Jadi, Mei Ling berpikir itu akan menjadi kasus yang sama dengan pria ini. Tak pernah ia sangka, pria ini sangat setia pada kekasihnya. Dia bahkan tidak memikirkan wanita lain kecuali pacarnya dan sepupunya, Feng Yue.
Mei Ling berjalan dengan percaya diri menuju Long Hui. Namun, dia memperhatikan bahwa pria itu hanya melihat ke luar jendela tanpa memandangnya sekali pun.
Mei Ling membutuhkannya untuk berbalik dan menatapnya. Dengan itu, dia akan menyukainya. Dia tahu bahwa pacarnya saat ini cantik tetapi dia tidak pernah berpikir dia akan kehilangan pacarnya saat ini.
"Haruskah kita menghentikannya?" Temannya bertanya kepada teman yang lain.
"Tidak perlu. Itu adalah pilihannya sendiri. Jika ini berhasil, dia mungkin mendapatkan apa yang dia inginkan. Jika ini gagal, dia akan jatuh ke dalam lubang. Aku tidak ingin terlibat dengan ini." Kata teman yang lain.
Mei Ling memikirkan sebuah rencana. Jatuh ke tubuhnya adalah ide yang bagus. Dia segera memulai rencananya. Dia berjalan kembali mendekati pria itu dari belakang.
Ketika dia merasa dia cukup dekat untuk jatuh ke tubuhnya, dia memalsukan kesalahan langkah. Dia langsung jatuh ke tubuhnya. Namun, dia tidak punya waktu untuk mengatakan sesuatu kepada pria itu, dia bisa merasakan tubuhnya telah didorong hampir sebelum dia jatuh ke tanah.
Mei Ling merasakan sakit di dahinya karena kepalanya bertabrakan dengan meja di depan pria yang duduk. Ketika dia menyentuh bagian itu, itu sakit, dia bisa merasakan basahnya. Dan dia melihat darahnya.
Pria itu perlahan berdiri dan menatap Mei Ling. Saat ini, suasana terasa tegang pada Mei Ling. Dia bisa merasakan lehernya dicekik oleh sesuatu. Dia merasa sesak napas.
Aura pembunuh datang dari pria itu. Dia melotot tajam ke Mei Ling.
"Kamu benar-benar ingin mati, kan?" Suara yang dalam bisa didengar.Mei Ling sangat gemetar. Dia merasa bahwa dia sedang menghadapi malaikat maut yang ingin menyambutnya di dunia bawah. Dia ingin mengatakan sesuatu tetapi suaranya tidak bisa keluar.
"Kakak Hui." Yu Qi datang dan menyentuh tangan Long Hui.
Aura pembunuh menghilang dan Mei Ling merasa dia bisa bernapas lagi.
"Qi Qi..." Long Hui ingin mengatakan sesuatu.
Yu Qi memandang Long Hui dan tersenyum. Dia mengerti. Dia mempercayai Long Hui. Dia pasti melakukan ini karena wanita yang duduk di lantai telah memprovokasi dia terlebih dahulu.
"Jangan khawatir. Aku percaya padamu." kata Yu Qi.
Long Hui merasa lega karena Yu Qi memercayainya.
Yu Qi membungkuk dan menatap wanita itu.
"Kau tahu? Hal yang paling aku benci adalah seseorang melakukan sesuatu pada laki-lakiku." Yu Qi berkata kepada wanita itu.
Sekali lagi, Mei Ling merasa tidak bisa bernapas lagi. Dia gemetar ketika dia melihat ke arah wanita yang berbicara dengannya. Kali ini, dia merasa sedang menghadapi iblis yang ingin membunuhnya.
"Hmm... Melihat luka di dahimu, kemungkinan besar akan meninggalkan bekas. Apakah kamu senang, kan?" Yu Qi mengejek.
Jika wanita ini tidak melakukan sesuatu seperti mengubah suaminya, dia tidak akan berakhir seperti ini.
"Aku akan meminta Kakak Pertama untuk memecatnya dan membuatnya tidak pernah menginjak karir ini lagi." Long Hui berkata benar-benar muak dengan Mei Ling.
Mei Ling menggelengkan kepalanya tapi mulutnya tidak bisa berkata apa-apa.
"Qi Qi, aku akan pergi mandi. Baunya menempel di tubuhku. Aku merasa mual." kata Long Hui.
"Oke." Yu Qi mengangguk. Dia juga bisa mencium aroma parfum wanita pada suaminya. Itu melekat ketika wanita itu jatuh ke pangkuan Long Hui.
Dia sedang menonton ketika Mei Ling jatuh dan telah didorong satu detik setelah dia mendarat di Long Hui. Dia bisa melihat bahwa Long Hui tidak menahan kekuatannya ketika dia mendorong wanita itu sampai kepalanya membentur meja di sana.
"Jangan salahkan orang lain tentang ini. Kamulah yang membawa ini pada dirimu sendiri." Yu Qi berkata kepada wanita itu.
Yu Qi memandang pramugari lain yang juga memperhatikan situasi.
"Bawa dia dan obati lukanya." Yu Qi bertanya kepada mereka.
Para pramugari terkejut ketika mereka mendengar wanita itu berbicara kepada mereka. Mereka dengan cepat mengangkat Mei Ling dan membawanya pergi.
Mereka membawanya ke ruangan lain. Mereka melakukan pertolongan pertama. Lukanya tampak lebih besar dari yang mereka kira setelah dibersihkan darahnya. Namun, mereka merasa bahwa dia pantas mendapatkannya.
Mereka sudah memperingatkannya tentang konsekuensi melakukan sesuatu seperti itu. Tapi dia tidak pernah menerima saran itu. Jadi, ketika hal seperti ini terjadi, mereka tidak berpikir bahwa pria itu salah.
Seseorang akan terkejut jika sesuatu jatuh di pangkuannya. Dengan motifnya seperti itu, mereka bisa berkata, 'Melayani Anda dengan benar'.
Baik pria maupun wanita barusan adalah orang-orang yang tidak boleh mereka sakiti karena mereka tidak mampu membelinya. Nah, orang yang bisa menggunakan pesawat pribadi itu pasti orang kaya atau orang penting.
Yu Qi pergi ke kamar tidur. Air yang jatuh dari pancuran bisa terdengar. Long Hui mungkin belum selesai. Setelah 15 menit, Long Hui keluar dengan handuk di pinggangnya. Delapan bungkusnya sangat mempesona.
Yu Qi merasa tenggorokannya kering. Dia menelan ludahnya.
Long Hui melihat Yu Qi melakukan itu, dia menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...