"Bibi Ming Yue, Bibi Su Xia, apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi sangat terkejut melihat bibinya di sini.
Yu Qi datang ke kafe ketika mendengar bahwa dua wanita paruh baya memintanya dari seorang perawat.
Yu Qi bisa melihat dari jauh bahwa wanita yang dia kenal sepenuhnya, sedang minum-minum di kafe rumah sakit. Mereka baru saja tiba di Kota Guanying. Karena hari masih siang, mereka mengira Yu Qi mungkin masih bekerja.
"Datang menemuimu. Aku merindukanmu, sayangku." Ming Yue hendak memeluknya dengan erat tetapi ketika dia ingat bahwa gadis itu terluka sebelumnya, dia menahannya.
"Sayang, kamu masih bekerja?" Su Xiao juga datang untuk memeluknya dan dia memikirkan hal yang sama dengan Ming Yue.
"Ya, aku akan menonton satu operasi kecil pada pukul dua siang." Yu Qi mengangguk.
"Begitu. Apakah kamu ada shift malam hari ini?" Mingyu bertanya lagi.
"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu, kami akan pergi ke rumahmu dan menunggu di sana." Ming Yue bertepuk tangan sekali.
"Tentu. Ini kuncinya." Yu Qi mengeluarkan kunci dari sakunya. Kebetulan kuncinya tertinggal di sakunya. Dia lupa menaruhnya di loker. "Bagaimana kamu ingin pergi ke sana?"
"Jangan khawatir. Kami mendapatkan sopir kami. Dia akan mengirim kami ke sana. Dan aku masih ingat tempat itu." kata Su Xiao.
"Oh baiklah." Yu Qi mengangguk. Dia tidak memikirkan apa pun tentang mengapa bibinya tiba-tiba datang ke Kota Guanying. Dia tidak menyangka bahwa kakaknya sudah menceritakan segalanya kepada bibinya.
.....
Membuka pintu, dia bisa mencium bau makanan segar yang dimasak. Dia mengira seseorang telah masuk ke rumahnya. Kemudian dia berpikir dua kali, dia akhirnya ingat bahwa bibinya datang berkunjung.
"Oh, kamu sudah kembali. Apakah kamu ingin makan atau mandi dulu?" Su Xiao keluar dari dapur bersama dengan Ming Yue.
"Aku mandi dulu." kata Yu Qi.
"Baiklah kalau begitu, setelah itu, kita akan makan bersama." kata Ming Yue.
Yu Qi pergi ke kamarnya. Dia mandi cepat. Sebelum dia ingin meninggalkan ruangan, Aoi berteriak memberitahunya bahwa dia ingin keluar.
Jadi, dia memasuki ruang, meraih Aoi dan keluar. Kemudian, dia meninggalkan ruangan bersama dengan Aoi.
"Oh, dia ada di rumah. Aku pikir dia tidak ada di sini, bermain di luar sejak aku menemukannya, ingin memberinya makan tetapi dia tidak ada di sini. Kemarilah. Aku akan memberi mu makanan." Su Xiao menatap Aoi.
Ekor Aoi melambai dengan gembira ketika dia mendengarkan bahwa ada makanan untuknya.
Kemudian, mereka duduk mengelilingi meja. Mengobrol dan makan dengan senang hati. Yu Qi bertanya mengapa bibinya ada di sini. Bibinya menghindari menjawab pertanyaan itu.
Mereka mengubah tempat sekarang setelah menyelesaikan makan malam dan membersihkan diri. Mereka duduk di ruang tamu.
"Yu Qi, apakah kamu tahu bahwa kami sangat mencintaimu?" Ming Yue mulai berbicara.
Yu Qi terdiam sejenak. Sampai dia mengangguk.
"Lalu, mengapa kamu tidak memberi tahu kami bahwa kamu terluka?" kata Su Xiao.
Yu Qi tercengang. 'Saudara Jin Wei, kamu... Hati-hati saat aku melihatmu lagi.'
Tang Jin Wei sedang bekerja saat itu bersin beberapa kali.
"Apa yang terjadi padaku?"
"Mungkin kamu masuk angin, Dokter Tang." Seorang perawat memberitahunya.
"Yah, aku tidak ingin membuat kalian semua khawatir. Maaf." Yu Qi tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Ming Yue dan Su Xiao menghela nafas. Mereka sangat mencintai gadis ini karena mereka tidak bisa memiliki anak perempuan lagi. Ming Yue meraih tangan Yu Qi dan menggenggamnya erat. Hal yang sama dilakukan oleh Su Xiao dengan tangan Yu Qi yang lain.
"Aku tahu bukan kamu yang menginginkan hal itu terjadi. Tapi jika hal seperti ini terjadi lagi, aku harap kamu bisa memberi tahu kami tentang itu." Ming Yue menepuk tangan Yu Qi.
Dalam kehidupan masa lalunya, dia tidak pernah merasakan cinta ibu karena Keluarga Wang. Bahkan setelah dia pindah ke Keluarga Mu, dia tidak dapat memiliki cinta ibu. Dan calon ibu mertuanya di kehidupan sebelumnya sepertinya tidak terlalu menyukainya.
Namun, dalam kehidupan ini, dia dikaruniai dua ibu. Itu adalah sesuatu yang tidak dia harapkan sama sekali.
"Aku akan." Yu Qi mengangguk. Air matanya keluar.
Ming Yue dan Su Xiao tahu bagaimana kehidupan Yu Qi sebelumnya, setelah mendengar apa yang dikatakan mertua mereka tentang Yu Qi. Gadis itu tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan keluarganya karena Keluarga Wang memperlakukannya seperti seorang budak.
Mereka sangat senang ketika tiba-tiba ayah mertua mereka memberi tahu mereka bahwa dia sudah mengadopsi seorang cucu.
"Oke. Mari kita berhenti membicarakan hal-hal yang menyedihkan." Su Xiao bertepuk tangan sekali.
"Aku ingin mendengar tentang kisah cintamu, sayangku." Su Xiao menyeringai.
Ming Yue juga mengangguk. "Itu benar. Apakah Long Hui datang ke sini untuk menemui mu?"
"Yah, kadang-kadang, ketika dia tidak memiliki misi apa pun." Yu Qi menjawab dengan malu-malu.
"Aku telah mendengar dari Jin Wei bahwa dia ada di sini selama kamu terluka." Su Xiao menyebutkan itu. "Apakah dia ke sini untuk mengunjungimu?"
"Yah, dia ada di sini pada saat itu karena misinya. Dia perlu menangkap beberapa orang. Dan orang itu adalah penculik ku. Jadi, ya, aku dirawat olehnya selama cedera ku."
"Kurasa setelah kamu menyelesaikan magangmu. Katakan padanya untuk datang ke rumah kita untuk membahas tentang pernikahan." kata Ming Yue.
Su Xiao juga mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
ФэнтезиBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...