"Yah, pekerjaan itu bisa menunggu." Hui panjang menyeringai.
"Betulkah?" Yu Qi menyipitkan matanya.
"Tentu saja." Hui panjang menyeringai lagi. "Ini akhir pekan. Aku bisa bersantai sebentar."
"Ipar." Suara yang bersemangat bisa didengar.
Itu Ren Qian Yi. Dia melambaikan tangannya ke Yu Qi. Yu Qi hanya tersenyum. Sementara Long Hui memandang Ren Qian Yi seperti dia ingin membunuhnya.
Ren Qian Yi mengerti tampilan yang diberikan oleh Long Hui tetapi saat ini, dia tidak takut pada Dewa iblis ini sejak wanita kesayangannya ada di sana. Dewa iblis tidak akan melakukan apa pun padanya. Ren Qian Yi menyeringai. Ren Qian Yi baru duduk di depan pasangan.
"Saudari ipar, sungguh mengejutkan. Mengapa kamu datang ke sini?" Ren Qian Yi bertanya mengabaikan Tuhan Iblis di samping Yu Qi.
"Hanya ingin mengunjungi saudara Hui." Yu Qi sederhana menjawab itu.
"Jangan katakan padaku bahwa kamu datang ke sini karena kamu sangat merindukan saudaramu?" Ren Qian Yi hanya ingin menggoda Yu Qi.
Yu Qi batuk. Wajahnya berubah menjadi merah.
"Eh !!! Apakah itu kebenaran?" Ren Qian Yi tidak berharap itu akan benar.
"Tentu saja, itu kebenaran. Apakah kamu pikir dia akan datang untuk bertemu denganmu?" Long Hui menatap Ren Qian Yi.
"Santai bro. Aku hanya bercanda." Ren Qian Yi menahan Demon Lord.
"Aku hanya datang menemuinya karena akan sulit melihatnya nanti." Yu Qi memberi tahu Ren Qian Yi.
"Eh ??? Kenapa?" Ren Qian Yi tidak mengerti.
"Aku akan ke kota Guanying untuk magangku." Kata Yu Qi.
Ren Qian Yi berkedip beberapa kali. Dia kemudian melihat Long Hui. Ren Qian Yi mengenakan ekspresi aneh.
"Oh, aku mengerti. Pernahkah kamu memberi tahu saudara kedua tentang ini?" Ren Qian Yi bertanya pada Yu Qi sementara matanya masih Om Long Hui.
"Ya. Aku sudah memberitahunya sekarang." Yu Qi mengangguk.
"Oh ... Aku mengerti ..." Ren Qian Yi baru saja menyeringai lama Hui.
Long Hui hanya diam tanpa mengatakan apa-apa.
"Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan setelah ini?" Tanya Qian Yi.
"Yah, jika mungkin, aku ingin menghabiskan hari dengan saudara Hui." Yu Qi melirik Panjang Hui.
"Tentu saja kamu bisa." Long Hui berkata dengan lembut kepada Yu Qi.
"Tapi kamu harus punya pekerjaan yang harus dilakukan, kan?" Yu Qi tidak ingin lama Hui mengabaikan tugasnya.
"Tidak ... tidak ... tidak ... Aku sudah benar-benar sudah menyelesaikan pekerjaanku untuk hari ini." Kata Hui Long Hui.
"Apakah dia mengatakan yang sebenarnya?" Yu Qi tidak bertanya Long Hui tetapi Ren Qian Yi.
"Eh ..." Ren Qian Yi tidak tahu harus berkata apa. Kemudian dia menerima silau tajam dari Hui Long. Dia segera mengerti apa yang harus dikatakan. "Kakak kedua telah menyelesaikan pekerjaannya. Kakak ipar, kamu tahu bagaimana karakternya. Dia sama dengan milikmu. Dia akan memberitahumu apakah karyanya masih belum selesai dan meminta kamu untuk menunggu semua pekerjaan."
Long Hui mengangguk mendengar kata-kata Ren Qian Yi. Yu Qi mendengar penjelasan Ren Qian Yi dan memikirkannya.
'Itu benar. Dia adalah seseorang yang akan mengabaikan pekerjaannya.' Yu Qi berpikir.
"Yu Qi?" Seseorang bernama Yu Qi.
Yu Qi berbalik dan melihat suara yang memanggilnya. Dia mengenali wajahnya. Dia berdiri dan menyapanya. "Saudari Guan Ye."
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Ding Guan Ye bertanya. Lalu dia melihat Long Hui. "Oh, kamu bertemu dengan Kolonel Panjang. Pertanyaan bodoh untuk bertanya padamu."
Yu Qi hanya tersenyum malu-malu ke Ding Guan Ye. Dia mengubah topiknya. "Bagaimana dengan Na? Apakah kamu menghubunginya?" Topiknya adalah tentang saudara perempuan Ding Guan Ye.
"Ya. Dia bilang dia bekerja paruh waktu sejak dia memiliki 4 minggu istirahat sebelum pergi untuk magang di rumah sakit swasta Tang. By the way, kemana kamu pergi untuk magang?" Ding Guan Ye akan bertanya.
"Aku telah mengajukan permohonan untuk Rumah Sakit Umum Guanying." Kata Yu Qi.
"Oh, begitu. Kota perbatasan. Kalau begitu, kamu harus berhati-hati, karena ada beberapa kasus yang melibatkan gadis-gadis muda. Mereka diculik." saran Ding Guan Ye.
"Jangan khawatir Saudari Guan Ye. Aku akan berhati-hati." Yu Qi mengangguk menerima saran Ding Guan Ye.
Ding Guan Ye ingin berbicara lebih banyak tetapi dia menerima tatapan tajam dari Long Hui. Dia mengerti. Jadi, dia permisi dulu. Dia belum ingin mati saat ini.
"Jadi, Saudara Hui, kamu bisa meninggalkan kamp?" Yu Qi duduk dan bertanya pada Long Hui.
"Ya. Tapi aku masih harus kembali hari ini." Long Hui menjawab dengan jujur. Dia tidak bisa pergi untuk waktu yang lama.
"Begitu. Jadi, mari kita kencan singkat hari ini." Yu Qi menyarankan.
"Oke." Long Hui dengan cepat setuju.
"Kau ingin melemparku, sekarang?" Ren Qian Yi memandang Yu Qi dan Long Hui.
"Apa? Apakah kamu ingin mengikuti?" Long Hui memelototi Ren Qian Yi.
"Tidak... Tidak... Tidak..." Ren Qian Yi segera menggelengkan kepalanya. Dia tidak mau diberi makan makanan anjing.
"Bagus." Long Hui berkata dengan dingin kepada Ren Qian Yi sebelum menoleh ke Yu Qi dengan senyum lembut di bibirnya. "Ayo pergi, Qi Qi. Jangan buang waktu kita di sini."
Yu Qi mengangguk dan pergi bersama Long Hui.
Ren Qian Yi memandang pasangan itu. "Lepaskan aku setelah aku membantumu. Sungguh teman." Dia bergumam dan meninggalkan kafe juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...