Itu hari libur. Sangat sulit bagi siswa magang untuk mendapatkan hari libur. Tetapi Dokter Lai bersikeras pada masalah ini. Dia tidak ingin mereka bertabrakan selama memeriksa pasien.
Tentu saja, mereka tidak akan mendapatkan hari yang sama. Mereka akan memutar satu orang per minggu. Orang paling bahagia adalah Ji Suk Ye. Dia sudah lama merindukan untuk mendapatkan hari libur.
Meskipun dia memohon pamannya, tetapi hari liburnya belum disetujui. Jadi ketika Dokter Lai memberikan izinnya, dia yang ingin menjadi yang pertama untuk mengambil hari libur. Namun, pekerjaan orang yang mengambil hari libur akan dibagi menjadi residen tahun pertama lainnya.
Tentu saja, residen tahun pertama lainnya tidak berdebat dengannya. Mereka hanya membiarkannya menjadi yang pertama.
Jadi, minggu kedua adalah giliran Yu Qi. Sebenarnya, Yu Qi tidak keberatan jika dua residen tahun pertama lainnya ingin menjadi yang kedua, tetapi keduanya bersikeras Yu Qi menjadi yang kedua.
Jadi, itu adalah hari libur Yu Qi. Yu Qi memutuskan untuk pergi hiking. Gunung yang ingin diduga Yu Qi adalah tempat terkenal bagi orang-orang untuk hiking. Pada akhir pekan, banyak orang pergi ke sana untuk hiking. Itu juga merupakan tempat yang baik untuk melepaskan stres.
Yu Qi mengemas semua yang mungkin dia butuhkan untuk hiking. Tentu saja, akan ada beberapa makanan yang dikemas. Itu cukup untuk Yu Qi dan tidak melupakan, cuties kecilnya. Yah, tidak sedikit lagi. Aoi sepertinya tumbuh dewasa.
Mereka pergi ke gunung yang dikabarkan. Nama gunung itu adalah Gunung Luyan. Itu adalah gunung hutan hujan. Gunung itu tidak begitu tinggi. Pendaki bisa mencapai puncak gunung dalam empat hingga lima jam.Di gunung ini terdapat goa kapur yang juga menjadi salah satu daya tarik beserta keunikan flora dan fauna yang dimiliki gunung ini.
Namun, tak perlu khawatir jika para pendaki merasa lelah. Ada beberapa tempat peristirahatan yang terletak di sepanjang jalur pendakian.
Yu Qi memarkir mobilnya di tempat parkir di bawah gunung. Aoi melompat keluar dari mobil saat Yu Qi membukakan pintu untuknya.
'Tuan, aku suka udara di sini.' Aoi berteriak pada Yu Qi.
'Ya. Aku tahu. Aku juga menyukai hal tersebut.' Yu Qi berkata kepada Aoi.
Yu Qi merasa udara di sini sama dengan udara di gunung di Kota Shiwa yang biasa dia daki saat masih muda.
'Aoi, datang ke sini.' Yu Qi memanggil Aoi.
'Ada apa, Tuan?' Aoi datang.
'Di Sini.' Yu Qi menunjukkan tas kecil yang bisa dibawa Aoi di punggungnya.
'Apakah ini untuk aku pakai?' tanya Aoi.
'Itu benar. Ini berisi sebotol air dan roti untukmu.' Yu Qi menjelaskan.
'Oh oke.' Aoi mengangguk.
'Jangan khawatir tentang makanan. Aku membawa cukup makanan untuk mu makan.' Yu Qi berkata sambil menunjuk ke ranselnya.
Aoi tertawa. "Aku mencintaimu, tuan."
'Jadi, sebelum memulai, kita perlu meregangkan tubuh kita terlebih dahulu.' Yu Qi berkata dan mulai meregangkan tubuhnya.
Setelah sepuluh menit melakukan peregangan, Yu Qi benar-benar siap untuk mulai mendaki gunung. Itu bukan akhir pekan tapi hari kerja. Jadi, hanya ada beberapa orang di sini. Namun, dia tidak tahu apakah sudah ada seseorang di atas sana.
Yu Qi mulai mendaki jalan setapak. Aoi berada di depan Yu Qi melihat sekeliling. Yu Qi juga melihat sekeliling. Yah, dia tidak mencari apa pun tetapi dia melihat sekeliling apakah dia bisa melihat ramuan baru yang bisa dia bawa ke ruangnya.
"Bu, anjing itu sangat lucu. Aku menginginkannya."
Yu Qi bisa mendengar suara dari seorang gadis kecil.
"Kamu tidak bisa memilikinya. Itu milik orang lain. Lihat, dia membawa ransel." Kemudian, ada suara wanita.
"Tapi..." Gadis itu sepertinya menangis.
Yu Qi mengabaikan mereka dan melanjutkan jalannya. Kemudian dia mendengar gadis itu menangis keras. Dia berbalik dan melihat seorang gadis jatuh ke tanah. Ada luka di lututnya. Dia segera mendekati gadis itu.
"Apa yang terjadi padanya?" Yu Qi bertanya pada dua orang dewasa di samping gadis itu. Dia bisa berasumsi bahwa mereka adalah orang tua dari gadis kecil ini.
"Dia telah jatuh." kata ibu.
Yu Qi melihat lukanya. Dia segera mengeluarkan pertolongan pertama. Tangannya dengan cepat bergerak dan dia merawat lukanya. Dia membenturkan lukanya dengan baik.
"Apakah sekarang sakit?" Yu Qi bertanya pada gadis kecil itu.
"Tidak." Gadis kecil itu tersenyum.
"Hebat. Jangan menangis lagi. Kamu lucu saat tersenyum. Aku akan membiarkanmu menepuk anjingku." Yu Qi mengusap kepala gadis kecil itu.
"Betulkah?" Gadis itu tersenyum lebih lebar.
"Aoi, kemari sebentar." Yu Qi memanggil Aoi.
'Tuan, kamu ingin mengorbankan aku lagi?' Aoi bertanya dengan kesal.
'Sebentar, biarkan gadis itu menepukmu.' Yu Qi hanya tersenyum pada Aoi.
"Aku ingin hadiah." kata Aoi.
'Oke. Aku akan membalasmu nanti.' Yu Qi setuju.
Aoi mendekati Yu Qi dan gadis kecil itu. Dia membiarkan gadis itu menepuk-nepuk tubuhnya.
"Terimakasih Nona." Sang ayah berterima kasih kepada Yu Qi.
"Benar. Terima kasih, Nona." Sang ibu juga berterima kasih kepada Yu Qi.
"Ini masalah kecil. Oh, ini." Yu Qi mengambil sesuatu dari ranselnya dan memberikannya kepada pasangan itu. "Ini. Pakai krim ini setelah lukanya sembuh. Kalau begitu tidak akan meninggalkan bekas luka."
"Aku pikir kita tidak membutuhkan itu." Sang ayah ingin menolak.
"Ambil saja. Tidak apa-apa." Yu Qi meletakkan krim di tangan ibu. "Oke. Aku pergi dulu. Aoi, ayo pergi."
Mendengar tuannya memanggilnya, Aoi dengan cepat mengikuti tuannya.
"Gadis yang baik." kata sang ayah.
"Ya. Tapi yang mengejutkan, dia sudah sepenuhnya siap untuk hiking. Dia bahkan membawa kotak P3K bersamanya." Sang ibu menyebutkannya.
Sang ibu memandangi krim yang diberikan oleh gadis itu. Dia terkejut ketika dia melihat krim itu.
"Astaga!!!" teriak sang ibu.
"Apa?" Sang ayah menoleh ke istrinya, terkejut dengan teriakannya.
"Lihat ini." Sang ibu menunjukkan krim itu kepada sang ayah. "Krim ini dari merek Qi Qi. Merek perawatan kulit yang populer saat ini. Tidak hanya produk dari merek ini yang bagus tetapi harganya juga mahal. Belum lagi tentang krim bekas luka ini. Ini adalah produk paling mahal di lininya."
"Jadi?" Sang ayah masih belum mengerti apa yang ingin dikatakan ibunya kepadanya.
"Gadis itu baru saja dengan santai memberi kita krim mahal kepada kita. Siapa gadis itu?" Sang ibu masih kaget.
"Bagi ku, dia hanya gadis baik yang telah membantu putri kami, itu saja." Kata ayah kepada ibu. Maksudnya adalah dia tidak ingin memikirkan hal ini lagi.
"Oh baiklah." Sang ibu mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...