Long Hui terbangun dan melihat Qi Qi kesayangannya masih tertidur lelap. Wajahnya saat dia tidur memang menggodanya. Membuatnya ingin menyerangnya saat dia sedang tidur.
Dia dengan cepat menahan perasaan itu. Dia tidak akan begitu ugal-ugalan untuk menyerangnya saat dia tidur. Dia pasti sangat lelah setelah mereka melakukan latihan malam.
Dia turun dari tempat tidur dan membersihkan diri terlebih dahulu. Dia melihat jam tangannya. Itu menunjukkan itu baru jam 6 pagi di luar. Jadi, ini sudah pagi.
Karena dia masih tidur, dia bisa membuatkan sarapan untuknya. Dia keluar dari kamar dan melihat anak laki-laki dan anjing sedang menunggu di depan kamar.
"Eh, di mana tuan kita?" Bo Ya bertanya sambil mengerutkan kening ketika dia hanya melihat pria itu keluar dari kamar. Tuannya tidak keluar.
"Tuanmu masih tidur. Dia lelah." kata Longhui.
"Itu pasti pekerjaanmu yang melelahkan tuanku, kan?" Bo Ya menanyai pria itu.
Long Hui memalsukan batuknya. Yah, dia tidak bisa menyangkal itu. Untuk menghindari pertanyaan itu, dia mengajukan pertanyaan lain kepada mereka berdua. "Mau makan apa?"
"Apa? Mengapa kamu bertanya kepada kami?" Aoi bertanya balik?
"Jangan bilang kamu ingin memasak?" Bo Ya menyipitkan matanya. Dia tidak percaya bahwa pria di depannya ini bisa memasak.
Untuk menjawab semua pertanyaan anak laki-laki dan anjing itu, dia mengangguk. "Ya. Aku akan memasaknya. Aku tahu cara memasaknya."
"Apakah makanan yang kamu masak, cocok untuk dimakan?" Bo Ya memiringkan kepalanya.
"Tentu saja, hanya... kupikir itu tidak akan selezat milik tuanmu." kata Longhui.
"Tentu saja, makanan yang menjadi makanan tuanku sangat lezat." Bo Ya memasang wajah bangga.
"Itu benar. Tuanku adalah juru masak terbaik." Aoi juga mengikuti Bo Ya memasang ekspresi bangga di wajahnya.
"Aku tahu, tapi aku akan menjadi juru masak untuk pagi ini. Tuanmu butuh istirahat. Membangunkan dia untuk memasak bukanlah ide yang bagus, kan?" Long Hui menggunakan Qi Qi kesayangannya. Dia tahu bahwa mereka berdua sangat mencintai tuan mereka dan tidak ingin tuan mereka lelah.
Bo Ya menoleh ke Aoi. "Kurasa kita bisa membiarkan orang ini memasak karena Tuan masih tidur. Kita tidak bisa membiarkan Tuan begitu lelah."
"Ya itu benar." Aoi mengangguk setuju dengan Bo Ya.
Sejujurnya, Yu Qi tidak merasa memasak akan melelahkannya sama sekali karena dia suka memasak. Hal yang membuatnya sangat lelah adalah bercinta dengan Long Hui. Pria itu memiliki begitu banyak energi dalam hal ini.
Mereka bertiga memiliki kesepakatan untuk membiarkan Long Hui memasak untuk sarapan mereka. Long Hui pergi ke dapur untuk memasak. Dia memutuskan untuk membuat bubur nasi dengan daging dan pancake dengan telur.
Long Hui meminta Bo Ya dan Aoi untuk mengambil beberapa sayuran dari kebun mereka. Meskipun keduanya tidak senang membantu Long Hui tetapi demi tuan mereka, mereka pergi ke taman dan melakukan apa yang diminta Long Hui.
Tak lama kemudian masakan pun siap disantap. Bubur nasi dan bau panekuk memenuhi udara. Baunya sangat enak. Kedua imut itu menelan air liur mereka ketika mereka mencium aroma yang lezat. Itu membuat mereka merasa lapar.
"Benar-benar kejutan!" Terdengar suara di pintu dapur.
Tiga dari mereka berbalik untuk melihat ke pintu dan menemukan bahwa Yu Qi sudah bangun.
Bo Ya: "Tuan."
Aoi: "Tuan."
Longhui: "Qi Qi."
Yu Qi tersenyum dan menyapa mereka. "Selamat pagi."
"Selamat pagi." Tiga suara menjawab salamnya.
Yu Qi melihat makanan di atas meja. "Kamu sudah memasak, ini?" Dia menatap Longhui.
"Ya." Longhui mengangguk.
"Kami juga membantu." Bo Ya dan Aoi menginginkan pujian. Mereka tidak ingin Long Hui memiliki semua pujian.
Long Hui biarkan saja mereka mengatakan itu. Yu Qi tertawa.
"Itu terlihat enak." Yu Qi berkomentar.
"Ayo makan kalau begitu." kata Longhui.
Long Hui memberikan sebagian bubur nasi dan panekuk kepada Yu Qi. Biasanya, Yu Qi melayani Long Hui. Pagi ini, Long Hui melayani Yu Qi. Yu Qi membuka mulutnya untuk makan. Long Hui menatap Yu Qi dengan mata penuh harap.
"Lezat." Yu Qi mengangguk.
"Betulkah?" Long Hui bertanya.
"Ya. Kurasa kamu tidak bisa memasak." kata Yu Qi.
"Yah, aku tahu memasak beberapa hidangan sederhana." Long Hui senang melihat Qi Qi kesayangannya memakan makanan yang dia masak. Dia bertaruh apa perasaan Yu Qi saat dia memakan makanannya.
"Imut kecilku, apakah makanannya enak?" Yu Qi bertanya kepada dua imut kecilnya yang juga sedang makan.
"Yah, tidak selezat masakanmu, Tuan." kata Bo Ya.
"Itu benar. Masakan Tuan adalah yang paling enak." Aoi berkomentar.
Yu Qi tertawa. "Aku tahu. Aku tahu. Kamu tidak akan mengakuinya. Kamu pelahap."
Makanan sederhana bisa membawa kebahagiaan jika makanan dimasak dengan cinta. Mereka mengobrol sambil menyelesaikan sarapan mereka. Tidak lama setelah itu, mereka menyadari bahwa piringnya sudah kosong.
Mereka bersiap untuk berangkat kerja. Long Hui akan mengirim Yu Qi untuk bekerja karena dia juga memiliki beberapa masalah di rumah sakit. Dia perlu memeriksa kondisi bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...