Bab 774

756 65 0
                                    

Bab 774: Menunggu Bukanlah Tugas yang Mudah

"Lalu, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Tang Jin Wei bertanya lagi.
Kali ini tidak ada yang menjawab.

Kakek Tang merasa bahwa dia baru saja mengingat sesuatu. Dia segera mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Dia menelepon seseorang. Kemudian suara bip terdengar saat Kakek Tang mengaturnya pada mode pengeras suara.

"Halo."

Itu adalah suara Kakek Feng.

"Halo. Apakah kamu sibuk sekarang?" Kakek Tang bertanya.

Dari nada bicara Kakek Feng, dia tidak ada di kantornya. Dia juga tidak melakukan pekerjaannya.

"Tidak ada, hanya menikmati pijatan cucuku." Kakek Feng memang menikmati pijatan Feng Yue sekarang.

"Hei, apakah kamu punya kontak person di Bandara FINN City?" Kakek Tang bertanya.

"Biar kupikirkan dulu... Hmm... kupikir begitu. Ada apa?" Kakek Feng bertanya balik.

"Bisakah kamu menghubungi orang itu dan menanyakan apakah nama cucu perempuan ku ada dalam daftar penumpang yang ada dalam penerbangan hari ini atau tidak?" Kakek Tang menjelaskan.

"Tunggu. Jangan bilang Yu Qi ada di pesawat yang jatuh ke laut hari ini?" Kakek Feng terkejut.

Feng Yue yang sedang memijat kakeknya berhenti. "Apa?" Dia sangat terkejut tentang masalah ini.

"Dia telah menjadwalkan untuk naik pesawat itu tetapi kami masih belum mendapatkan konfirmasi tentang masalah itu. Kami telah menelepon bandara tetapi mereka belum menerima panggilan itu." Kakek Tang menghela nafas.

"Ya. Aku yakin mereka tidak memilikinya untuk itu. Jangan khawatir. Biarkan aku menelepon teman ku di sana dan bertanya kepadanya tentang masalah itu." Kata Kakek Feng.

"Aku mengandalkan mu." Kakek Tang sangat berharap Kakek Feng bisa menghubungi temannya di sana.

Kakek Feng dengan cepat menghubungi temannya di sana dan menjelaskan masalah ini kepadanya.

Feng Yue dengan tergesa-gesa menghubungi telepon Yu Qi. Itu tidak terhubung. Dia bingung.

'Yu Qi, jangan berani mati. Jangan berani mati.' Feng Yue berdoa hal yang sama berulang kali di benaknya.

'Saudara Hui juga perlu diberi tahu tentang ini.' Memikirkan Long Hui, dia dengan cepat memanggilnya. Tapi tidak juga ditanggapi.

"Kakek, aku akan pergi ke majemuk militer Shiwa terlebih dahulu untuk melihat saudara Hui." Feng Yue berlari di luar tanpa mendengar jawaban dari kakek Feng.

Dia mengendarai mobilnya dan berhenti tepat di depan pintu masuk Senyawa Militer Shiwa. Para prajurit yang menjaga pintu masuk menjadi waspada.

Feng Yue dengan cepat keluar dari mobil. Dia langsung pergi ke prajurit yang menjaga pintu masuk.

"Bisakah kamu memanggil Long Hui?" Feng Yue bertanya.

Para prajurit tidak langsung menjawabnya. Mereka mengamati dia dari atas ke bawah.

'' Bisakah kamu memanggilnya sekarang? Aku sepupunya, Feng Yue. Silahkan. Aku punya sesuatu untuk memberitahunya." Kata Feng Yue.

Para prajurit ingat bahwa kolonel mereka lama memiliki satu sepupu. Itu adalah ahli waris dari keluarga Feng.

"Tolong tunggu di sini. Kami akan memberitahunya." Salah satu prajurit berkata dan melarikan diri dari tempat itu.

Feng Yue bertanya-tanya dengan benar dan pergi. Dia tidak bisa diam.

10 menit kemudian, itu tidak lama Hui yang datang tetapi Ren Qian Yi.

"Yue, ada apa?" Tanya Qian Yi.

Feng Yue melihat ke belakang Ren Qian Yi tepat dan pergi mencari Long Hui. "Di mana saudara Hui?"

"Dia tidak di sini. Dia telah mengambil hari libur. Aku tidak tahu di mana dia sekarang." Ren Qian Yi menjelaskan.

"Apa?" Feng Yue merasa bingung lagi.

"Apa yang terjadi?" Tanya Qian Yi.

"Tidak ada. Jika kamu bisa menghubunginya, katakan padanya bahwa aku mencarinya dan memintanya untuk meneleponku kembali." Feng Yue tidak mau mengekspos masalah ini. Jadi, dia baru saja meninggalkan pesan untuk Ren Qian Yi.

Feng Yue merasa bahwa Ren Qian Yi tidak mengatakan yang sebenarnya karena kadang-kadang prajurit itu tidak dapat mengekspos keberadaan mereka. Jadi, dia berpikir bahwa Ren Qian Yi berbohong sekarang.

Mungkin itu adalah kabar baik bahwa Long Hui tidak ada di sini. Jika Long Hui tahu tentang berita ini, dia mungkin langsung ke bandara dan akan membuat kekacauan besar di sana. Dia kembali ke rumah.

Dia melihat bahwa kakek Feng siap untuk keluar.

"Kita akan pergi ke tempat tinggal utama Tang sekarang." Kakek Feng memberi tahu Feng Yue. Dia melihat sekeliling. Melihat orang yang ingin dilihat oleh cucu perempuannya sekarang tidak terlihat. "Apakah kamu menemukan Hui?"

"Tidak. Dia mungkin dalam misi." Feng Yue menjawab sebelum bertanya kepada kakeknya. "Sudahkah kamu menelepon temanmu ke sana?"

"Ya. Dia perlu beberapa kali untuk memeriksa daftar. Ini kekacauan di sana." Kakek Feng berkata.

"Ya. Aku bisa membayangkan itu." Feng Yue mengangguk.

Keduanya memasuki mobil. Tujuan mereka adalah Finn City di mana tempat tinggal utama Tang.

Sementara itu di tempat tinggal utama Tang.

"Kuharap dia bisa mendapatkan informasi dari temannya." Kakek Tang berkata.

Semua orang berharap hal yang sama. Tang Qin Hao saat ini duduk dengan matanya tertutup. Tetapi semua orang tahu bahwa dia tidak tidur sejak ekspresi di wajahnya. Dia mengerutkan kening sekarang.

Tang Jin Wei tidak bisa tetap diam. Jadi, dia bertanya-tanya. Benar ... lalu pergi ... Mereka bisa mendengar beberapa desahan bingung darinya.

Ming Yue dan Su Xiao masih menangis. Mereka tidak bisa berhenti. Han Chu Xiao membantu mereka untuk tenang.

Semua orang merasa tegang. Seperti orang selalu berkata, menunggu bukanlah tugas yang mudah. Dan sangat sulit untuk sesuatu yang terlibat dengan kematian.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang