Bab 729: Tidur Bersama?

792 73 0
                                    

Tang Jin Wei mengirim Ke Su Su ke kamar hotel.

"Hmm ..." Ke Su Su sepertinya berbicara sesuatu ketika mereka sudah tiba di kamar.

"Apa itu?" Tang Jin Wei bertanya dengan lembut.

"Bisa... Bisakah... Kamu tinggal... Bersamaku... Malam ini?" Ke Su Su bertanya tanpa melihat wajah Tang Jin Wei.

"Apa?" Tang Jin Wei terkejut.

"Aku takut... Untuk tinggal... Sendirian di... Kamar ini..." Ke Su Su menjelaskan.

Tang Jin Wei mengerti. Gadis ini telah mengalami situasi yang menakutkan. Jadi, dia takut tinggal sendirian.

"Oke. Aku akan menemanimu." Tang Jin Wei mengangguk.

Ke Su Su membuka kunci kamar dan mereka memasuki ruangan. Ke Su Su membuka lemarinya dan menarik handuk. Dia memberikannya kepada Tang Jin Wei.

"Kamu bisa mandi dulu." Kata Ke Su Su.

"Oh baiklah." Tang Jin Wei mengangguk dan berjalan ke kamar mandi.

Masuk kamar mandi biasanya. Kemudian Tang Jin Wei menyadari bahwa dia akan berduaan dengan Ke Su Su malam ini. Meskipun dia sudah berkencan dengan Ke Su Su untuk waktu yang lama, dia tidak pernah menghabiskan malam bersamanya.

Ke Su Su memberitahunya bahwa dia perlu waktu untuk membiasakan diri dengan ini. Tang Jin Wei tidak keberatan sama sekali. Karena dia juga belum pernah berhubungan seksual dengan wanita.

Yah, Tang Jin Wei juga main mata dengan beberapa wanita tapi hanya itu. Dia belum pernah menyentuh seorang wanita. Tapi sekarang... sekarang...

"Jin Wei, kamu bisa menggunakan jubah mandi." Suara Ke Su Su menghentikan imajinasinya.

"Oh ... Oke ..." kata Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei menggelengkan kepalanya. Ke Su Su tidak bermaksud apa-apa dengan ini. Dia hanya ingin dia menemaninya sejak kejadian itu. Itu saja. Dia mengangguk. Dia akan menunggu sampai dia siap untuk itu.

Setelah itu, Tang Jin Wei mandi dengan perasaan normal. Dia keluar dengan jubah mandi.

Kemudian Ke Su Su pergi ke kamar mandi. Tang Jin Wei sebenarnya gugup. Ia menutupinya dengan melihat handphonenya.

Tidak lama setelah itu, Ke Su Su keluar dengan piyamanya. Dia duduk di sudut tempat tidur tampak gelisah.

"Kamu bisa tidur di tempat tidur. Aku akan tidur di sofa." Kata Tang Jin Wei.

"Tidak!" Ke Su Su berteriak. Kemudian dia terlihat memalukan. "Kamu tidak perlu tidur di sofa... Tempat tidurnya besar... Kamu juga bisa tidur di atasnya."

Tang Jin Wei terkejut. "Tapi, itu ide yang buruk."

"Aku merasa takut ketika memikirkan kejadian tadi. Tapi pelukanmu memberiku rasa aman. Jadi... Bisakah... aku... Tidur dengan... Kamu malam ini?" Ke Su Su bertanya dengan malu-malu.

Tang Jin Wei berkedip beberapa kali. Pikirannya sedang kacau.

"Apakah kamu yakin? Kamu ingin tidur denganku?" Tang Jin Wei bertanya.

"Yah, tidur saja." Ke Su Su mengangguk.

Tang Jin Wei merasa bahwa dia mengerti sekarang. Ke Su Su tidak bermaksud tidur seperti itu. Itu adalah tidur yang normal. Huh... Dia tidak bersemangat tentang apa pun. Tapi pacarnya meminta untuk tidur dengan pelukannya karena memberikan rasa aman membuatnya merasa senang ketika mendengarkan itu.

"Oke. Tentu." Tang Jin Wei mengangguk.

Keduanya naik ke tempat tidur. Satu di pojok kanan, satu di pojok kiri. Keduanya terdiam.

"Hmm... Jin Wei, bolehkah aku memelukmu?" Ke Su Su bertanya setelah hening beberapa saat.

"Oh... Tentu..." Tang Jin Wei perlahan mendekati Ke Su Su dan menariknya ke dalam pelukannya. Yah, itu menjadi dia memeluknya.

Ke Su Su menyandarkan kepalanya di dada Tang Jin Wei. Dia merasa aman dalam pelukan Tang Jin Wei. Bukan perasaan saat pria itu memeluknya. Tanpa sadar dia tersenyum.

Tang Jin Wei juga memikirkan sesuatu. Tubuh pacarnya sangat lembut. Rasanya menyenangkan memeluknya. Dia berpikir bahwa tidak lama lagi dia bisa memakannya sepenuhnya.

Keduanya jatuh dalam keadaan mengantuk dan tertidur sambil berpelukan.

Namun, Tang Jin Wei terbangun di tengah malam. Dia menunduk dan melihat pacarnya tertidur lelap. Kemudian dia pindah untuk bersandar lebih dekat ke tubuh Tang Jin Wei.

Kemudian kaki Ke Su Su menyentuh salah satu bagian tubuh Tang Jin Wei yang membuatnya membeku. Dia menelan ludah. Rasa kantuk itu hilang. Pengerasan tidak berhenti saat kaki Ke Su Su menyentuh bagian itu.

Tang Jin Wei ingin melepaskan Ke Su Su tetapi dia takut hal itu dapat mengganggu tidurnya. Jadi, dia menyerah pada pilihan itu. Pilihan yang dia miliki saat ini hanyalah bertahan.

"Jin Wei, terima kasih... Dan aku mencintaimu..." Ke Su Su tiba-tiba mengatakan itu.

Tang Jin Wei terkejut saat mendengar itu. Dia menatap wajah Ke Su Su. Matanya masih tertutup. Berarti dia hanya tidur sambil berbicara.

Tang Jin Wei menyeringai. Bahkan dalam mimpi, Ke Su Su memikirkannya. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menyukai seseorang ke level ini. Seseorang yang bisa mengaduk perasaannya seperti ini.

Ketika dia melihat Ke Su Su pada toilet wanita, dia merasa ingin membunuh pria itu. Namun, dia tahu itu akan memperburuk keadaan, dia menenangkan diri dan meminta untuk menelepon manajer dan polisi. Percobaan pemerkosaan adalah kejahatan. Orang itu akan berakhir di penjara.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang