Bab 773: Tabrakan Ke Laut

775 66 1
                                    

"Permisi." Long Hui memanggil pramugari.

Karena insiden yang terjadi sebelumnya, pramugari tampak sangat takut pada Long Hui saat mereka tersentak ketika mendengar namanya.

Salah satu pramugari berdiri dan menghadap Long Hui dengan senyum gemetar di bibirnya.

"Ya, Tuan. Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan?" Dia bertanya.

"Boleh aku tahu, apakah ada alkohol dalam makanan kita sekarang?" Long Hui bertanya.

Para pramugari memandang rekan-rekannya. Dia membenarkan hal itu dari rekan-rekannya. Setelah beberapa saat, dia kembali ke Long Hui.

"Ya, Tuan. Ada sejumlah anggur merah dalam makanan dan makanan penutup. Apakah ada yang salah dengan itu, Tuan?" Pramugari mengkonfirmasi itu dan bertanya lagi.

"Tidak terima kasih." Long Hui menggelengkan kepalanya dan pergi.

'Tidak heran dia menjadi seperti itu sekarang. Dia menjadi lebih berani dan ingin menunggangiku. Yah, aku suka itu.' Long Hui tertawa kecil dari pikirannya.

Long Hui tidak tidur setelah bercinta dengan Yu Qi. Mereka melakukan hampir 3 putaran sebelum Yu Qi tertidur. Tidak ingin Qi Qi kesayangannya tidur dalam kondisi seperti itu, ia menyeka tubuh Yu Qi dan membuatnya memakai piyama.

Bertanya-tanya tentang Yu Qi yang baru saja menjadi berani, dia pergi untuk bertanya kepada pramugari. Asumsinya menjadi kebenaran. Ada sejumlah anggur merah dalam makanan mereka sekarang.

Yah, dia puas tentang itu. Dia akan membiarkannya tidur karena ada satu jam sebelum mereka mendarat. Dia sedang bersantai. Dia bisa melihat bahwa Su Yu Hi juga tertidur lelap di kursinya.

Meskipun dia tidak menyukai pria lain di sekitar Yu Qi tetapi dia bisa mentolerir Su Yu Hi. Yu Qi memperlakukan Su Yu Hi seperti Tang Brothers-nya.

....

"Apakah kamu yakin Yu Qi telah bepergian dalam penerbangan itu?" Tang Jung Wen bertanya pada istrinya.

"Aku tidak yakin tapi ini penerbangan Yu Qi. Dia telah menunjukkan tiketnya dan mengkonfirmasi nomor penerbangan itu kepada saya." Ming Yue menjawab sambil terisak.

Su Xiao juga menangis di samping Ming Yue. Tang Jung Wen mengepalkan tinjunya.

Sebenarnya ada berita yang mengatakan bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Yu Qi jatuh ke laut dua jam setelah lepas landas.

Ming Yue dan Su Xiao sedang menonton acara bincang-bincang di televisi ketika berita dilaporkan tentang kejadian tersebut. Ketika Ming Yue mendengar berita itu dengan benar, dia sangat terkejut.

Dia berbicara dengan Yu Qi tadi malam sebelum Yu Qi pergi. Dia bertanya jam berapa Yu Qi akan pergi. Yu Qi menceritakan semuanya padanya. Nomor kursi, waktu dan juga nomor penerbangan yang akan Yu Qi naiki. Dia merekam itu.

Su Xiao terkejut ketika melihat kakak iparnya yang tiba-tiba menangis. Dia bertanya ada apa. Ketika Su Xiao mendengar itu, dia merasa hatinya jatuh begitu saja.

Butler Han juga mendengarkan pembicaraan Ming Yue, dia dengan cepat memanggil tuan dan tuan muda mereka dan memberi tahu mereka tentang masalah itu.

Mereka mengajukan cuti darurat dan kembali ke rumah. Bahkan Tang Qin Hao kembali ke rumah setelah mendengar berita dari Tang Jin Wei.

"Bisakah kami mengkonfirmasi dengan bandara tentang masalah ini?" Tang Han Lee bertanya.

"Saat ini, mereka tidak akan punya cukup waktu dan staf untuk melayani kita. Ada banyak orang pergi ke bandara untuk menanyakan masalah ini." Tang Jang Qin menghela nafas.

"Kalau begitu, kita hanya perlu duduk di sini dan menunggu berita kematiannya?" Tang Jin Wei bingung tentang ini.

Tang Qin Hao membanting kepala Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei menoleh ke Tang Qin Hao. "Apa yang kamu lakukan? Itu menyakitkan."

"Tenang saja, ya? Dia belum dipastikan meninggal." Tang Qin Hao memelototi Tang Jin Wei yang merasa kesal dengan saudara keduanya.

Semua orang terdiam saat itu. Sementara Ming Yue dan Su Xiao sedang terisak-isak saat suami mereka mencoba menenangkan mereka.

"Kakek!" Tang Han Lee berdiri dan menyapa kakeknya yang baru saja muncul berjalan ke arah mereka.

"Ayah." Tang Jung Wen menyapa Kakek Tang.

"Ayah." Tang Jang Qin juga menyapa Kakek Tang.

"Aku mendengar berita itu." Kakek Tang juga menonton berita yang dilaporkan di televisi.

Dia tidak memperhatikan berita itu. Tiba-tiba dia menyadari bahwa cucunya juga berangkat ke Negara Fanghai pada hari yang sama.

Kemudian, dia menerima telepon dari Butler Han tentang masalah ini. Butler Han memanggilnya karena dia merasa berita ini perlu dilaporkan kepada Kakek Tang.

Mendengar berita itu, Kakek Tang memutuskan untuk kembali ke FINN City. Dia meminta Pei Xian untuk menjadi sopirnya. Dia juga meminta Han Chu Xiao untuk mengikutinya. Song Nan akan ditinggalkan untuk mengambil barang-barang di Godly Herbs Shop.

Han Chu Xiao gemetar saat mendengar berita tentang nona mudanya yang hilang. Dan dia dicurigai mengendarai penerbangan yang sama yang jatuh ke laut. Dia menangis tanpa suara. Hanya air mata yang jatuh dari matanya.

"Bagaimana situasinya sekarang?" Kakek Tang bertanya.

"Itu belum dikonfirmasi." Tang Jung Wen menjawab.

"Aku sudah menelepon bandara. Tapi tetap saja, telepon ku belum dijawab." Tang Jang Qin menambahkan dan menghela nafas.

"Bisakah kita tidak pergi ke bandara saja?" Tang Jin Wei bertanya.

"Jangan melakukan hal bodoh. Pergi ke sana sekarang tidak akan memberimu apa-apa. Selain itu, lalu lintas mungkin akan macet sekarang." Tang Han Lee berkata.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang