Bab 761: Bayi Ye Nai & Ye Mei

743 66 0
                                    

"Pria ini, aku telah mempekerjakannya." Kakek Tang berkata pada Yu Qi.

"Oh! Kenapa begitu?" Yu Qi bertanya?

"Aku butuh pria yang kuat untuk membantuku." Kata Kakek Tang.

"Oke... Oke... aku mengerti." Yu Qi berkata, tidak ingin bertanya lagi Kakek Tang.

Kakek Tang meminum minuman itu dan berdiri. Dia memberi tahu Yu Qi bahwa dia perlu istirahat.

"Kakak Chu Xiao." Yu Qi memanggil Hang Chu Xiao.

"Ya, Nona Muda." Hang Chu Xiao mendekat ke Yu Qi.

"Aku hanya ingin menanyakan sesuatu." Yu Qi melihat ke luar." Pria itu, Pei Xian, apakah dia memiliki karakter yang baik?"

Hang Chu Xiao terkejut mendengar pertanyaan itu. Namun, dia memulihkan diri dan menjawab Yu Qi dengan jawaban yang jelas.

"Ya, Nona Muda." Hang Chu Xiao menjawab dengan tegas.

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan percaya pada kata-katamu." Yu Qi tersenyum.

Karena Yu Qi tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, dia mengkhawatirkan mereka. Song Nan dan kakeknya tidak kuat. Han Chu Xiao adalah seorang gadis. Jika pria ini mendiami niat tidak baik kepada mereka, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

"Aku ingin berbicara dengannya." Yu Qi berdiri. Dia menuju ke tempat Pei Xian saat ini melakukan pekerjaannya.

Pei Xian menyadari bahwa seseorang mendekatinya. Dia mengangkat wajahnya dan melihat seorang wanita muda diikuti oleh Han Chu Xiao. Dia menduga wanita muda ini pastilah 'Nona Muda' yang selalu disebutkan oleh Han Chu Xiao.

"Kamu pasti Kakak Pei Xian, kan?" tanya Yu Qi.

"Ya, Nona Muda." Karena Pei Xian tidak tahu namanya, dia hanya mengikuti Hang Chu Xiao dan memanggilnya 'Nona Muda'.

"Senang bertemu denganmu. Aku harap kamu akan menjaga kakekku, Paman Song Nan, dan Saudari Chu Xiao. Jika kamu memiliki niat yang dapat membahayakan mereka, kamu akan menghadapiku. Aku harap kamu mengerti." Yu Qi mengancam Pei Xian sambil tersenyum.

Pei Xian tercengang. Lalu dia tersenyum. Nona muda ini harus mencintai orang-orang yang dia sebutkan.

"Jangan khawatir, Nona Muda. Aku tidak akan menyakiti mereka dan melindunginya dari bahaya." Pei Xian bersumpah.

.....

"Lan Sun, bisakah kamu membantu bibi merawat Ye Nai dan Ye Mei? Aku ingin membantu Saudari Weiwei memasak makan siang." Shi Yuan meminta Ping Lan Sun dan Lao Luting untuk menjaga putra dan putrinya, Chang Ye Nai.

"Oke, Bibi Shi Yuan." Ping Lan Sun dan Lao Luting mengangguk.

Keduanya menutup buku mereka. Dia berdiri dan pergi menemui Chang Ye Nai dan Chang Ye Mei. Chang Ye Nai saat ini hanya berbaring di tempat tidurnya sementara Chang Ye Mei melambaikan tangannya ke udara. Mereka hanya bayi berusia tujuh bulan.

"Kamu pasti bosan, kan? Ayo. Aku akan membawamu keluar dan merasakan udara segar." Ping Lan Sun mengangkat tubuh Ye Nai.

Lao Luting mengangkat tubuh Ye Mei.
Ini bukan pertama kalinya mereka menggendong bayi. Mereka telah merawat mereka beberapa kali untuk membantu Shi Yuan. Mereka berjalan keluar.

Di luar mansion, dia melihat beberapa anak bermain di sekitar halaman. Seorang anak melihatnya dengan Chang Ye Nai berteriak kepada teman-temannya.

"Saudari Lan Sun, Saudari Luting keluar dengan Baby Ye Nai dan Baby Ye Mei." Dia berteriak.

Anak-anak lain berhenti bermain dan mendatangi mereka.

"Bayi Ye Nai sangat lucu."

"Baby Ye Mei juga lucu."

"Kapan aku bisa bermain dengan Baby Ye Nai?"

"Saudari Lan Sun, kapan Baby Ye Mei bisa berjalan sendiri?"

Chang Ye Nai dan Chang Ye Mei populer di kalangan anak-anak. Mereka adalah yang termuda di antara mereka.

"Kamu bisa segera bermain bersama mereka. Mereka harus belajar berjalan dulu." Ping Lan Sun menjelaskan kepada mereka meskipun dia selalu mendengar pertanyaan yang sama berulang kali.
Ping Lan Sun memandang gerbang ketika dia mendengar seseorang membuka gerbang. Dia terpana ketika dia menyaksikan orang itu mendekatinya dengan anjingnya.

"Ahh !!! Saudari Yu Qi ada di sini bersama anjingnya." Seorang anak teriak bersemangat.

Dia kemudian memimpin beberapa anak untuk mengejar anjing. Aoi melarikan diri secepat mungkin ketika dia melihat beberapa anak ingin mengejarnya. Dia sebenarnya lupa bahwa ini adalah tempat itu. Dia memandangi tuannya. Tuannya bahkan tidak memandangnya. Jadi, dia perlu melarikan diri.

"Bayi baru?" Yu Qi bertanya pada Ping Lan Sun.

"Saudari Yu Qi." Ping Lan Sun senang melihat Yu Qi lagi. Dia ingat bahwa Yu Qi bertanya tentang Chang Ye Nai. "Tidak. Ini Chang Ye Nai, dan ini Change Ye Mei, Putri Paman Kang An dan Bibi Shi Yuan." Dia menunjuk ke Chang Ye Nai kemudian di Chang Ye Mei.

Yu Qi memandang Chang Ye Nai dan Chang Ye Mei. Bayi-bayi itu memang memiliki tampilan yang sama dengan Shi Yuan. Dia ingat bahwa Shi Yuan hamil sebelumnya. Bayi-bayi ini harus menjadi yang sejak saat itu.

"Siapa namanya yang kamu katakan sebelumnya?" Yu Qi bertanya.

"Itu Chang Ye Nai. Kami memanggilnya Baby Ye Nai." Kata ping lan sun.

"Ye Nai? Ye Mei. Hmm ... memang nama yang bagus." Yu Qi mengangguk. "Ngomong-ngomong, di mana orang lain?"

"Kakek Chang ada di belakang melakukan beberapa berkebun. Paman Kang pergi bekerja dan Bibi Shi Yuan membantu Sister Weiwei untuk memasak makan siang." Ping Lan Sun menjelaskan.

"Aku mengerti. Jadi, kamu merawat bayi dan orang lain, kan? Gadis yang baik." Yu Qi menepuk kepala Ping Lan Sun.

Ping Lan Sun tersenyum ketika Yu Qi memujinya.

"Aku akan pergi dan melihat Bibi Shi Yuan." Kata Yu Qi.

"Oke. Saudari Yu Qi." Ping Lan Sun mengangguk.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang