenyum.
"Suasanamu sangat tidak biasa. Aku bisa merasakannya. Kamu butuh teman untuk membicarakannya." Yu Qi menepuk kepala Feng Yue.
Dia memang perlu membaginya dengan seseorang. Dia juga ingin Yu Qi memberikan pendapatnya tentang masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...