Bab 663: terdiam

753 84 0
                                    

"Biarkan aku memimpin." Seorang perawat ingin melihat pertunjukan, jadi dia menawarkan bantuannya untuk menunjukkan cara Nyonya Zheng.

"Terima kasih." Nyonya Zheng mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Mereka pergi ke departemen pediatrik.

Perawat berhenti dan menunjuk ke satu arah. "Nyonya Zheng, kami telah tiba."

"Terima kasih." Nyonya Zheng mengangguk.

Perawat berjalan pergi. Namun, dia berhenti di sudut dan bersembunyi sambil melihat ke belakang Nyonya Zheng. Dia tidak ingin pergi sebelum mendapatkan kisah untuk diberitahu kepada sesama perawat.

Perawat senior Gong memperhatikan bahwa Nyonya Zheng ada di sana. Dia tahu Nyonya Zheng. Nyonya Zheng juga memperhatikan bahwa Perawat Senior Gong menatapnya. Jadi, Nyonya Zheng pergi ke perawat senior Gong.

"Selamat siang." Nyonya Zheng penuh senyum.

"Nyonya Zheng, selamat siang." Perawat Senior Gong mengangguk mengakui Nyonya Zheng.

"Hmm ... bisakah aku melihat dokter Tang?" Nyonya Zheng segera menyatakan tujuannya datang ke sini. Dia tidak membuang waktu sama sekali.

"Dokter Tang masih melakukan putarannya. Kamu dapat melihatnya setelah dia menyelesaikan putarannya." Perawat senior Gong tidak berbohong sama sekali.

"Oke. Aku akan menunggu di sana." Nyonya Zheng mengangguk. Dia langsung ke kursi tunggu.

Perawat Shing Yu Ten mendekati perawat senior Gong.

"Perawat Senior Gong, Nyonya Zheng pasti ingin menghadapi Dokter Tang, kan? Apakah itu akan baik-baik saja, kalau begitu?" Perawat Shing Yu Ten bertanya dengan cemas.

"Siapa tahu?" Senior perawat Gong tidak ingin terlibat dalam masalah mereka.

"Tapi ..." Perawat Shing Yu Ten ingin bertanya sesuatu tetapi perawat senior Gong mengingatkannya sesuatu.

"Perawat Shing, sudahkah kamu menyelesaikan pekerjaan yang aku tanyakan sebelumnya?" Perawat senior Gong bertanya.

"Oh, belum." Perawat Shing Yu Ten menggaruk pipinya.

"Lalu, pergi dan selesaikan." Perawat senior Gong memerintahkan.

Setelah satu jam menunggu, orang yang ingin dilihat Nyonya Zheng akhirnya muncul di hadapannya. Dia sudah tahu orang itu.

Nyonya Zheng berjalan ke Yu Qi. "Dokter Tang." Dia menyapa Yu Qi.

Yu Qi berbalik dan menatap wanita itu. Dia yakin dia belum pernah bertemu wanita ini. Meski begitu, dia mengangguk mengakui wanita itu.

"Mungkin, bisakah aku berbicara denganmu?" Nyonya Zheng bertanya.

"Nyonya, aku masih punya pekerjaan untuk diselesaikan." Yu Qi ditolak dengan ekspresi kosong.

Semua orang di sekitar terkejut ketika Yu Qi dengan terang-terangan menolak Nyonya Zheng. Kemudian mereka berasumsi bahwa Yu Qi harus tahu bahwa dia adalah Nyonya Zheng, istri Direktur Zheng.

"Dokter Tang, kamu bisa pergi dan bertemu Nyonya ini di sini. Kamu bisa melanjutkan pekerjaanmu setelah ini." Dokter Lan Cai Duan dengan cepat berkata.

Yu Qi memandang mereka dengan ekspresi kosong dan menyipitkan matanya. Yang lain gugup.

"Baiklah kalau begitu." Yu Qi menghela nafas.

"Ayo pergi ke kafe rumah sakit." Nyonya Zheng menyarankan.

Jadi, keduanya berjalan ke kafe. Banyak orang mengincar mereka sekarang. Pada saat ini, Yu Qi sudah bisa menebak identitas wanita ini. Dia menghela nafas. Masalah lain ... Yu Qi berharap bahwa wanita ini akan mengerti bahwa suaminya tidak memiliki hubungan antara mereka selain bekerja.

Kafe itu tidak dikemas seperti saat jam makan siang. Namun, ada beberapa dokter dan perawat di sekitar.

"Jadi, apa masalahnya?" Yu Qi langsung ke intinya.

"Aku telah mendengar rumor tentang kamu dan suamiku." Nyonya Zheng mulai berbicara.

"Yah Nyonya Zheng, izinkan aku memberi tahu mau sesuatu. Aku tidak memiliki hubungan dengan suami mu selain bekerja di rumah sakit ini. Namun, jika kamu juga tidak suka ini, tolong tahan selama satu tahun. Aku harus menyelesaikan ini. Aku harus menyelesaikan ini program magang. " Yu Qi menjelaskan.

Nyonya Zheng berkedip beberapa kali sambil melihat gadis di depannya. Seperti yang dikatakan temannya, gadis ini agresif. Dia akan berbicara langsung dengan orang itu jika orang lain salah. Dia tertawa.

Yu Qi tercengang dengan reaksi Nyonya Zheng. Bahkan para penonton bereaksi sama seperti Yu Qi.

"Aku sudah tahu bahwa kamu tidak menjalin hubungan dengan suamiku." Nyonya Zheng menyatakan.

"Lalu, mengapa kamu ingin berbicara denganku?" Yu Qi bingung.

"Teman ku mengatakan bahwa keponakannya sedang magang di tempat kerja suami ku. Jadi, aku datang untuk menjenguknya." Nyonya Zheng menatap Yu Qi dengan tatapan lembut.

"Temanmu?" Yu Qi berpikir sedikit. "Bibi Ming Yue atau Bibi Su Xiao?"

"Keduanya." kata Nyonya Zheng.

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk beberapa kali.

"Kami sudah merencanakan untuk bertemu ketika mereka mengirim mu ke sini. Tapi sayangnya, aku memiliki sesuatu untuk diselesaikan di luar daerah. Jadi, aku tidak berhasil bertemu mereka. Aku baru saja kembali ke Kota Guanying kemarin. Setelah kembali ke sini, aku telah mendengar desas-desus ini dari lingkaran teman ku. Mereka telah menunjukkan kepada ku sebuah foto, menunjukkan kamu dan suami ku bertemu satu sama lain di sebuah kafe. Jika Ming Yue dan Su Xiao belum menunjukkan foto-foto masa sebelumnya, aku mungkin akan meledak." Nyonya Zheng menjelaskan.

"Aku pikir kamu datang ke sini untuk menyerang ku." Yu Qi tertawa.

"Ketika aku bertanya kepada Ming Yue mengapa kamu memilih rumah sakit ini, dia memberi tahu ku alasannya. Aku tidak menyangka itu adalah alasan mu." Nyonya Zheng tersenyum.

"Yah ..." Yu Qi hanya menggaruk pipinya.

"Jangan khawatir. Desas-desus itu selalu tidak enak untuk didengar. Abaikan mereka dan lakukan pekerjaanmu sendiri. Kamu akan baik-baik saja." Nyonya Zheng memberikan nasihatnya.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang