Memasuki ryokan melalui pintu belakang, Yu Qi berhasil menyelinap ke kamar Chui Mei Fung. Dia mengetuk pintu. Kemudian dia mendengar suara dari dalam yang mengatakan bahwa dia bisa memasuki ruangan.
"Konichiwa." Yu Qi menyapa Chui Mei Fung dalam Bahasa Jepang.
"Oh, Nona Yu Qi." tanya Chui Mei Fung. "Apakah kamu sedang berlibur?" Chui Mei Fung tahu bahwa Yu Qi adalah seorang mahasiswa kedokteran.
"Ya. Aku datang dan hanya ingin melihat bagaimana bisnisnya." kata Yu Qi.
"Nona Yu Qi, ryokan kami telah penuh dipesan selama enam bulan ke depan." Chui Mei Fung berkata dengan bangga.
"Wah, itu luar biasa." Sebenarnya, Yu Qi tidak terlalu memperhatikan ryokan. Jadi, ketika Chui Mei Fung mengatakan ryokan sudah penuh dipesan untuk enam bulan ke depan, dia sangat terkejut.
"Itu karena bibimu juga, Nona Yu Qi." kata Chui Mei Fung.
"Bibi ku?" Yu Qi memiringkan kepalanya.
"Ya. Bibimu telah dipromosikan ke tempat ini di antara teman-temannya." Chui Mei Fung menjelaskan.
"Begitu. Jadi, apakah ada masalah dengan tenaga kerja?" tanya Yuqi.
"Untuk saat ini, ada cukup staf untuk melakukan semua pekerjaan. Untuk masa depan, kami masih belum tahu tentang itu. Aku akan memperhatikan itu." Chui Mei Fung mengangguk.
"Kamu bisa berdiskusi dengan Saudara Yu Hi tentang itu. Aku mungkin sibuk selama satu tahun." kata Yu Qi.
"Eh, apakah kamu berencana untuk membuka bisnis baru?" Chui Mei Fung tiba-tiba bertanya.
"Yah, aku memang merencanakan itu, tetapi bukan itu yang akan membuat aku sibuk. Aku akan memulai magang ku sebagai dokter selama satu tahun di Rumah Sakit Umum Guanying." Yu Qi menjelaskan alasannya.
"Rumah Sakit Umum Guanying apa? Ini adalah kota perbatasan. Gaya hidup juga tidak baik. Aku pikir keluarga mu memiliki rumah sakit swasta. Mengapa kamu tidak melamar magang di sana?" Chui Mei Fung mengenal Kota Guanying.
"Yah ..." Yu Qi menggaruk ceknya perlahan. "Aku ingin diakui dengan keahlian ku sendiri, bukan dari nama keluarga ku. Karena itulah aku melamar ke Rumah Sakit Umum Guanying."
Chui Mei Fung mengedipkan matanya beberapa kali sambil menatap diam-diam ke arah Yu Qi. Kemudian, dia tertawa. "Nona Yu Qi, kamu benar-benar luar biasa." Biasanya, orang akan memanfaatkan apa yang mereka miliki dan menggunakannya untuk memperbaiki diri. Tapi gadis di depannya berbeda.
...
"Kamu benar-benar ingin mengirimku ke sana?" tanya Yuqi.
Orang-orang di depannya adalah kakak laki-lakinya, Tang Han Lee, Tang Jin Wei dan dua bibinya. Aoi dimasukkan ke dalam kandang dan ditempatkan di kap mobil.
"Ya." Tang Jin Wei mengangguk. "Kebetulan aku punya hari libur hari ini."
"Betulkah?" Yu Qi menoleh ke Tang Jin Wei.
Tang Jin Wei berbalik. Matanya bergoyang dari kanan ke kiri. Yu Qi tertawa.
"Yu Qi, kamu masih belum punya tempat, kan?" Bibi Ming Yue bertanya.
"Sebenarnya, aku sudah meminta Kakak Yu Hi untuk mencarikan tempat untukku. Murah dan dekat dengan rumah sakit." Yu Qi tersenyum.
"Bagaimana dengan perabotannya?" Giliran Bibi Su Xiao yang bertanya.
"Aku pikir aku akan membelinya di sana." jawab Yuqi.
"Itu dia."
Kedua bibinya berteriak pada saat yang bersamaan. Yu Qi dan putra serta keponakan mereka terkejut.
"Bu, kenapa kamu berteriak seperti itu?" Tang Jin Wei menggosok telinganya. Ibu dan bibinya berteriak tepat di telinganya.
"Yu Qi, kami akan memilih furniturnya." Bibi Ming Yue berkata dengan gembira.
"Tidak perlu untuk itu." Yu Qi menggelengkan kepalanya. "Aku hanya perlu membeli tempat tidur. Itu sudah cukup." Yu Qi hanya ingin membeli tempat tidur karena dia tahu dia tidak akan menghabiskan waktunya di rumah. Dia mungkin menghabiskan waktunya baik di kamarnya atau di rumah sakit. Jadi, membeli furnitur lain akan sia-sia.
"Itu tidak bisa." Bibi Su Xiao menegurnya.
"Rumah itu harus diselesaikan. Kalau tidak, itu buruk untukmu." Bibi Ming Yue mengangguk setuju dengan Bibi Su Xiao.
"Betul. Kami akan memeriksa rumah terlebih dahulu dan memutuskan furnitur apa yang akan kami beli. Tapi untuk saat ini, mari kita berangkat dulu. Kita akan tiba sangat larut malam jika kita tidak berangkat sekarang." Bibi Su Xiao berkata mengakhiri pertengkaran yang ingin Yu Qi katakan kepada mereka.
"Ya. Ayo pergi." Tang Han Lee juga setuju dengan itu.
Mereka pergi dengan dua mobil. Salah satunya adalah mobil Yu Qi. Mobil itu akan digunakan oleh Yu Qi di Kota Guanying. Pengemudinya adalah Tang Han Lee dan Tang Jin Wei. Yu Qi mengambil mobil Tang Han Lee. Karena Yu Qi mengambil mobil Tang Han Lee, tentu saja kedua bibi mengambil mobil yang sama dengan Yu Qi. Meninggalkan Tang Jin Wei sendirian di mobil lain.
"Kenapa aku sendirian?" Tang Jin Wei bertanya.
"Aku ingin bersama Yu Qi." Kata ibu dan bibinya.
Tang Jin Wei memutar matanya ke mereka berdua. Kemudian dia menghela nafas. Dia tidak akan pernah menang melawan dua ratu. Dan kedua ratu itu sangat memanjakan sang putri.
Yu Qi mengedipkan matanya ke Tang Jin Wei. Tang Jin Wei menatap Yu Qi. 'Kamu kecil ...'
Perjalanan kali ini memakan waktu lama. Itu sekitar dua belas jam perjalanan. Tentu saja, mereka berhenti dan istirahat makan siang. Yu Qi ingin memutar drive tapi Tang Han Lee tidak memungkinkan dia untuk melakukannya dengan mengatakan dia masih baik-baik saja.
Setelah tiba di Guanying Kota pada tengah malam, mereka pergi ke hotel yang Tang Han Lee telah memesan. Tang Han Lee benar-benar merencanakan untuk mengirim Yu Qi di sini karena ia sudah memesan hotel sebelum. Yu Qi dan dua bibi nya tinggal di ruangan yang sama seperti untuk Tang Han Lee dan Tang Jin Wei, mereka berada di ruangan yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...