Bab 708: Menggoda Adiknya

785 76 0
                                    

Tang Han Lee ingat bahwa adik perempuannya telah memberitahunya bahwa dia saat ini bekerja di Departemen Bedah. Dia bertanya-tanya apakah dia ada di ruang operasi sekarang.

Untuk sampai ke Departemen Bedah, mereka harus melewati kafe. Saat melewati area kafe, matanya menangkap adik perempuannya. Dia saat ini sedang makan sandwich. Dia langsung pergi ke adik perempuannya.

Sosoknya sepertinya menarik banyak perhatian karena beberapa dokter mengikutinya dari belakang membuat orang lain percaya bahwa dia adalah orang yang hebat.

Yu Qi yang sedang makan sandwich dengan tenang tiba-tiba mendongak dan melihat kakak laki-lakinya di depannya. Ekspresinya benar-benar terkejut dengan kedatangan kakak laki-lakinya yang tiba-tiba.

"Adik kecil, bagaimana kabarmu?" Tang Han Lee berkata dengan senyum di wajahnya.

"Kakak, apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Aku ada kuliah di sini hari ini. Jadi, kupikir aku bisa melihatmu. Ibu dan Bibi juga memintaku untuk menemuimu juga." Tang Han Lee menepuk kepala Yu Qi.

Para dokter yang mengikuti Tang Han Lee terkejut ketika mereka melihat interaksi mereka. Mereka berkedip beberapa kali seperti orang bodoh.

Tang Yu Qi... Tang Han Lee... Mereka adalah keluarga. Tidak heran Tang Yu Qi ini adalah seorang dokter yang sangat baik. Dia berasal dari keluarga itu. Keterampilan itu sangat bagus.
Yu Qi melihat ke belakang Tang Han Lee. Dia melihat beberapa wajah yang dikenalnya. Dia menyapa mereka dengan mengangguk kepada mereka. Dia tahu apa yang mereka pikirkan sekarang. Namun, itu tidak penting lagi. Dia telah membuktikan nilainya. Jadi, dia tidak keberatan jika dia membongkar penyamarannya sekarang.

"Siapa pria itu? Sangat tampan."

"Semua pria yang datang menemui Dokter Tang sangat tampan."

"Benar. Terutama yang pertama."

"Aku setuju."

"Aku sangat cemburu."

"Seperti yang orang lain katakan, seorang wanita cantik terikat dengan seorang pria tampan. Sigh..."

"Kapan aku bisa bertemu orang seperti itu juga?"

"Kita hanya bisa bermimpi tentang itu."

"Tapi kurasa pria ini bukan pacarnya. Lihat mereka. Mereka lebih seperti saudara kandung."

"Ya. Aku dengar Dokter Tang sudah punya pacar."

Para perawat bergosip tentang Yu Qi dan Tang Han Lee.

Mereka melihat Yu Qi dan Tang Han Lee pergi secara terpisah. Kemudian mereka melihat Yu Qi berbalik.

"Kakak laki-laki." Yu Qi memanggil Tang Han Lee.

Sebagian besar penonton mendengar itu. 'Oh, dia adalah saudara laki-laki Dokter Tang.' Itulah yang mereka pikirkan.

Yu Qi mendekati Tang Han Lee.

"Ini. Kunci cadangannya. Aku akan pulang paling banyak jam 7 malam. Kamu bisa pergi dan menunggu di rumah dulu. Aku akan memasak untukmu." Yu Qi membagikan kunci dan meninggalkan Tang Han Lee.

.....

Tang Han Lee berada di samping Yu Qi membantunya memasak untuk makan malam mereka sementara anjing itu menatap tuannya yang tidak jauh dari mereka. Dia memang memberitahunya bahwa dia seharusnya tidak memasak karena dia baru saja pulang kerja. Dia tidak ingin melelahkan adik perempuannya.

Namun, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak merasa lelah dan ingin memasak untuknya. Jadi, di sana dia ada di dapur. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memasak sendirian. Tapi dia tidak bisa membiarkan itu terjadi. Dia setidaknya bisa membantunya.

Satu jam kemudian, hidangan itu berbaring di atas meja. Yu Qi memberi sebagian ke Aoi untuk menikmatinya. Dia beruntung bahwa dia juga menyimpan beberapa bahan di dapur.

"Masakanmu telah membaik lagi. Itu lezat." Tang Han Lee memuji Yu Qi.

"Terima kasih." Yu Qi tersenyum. "Bagaimana keluarga?"

"Mereka baik." Kata Tang Han Lee.

"Bagaimana dengan kakek?" Yu Qi bertanya.

"Ibuku telah memanggilnya dua hari yang lalu. Dia telah memberitahunya bahwa dia baik-baik saja dan memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang dia. Hears ... dia selalu seperti itu. Dia tidak akan menjawab teleponku." Tang Han Lee menghela nafas.

Yu Qi tertawa. Dia ingat bahwa kakeknya ingin menghindari Tang Han Lee dan telah memberitahunya bahwa, itu karena Tang Han Lee terlalu banyak mengomel di kakeknya.

"Aku sudah memanggilnya minggu lalu. Dia telah bersemangat tentang ramuan baru yang telah berhasil ditanamnya." Kata Yu Qi.

"Dia masih suka melakukan itu. Aku hanya berharap dia tidak akan jatuh sakit." Kata Tang Han Lee.

"Jangan khawatir, kakak laki-laki. Dia akan baik-baik saja." Yu Qi tersenyum.

Dia bisa mengatakan itu karena dia tahu bahwa kakeknya meminum anggur obat yang dia beri dia pada hari ulang tahunnya. Bahwa anggur obat akan meningkatkan kesehatannya. Tidak ada keraguan tentang itu.

"Bagaimana dengan pacarmu, kakak?" Yu Qi meminta Tang Han Lee menggoda.

Tang Han Lee saat ini makan batuk beberapa kali setelah dia mendengar tentang pertanyaan itu.

"Eh, dia belum pacarmu?" Yu Qi melebarkan matanya.

"Tidak. Dia sudah setuju untuk menjadi pacarku." Tang Han Lee dengan cepat mengoreksi Yu Qi. Kemudian, dia batuk lagi.

Dia tidak berharap bahwa dia akan merasakan kecemasan ketika mendengar pertanyaan Yu Qi.

"Jadi begitu." Yu Qi menyeringai. "Bagaimana dia? Dia melakukan magang di Tang Hospital kan?"

"Ya. Dia baik-baik saja." Tang Han Lee mencoba menjawab pertanyaan Yu Qi secara normal.

"Aku yakin kamu bahagia karena kekasihmu di dekatnya. Kamu mungkin sangat mengintipnya." Yu Qi menyeringai.

Dia tahu bahwa Ding Na An tidak akan go public tentang hubungannya. Ding Na An memiliki pola pikir yang sama dengannya. Dia tidak akan menggunakan hubungan itu. Dia lebih suka menderita dan meningkatkan keahliannya.

"Kamu ..." Tang Han Lee tidak tahu harus berkata apa.

Itu seperti yang dikatakan Yu Qi. Dia memang pergi dan mengintip ding na di tempat kerja.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang