Bab 618: Panti Asuhan Harmony Memiliki Beberapa Masalah.
Setelah makan dan menghabiskan waktu di ruangnya, pasangan memutuskan untuk pergi keluar. Mereka check out. Tujuan mereka adalah pergi ke rumah Huang Lan Guan.
Yu Qi ingin menyapa istri Huang Lan Guan, Lin Ming Shu sebelum pergi. Mereka tiba di rumah Huang Lan Guan.
"Aku lupa bertanya padamu, apa yang dilakukan saudara pertama? Maksudku karyanya." Yu Qi beralih ke Long Hui.
"Dia memiliki perusahaan, kurasa." Long Hui menjawab.
"Oh, dia juga seorang pengusaha." Yu Qi mengangguk. "Siapa nama perusahaannya?"
"Yah ... Aku tidak tahu." Long Hui benar-benar tidak tahu tentang itu. "Kamu bisa bertanya pada dirinya sendiri nanti."
"Oh, Saudari Yu Qi."
Yu Qi melihat bahwa seseorang telah lari ke luar dan langsung memeluknya. Ketika dia melihat ke bawah, dia bisa melihat siapa orang itu. Itu Huang Su Nie.
Long Hui dengan cepat menarik Huang Su Nie dari Qi Qi yang dicintainya.
"Tunggu ... Tunggu ... Saudara Hui, apa yang kamu lakukan?" Huang Su Nie bisa merasa bahwa dia telah ditarik dari Yu Qi. Dia harus melepaskan Yu Qi.
Long Hui menarik Yu Qi ke dalam lengannya, mengklaim kepemilikannya. Dia menatap Huang Su Nie.
"Jangan berani menyentuh gadisku." Long Hui memberi peringatan kepada Huang Su Nie.
Huang Su Nie tertegun. Dia kemudian tertawa. "Sangat jarang melihat saudara Hui yang cemburu. Itu cukup menyegarkan."
"Su Nie, aku telah meminta kamu untuk mengundang tamu masuk. Apa yang kamu lakukan?" Nyonya Huang bertanya pada putrinya.
Dia kemudian berbalik ke Long Hui dan Yu Qi. "Hui, sudah lama sejak aku bertemu denganmu. Maaf, aku sudah sibuk dan tidak pernah tahu kamu akan datang ke sini."
Nyonya Huang tahu Long Hui sejak Long Hui masih muda. Dia adalah sahabat putranya.
"Aku tahu." Long Hui mengangguk.
Nyonya Huang memperhatikan wanita itu dalam pelukan Hui Long dan bertanya, "Dan ini?"
"Pacarku.", Long Hui menjawab.
"Aku mengerti. Masuk dulu." Nyonya Huang mengundang mereka.
Pasangan memasuki rumah.
"Su Nie, pergi dan bawa sesuatu untuk diminum." Mrs Huang memesan.
Huang Su Nie pergi ke dapur. Yu Qi melihat ada beberapa pelayan di sekitar melakukan pekerjaannya. Dia bertanya-tanya mengapa Nyonya Huang tidak hanya bertanya kepada pelayan.
Melihat mata Yu Qi pada para pelayan, Nyonya Huang sepertinya mengerti apa yang ada di pikiran Yu Qi.
"Kami lebih suka melakukan hal-hal yang bisa kami lakukan sendiri." kata Nyonya Huang.
"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk. "Bisakah kita bertemu dengan menantumu?"
"Dia sedang memasak sekarang. Kamu juga bisa makan siang bersama kami." Nyonya Huang mengundang mereka.
Yu Qi memandang Long Hui meminta izinnya. Longhui mengangguk.
"Kami akan menyukainya." Yu Qi berkata setelah mengkonfirmasi dengan Long Hui.
Mereka sedang makan siang bersama.
"Selamat atas pernikahanmu." Yu Qi berkata kepada Lin Ming Shu.
"Terima kasih. Aku yakin kamu juga tidak jauh dari itu." Lin Ming Shu tersenyum penuh arti pada Yu Qi dan Long Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...