Bab 621: Selesaikan Masalah Untuk Saat Ini

725 83 1
                                    

"Ayah, kita harus mengambil ini. Pemerintah sudah meminta mereka untuk pindah sampai minggu depan." Chang Kang An berkata kepada ayahnya.

"Tapi..." Chang Yu Qian merasa sangat sedih untuk meninggalkan tempat ini. Itu adalah rumahnya. Dia telah tinggal di tempat ini selama hampir 65 tahun. Ada banyak kenangan di sini.

"Kakek Chang, sebenarnya, izinkan aku memberi tahu mu sesuatu. Tapi jangan biarkan harapan mu terlalu tinggi. Kami curiga akan ada kecurangan dalam masalah ini." Yu Qi tiba-tiba memberi tahu mereka.

"Apa maksudmu tentang itu?" Chang Yu Qian mengerutkan kening.

"Ini tanahmu, kan?" Su Yu Hi mengambil alih.

"Ya." Chang Yu Qian mengangguk.

"Seharusnya, tidak ada yang bisa mengambilnya dari mu tanpa persetujuan mu. Bahkan setelah ditawari sejumlah uang, kamu dapat memutuskan untuk tidak menerimanya. Tapi sekarang, pemerintah telah memaksa mu untuk menerima uang itu jika tidak, kamu akan kehilangan segalanya, kan? ?" Su Yu Hi tahu taktiknya.

Orang-orang korup di pemerintahan suka melakukan taktik ini untuk mengancam orang-orang yang tidak memiliki kekuasaan atau tidak memiliki pengetahuan tentang ini. Mereka pasti sudah menyelidiki tentang orang-orang di panti asuhan ini.

"Ya." Chang Yu Qian ingat ketika orang-orang dari pemerintah mengatakan ketika mereka datang ke panti asuhan ini.

Orang-orang ini mengatakan kepadanya bahwa pemerintah ingin tempat ini dikembangkan. Dia tidak tahu mengapa pemerintah tiba-tiba tertarik pada tempat ini sekarang. Ketika dia mengatakan tentang itu, orang-orang ini tidak memberinya jawaban.

Tentu saja, dia tidak setuju di tempat. Ia mencoba mendatangi Kantor Pertanahan untuk menanyakan hal tersebut. Tapi sikap mereka juga sama dengan orang-orang yang datang ke panti asuhan. Mereka mengatakan kepadanya bahwa lebih baik menerima apa yang telah ditawarkan jika tidak dia akan kehilangan segalanya.

Mau tidak mau, dia harus menerima apa yang ditawarkan pemerintah kepadanya. Namun, pemerintah mempersulit lagi bahwa mereka harus mengosongkan tempat itu dalam waktu satu bulan. Saat ini, batas waktu sudah dekat.

"Pasti ada seseorang yang memprakarsai masalah ini." Su Yu Hi berasumsi. "Jangan khawatir. Kami sedang menyelidiki masalah ini."

"Kalau begitu, kita tidak perlu pindah?" Chang Yu Qian merasa sedikit senang.

"Tidak, kamu masih harus pindah." Su Yu Hi mematahkan harapan Chang Yu Qian.

"Mengapa?" tanya Chang Yu Qian.

“Biasanya masalah ini tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Belum lagi pihak yang berlawanan adalah pemerintah. Mereka sulit untuk ditaklukkan. Mereka akan menggunakan cara apa pun untuk membuat mu menjauh. Seperti mengirim orang untuk datang dan mengganggu panti asuhan. Itu akan berbahaya bagi anak-anak dan kamu." Su Yu Hi membutuhkan mereka untuk mengetahui hal ini.

"Mereka akan melakukan itu?" Chang Kang An terkejut. Dia tidak mengharapkan itu.

Chang Yu Qian juga terkejut. Jika itu benar, anak-anak akan dalam bahaya. Dia tidak bisa membiarkan hal buruk terjadi pada mereka.

"Kami akan pindah." Chang Yu Qian membuat keputusan.

"Kakek Chang, jangan khawatir. Kami akan berusaha melindungi tempat ini." Yu Qi berkata kepada Chang Yu Qian.

"Terima kasih, Yu Qi, Tuan Su." Kata Chang Yu Qian.

"Kalau begitu, mari kita selesaikan ini dengan cepat. Kakek Chang, berapa banyak anak yang saat ini belajar di sekolah? Kita perlu menangani proses transfer mereka." Itu perlu untuk melakukannya.

"3 di SMA, 8 di SMP, 5 di SD." Chang Kang An menceritakan detailnya.

"Tapi 2 di sekolah menengah akan segera ujian. Akan merepotkan bagi mereka untuk pindah dari sekolah sekarang." Shi Yuan menyela.

"Itu benar. Itu akan mengganggu momentum mereka." Yu Qi tahu ini adalah waktu yang sangat sulit bagi kedua anak itu.

"Kami akan menyewakan dua kamar untuk mereka sampai mereka selesai ujian." Yu Qi memberi tahu mereka solusinya.

"Tapi mereka tidak akan memiliki siapa pun untuk mengawasi mereka. Aku khawatir membiarkan mereka hidup tanpa kita." kata Shi Yuan. Dia sudah mengenali anak-anak di panti asuhan ini sebagai anaknya sendiri.

"Mari kita panggil mereka berdua. Minta pendapat mereka. Mereka sudah bisa berpikir dan memutuskan sendiri." Yu Qi menyarankan.

Shi Yuan keluar dan pergi memanggil kedua anak itu, Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo. Tidak lama setelah itu, Shi Yuan masuk kembali ke kamar bersama Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo.

"Ha Yang, Mo Mo, alasan kami memanggilmu ke sini adalah kami ingin menanyakan pendapatmu. Kami telah memutuskan untuk pindah karena suatu alasan. Karena kalian berdua akan mengikuti ujian penting, apakah kamu ingin tinggal di sini? atau mengikuti kami ke tempat baru?" Chang Yu Qian bertanya pada kedua anak itu.

"Aku ingin tinggal."

Keduanya mengucapkan kalimat yang sama pada saat yang bersamaan.

"Tapi kamu tidak akan memiliki siapa pun untuk menjagamu." kata Shi Yuan.

"Kami sudah dewasa. Kami bisa mengatasinya." Kim Ha Yang meyakinkan mereka.

"Oke. Kalau begitu, aku akan menyewa dua kamar untuk mereka berdua. Aku akan memberikan sejumlah uang saku. Uang itu harus kamu tangani, gunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mu." Yu Qi berkata kepada mereka berdua.

"Terima kasih, Saudari Yu Qi." Kim Ha Yang membungkuk pada Yu Qi.

"Saudari Yu Qi, terima kasih." Chang Mo Mo juga berterima kasih kepada Yu Qi.

Yu Qi tidak akan pernah berharap bahwa di masa depan, kedua anak ini akan menjadi seseorang yang bisa sangat membantunya dalam bisnisnya. Yah, itu akan jauh di masa depan.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang