Bab 622: Dia Bersyukur

715 72 0
                                    

Keesokan harinya, mereka pergi ke sekolah untuk memproses transfer anak-anak. Prosesnya sederhana tetapi karena ada banyak anak yang ingin pindah, butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

Di sisi lain, anak-anak yang sudah cukup besar, bersama-sama Shi Yuan membantu orang lain dengan mengambil tugas untuk mengemasi barang-barang yang ingin mereka bawa ke mansion.

Rumah itu saat ini kosong. Lebih baik bagi mereka untuk membawa semua hal yang diperlukan ke mansion.

Itu adalah malam terakhir bagi mereka untuk tinggal di tempat ini. Setelah anak-anak pergi tidur, Chang Yu Qian duduk di bangku di luar panti asuhan. Dia melihat ke langit. Dia menghela nafas panjang.

Dia telah tinggal di tanah ini begitu lama. Dan sekarang dia terpaksa pindah. Karena itu adalah perintah dari pemerintah, dia harus mematuhinya.

Tetapi setelah berbicara dengan Yu Qi dan Su Yu Hi, dia berpikir bahwa pemerintah hanya ingin merebut tanah darinya. Jika mereka ingin mengambil tanah, mereka baru saja mengambilnya.

Sebenarnya dia tidak mempermasalahkan itu, sebelum Yu Qi tidak datang kepadanya, dia tidak memiliki tempat yang cocok untuk anak-anak, sehingga sulit baginya untuk pindah. Karena Yu Qi sudah menawarkan tempat itu, dia lega akhirnya menemukan tempat yang cocok untuk anak-anak tinggal.

"Ayah, apa yang kamu lakukan di sini? Tubuhmu lemah. Masuklah." Shi Yuan menarik ayah mertuanya ke dalam gedung.

"Ayah, kamu telah tinggal di luar, bukan?" Chang Kang An terkejut.

"Dia sedang duduk di luar di bangku." Shi Yuan memberi tahu suaminya.

"Jangan terlalu khawatir. Ini hanya angin malam. Aku akan baik-baik saja." Chang Yu Qian meyakinkan putra dan menantunya.

Shi Yuan menghilang dan kembali dengan teh hangat untuk menghangatkan tubuh mertuanya. Dia meletakkannya di depan Chang Yu Qian.

"Ayah, minum ini." kata Shi Yuan.
Chang Yu Qian mengambil cangkir itu dan meminumnya. "Terima kasih."

"Ayah, apa yang kamu lakukan di luar?" Chang Kang An bertanya.

"Aku hanya ingin melihat-lihat tempat ini untuk malam terakhir kita. Aku mungkin tidak akan kembali ke sini." Kata Chang Yu Qian.

"Ayah, kamu akan kembali ke sini nanti." Shi Yuan menatap Chang Yu Qian dengan tatapan rumit.

"Kamu tahu ... Kami mengalami kesulitan dalam memiliki seorang anak. Kami telah menunggu sekitar 5 tahun sebelum kami memiliki mu. Karena ibumu sangat menyukai anak-anak, dia mengatakan kepada ku bahwa dia memutuskan untuk membuka panti asuhan. Dia sangat senang pada saat itu, dikelilingi oleh anak-anak. Setelah dua bulan membuka panti asuhan, kami mendapat berita mengejutkan yang mengatakan bahwa ibumu hamil. Kami sangat senang pada saat itu. Ibumu memberi tahu ku bahwa panti asuhannya adalah pesona keberuntungannya. " Chang Yu Qian mulai melafalkan masa lalu.

Chang Kang An dan Shi Yuan saling memandang. Sudah lama sejak Chang Yu Qian telah berbicara tentang almarhumnya. Dan juga, Chang Kang an merasakan sesuatu. Dia tidak bisa menggambarkan perasaannya. Ini adalah pertama kalinya dia mendengarkan cerita ini.

"Bae, aku minta maaf karena aku tidak bisa melindungi tempat ini. Maafkan aku." Chang Yu Qian sudah terbenam di dunianya sendiri, meminta maaf kepada almarhum istrinya karena ketidakmampuannya untuk melindungi tempat ini.

"Ayah, tidak mungkin ibu akan marah padamu. Kamu telah memberi tahu kami bahwa panti asuhannya adalah pesona keberuntungannya. Panti pating masih ada. Kami hanya akan pergi sebentar. Kami akan kembali ke sini cepat atau lambat." Shi Yuan menghibur ayah mertuanya.

"Ayo, Ayah, kamu harus beristirahat. Kami akan melakukan perjalanan panjang besok. Lebih baik istirahat awal." Shi Yuan menuntun hukum ayahnya ke kamarnya.

"Terima kasih." Chang Kang seorang yang dikatakan kepada Shi Yuan sebelum dia membawa Chang Yu Qian.

Shi Yuan tersenyum dan mengangguk.

....

Yu Qi menyewa bus untuk mengangkut anak-anak ke rumah baru mereka. Hal-hal mereka sudah diangkut tadi malam. Pasti sudah tiba di tempat itu.

Anak-anak kecil itu tampak bersemangat ketika mereka berjalan ke bus. Sementara anak-anak yang cukup besar untuk memahami apa yang terjadi hanya diam.

Kang Ha Yang dan Chang Mo Mo yang akan tinggal di Sun City masih mengikuti mereka. Yu Qi menyuruh mereka untuk datang dan mengikuti orang lain untuk membiarkan mereka mengenal tempat itu. Jika mereka ingin datang ke panti asuhan, mereka akan tahu ke mana harus pergi.

Chang Yu Qian akan melihat panti asuhan yang akan dia tinggalkan. Dia sepertinya melihat istrinya yang terlambat tersenyum padanya sambil melambaikan tangannya ke Chang Yu Qian. Dia kemudian menangkapnya mengatakan sesuatu. Dia mengerti kata itu.

'Jaga dirimu.' Bahwa apa yang dia mengerti. Air matanya keluar. Dia mengangguk beberapa kali.

"Ayah, kamu baik-baik saja?" Shi Yuan bertanya.

"Hmm ... Ayo pergi." Chang Yu Qian menyeka air robekannya dan berbalik berjalan perlahan meninggalkan tempat itu.

Yu Qi juga ada di bus. Su Yu Hai melaju di belakang. Anak-anak kecil bernyanyi dengan bahagia selama perjalanan. Bibir Yu Qi melengkung mendengarkan nyanyian. Setidaknya, anak-anak itu bahagia.

Meskipun Yu Qi telah tinggal di panti asuhan ketika dia masih bayi dan tidak untuk waktu yang lama tetapi dia berterima kasih atas panti asuhan yang membawanya ke dalam gedung sebelum hujan turun. Dia diselamatkan dari kematian. Jadi, itulah sebabnya dia ingin membantu panti asuhan ini.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang