"Dokter Yong, kamu harus pergi menemui Direktur Zheng." Kata wanita itu.
"Mungkin aku tahu apa alasannya?" Dokter Yong bertanya sambil menatap penuh nafsu pada wanita itu.
"Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku baru saja menerima perintah untuk memberitahu mu untuk pergi dan menemui Direktur Zheng. Itu saja." Wanita itu merasa jijik dengan tatapan yang diberikan oleh Dokter Yong. Dia bukan wanita bodoh. Jadi, dia mengerti tatapan itu.
"Oh, begitu. Bolehkah aku tahu nama mu?" Dokter Yong ingin mengenal wanita itu.
"Kamu bisa memanggil ku Sekretaris Mei. Dokter Yong, aku harap kamu bisa pergi sekarang karena Direktur Zheng telah menunggu mu." Sekretaris Mei ingin pergi sekarang. Apakah dokter ini ingin pergi atau tidak, itu bukan urusannya lagi.
Melihat tatapan dingin pada Sekretaris Mei, Dokter Yong tersenyum. Wanita seperti ini akan menuruti pria saat dia di ranjang. Dokter Yong berdiri saat dia memikirkan bagaimana membuat Sekretaris Mei duduk di tempat tidurnya. Ini mungkin menyenangkan.
Dia tidak tahu bahwa hidupnya mungkin akan berakhir setelah ini. Dia berjalan ke kamar Direktur Zheng.
Dia tiba di kamar Direktur Zheng. Di luar ruangan, Sekretaris Mei ada di mejanya. Ketika dia melihat Dokter Yong, dia melihat Dokter Yong tersenyum padanya. Dia mengabaikannya begitu saja.
Dia menelepon Direktur Zheng untuk memberi tahu dia bahwa Dokter Yong sudah ada di sini. Direktur Zheng menyuruhnya untuk meminta Dokter Yong memasuki kamarnya.
"Direktur Zheng telah meminta mu untuk memasuki ruangan sekarang." kata Sekretaris Mei. Dia ingin mengejar Dokter Yong dari sini.
"Sebelum itu, bolehkah aku mendapatkan nomormu?" Dokter Yong ingin menggoda Sekretaris Mei.
"Maaf. Aku tidak bisa memberikan nomorku padamu." Sekretaris Mei menolak tanpa mengedipkan matanya.
"Kenapa kamu tidak bisa memberikannya padaku?" Dokter Yong bertanya.
"Kenapa aku harus memberikannya padamu?" Sekretaris Mei juga bertanya. "Dokter Yong, kamu harus memasuki ruangan sekarang."
Dokter Yong hanya tersenyum. "Oke. Tapi ketika aku keluar, aku akan mendapatkan nomormu bagaimanapun caranya."
Sekretaris Mei tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya melihat Dokter Yong memasuki ruangan.
Di dalam ruangan, Direktur Zheng melihat Dokter Yong memasuki ruangan dan menghentikan pekerjaannya dan menutup file.
Dokter Yong duduk di depan Direktur Zheng. "Direktur Zheng, mengapa kamu memanggil ku ke sini?"
Direktur Zheng memandang Dokter Yong. Jika bukan karena informasi Yu Qi, dia tidak percaya bahwa pria di depannya bisa melakukan hal seperti itu.
Ungkapan itu benar.' Kita seharusnya tidak menilai buku dari sampulnya.'
"Ini. Baca ini." Direktur Zheng memberikan file ke Dokter Yong.
Dokter Yong penasaran dengan file itu, mengambilnya dan membacanya. Direktur Zheng melihat ekspresi Dokter Yong. Dia bisa melihat perubahan ekspresi Dokter Yong dari tersenyum menjadi cemberut.
"Direktur Zheng, apa ini? Di mana kamu mendapatkannya?" Dokter Yong dengan gugup bertanya?
"Kamu seharusnya tahu lebih baik tentang ini. Adapun di mana aku mendapatkannya, aku dapat mengatakan itu dari orang yang dapat diandalkan." Direktur Zheng mendengus.
"Tidak ... Tidak ... Tidak ... Informasi di dalam file ini tidak benar. Direktur Zheng, kamu tidak boleh percaya ini." Dokter Yong ingin membuat Direktur Zheng nyaman.
"Apakah kamu pikir aku bodoh? Aku sudah menyelidiki kebenaran di balik file ini. Aku telah menelepon rumah sakit mu sebelumnya dan telah memintanya. Mereka juga memiliki informasi yang sama tentang mu." Direktur melanjutkan. "Aku telah menerima mu di sini di bawah rekomendasi Dokter Su. Aku pikir aku harus menyelidiki Dokter Su juga."
Dokter Yong terdiam."Kamu dipecat." Direktur Zheng berkata.
"Bisakah kamu memberi ku kesempatan? Aku akan mengubahnya." Dokter Yong memohon Direktur Zheng.
"Dan menunggu seseorang mati? Tidak." Direktur Zheng dengan tegas menolaknya.
Sebuah panggilan datang. Direktur Zheng menerima telepon itu.
"Tuan, polisi ada di sini." kata Sekretaris Mei.
"Oh, biarkan mereka masuk." Direktur Zheng berkata.
Beberapa saat kemudian, polisi masuk. Melihat polisi datang, Dokter Yong mulai panik.
"Kami di sini untuk mengawal Dokter Yong ke kantor polisi untuk membantu penyelidikan kami." Seorang polisi menyuarakan tujuannya untuk datang ke sini.
"Direktur Zheng, kamu seharusnya tidak melakukan ini." Dokter Yong memprotes.
"Bukan aku yang melaporkanmu." Direktur Zheng berkata.
"Apa?" Dokter Yong tercengang.
"Kamu baru saja menyinggung seseorang yang seharusnya tidak kamu sakiti." Direktur Zheng memberi tahu Dokter Yong.
"Seseorang yang tidak boleh aku sakiti?" Dokter Yong tidak tahu itu. Dia tidak ingat menyinggung seseorang seperti itu.
Polisi itu menyuruh Dokter Yong untuk mengikuti mereka ke kantor polisi. Dokter Yong tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mengikuti perintah polisi.
Dikawal dua polisi menarik perhatian warga. Dokter Yong masih mengenakan jas putih yang menunjukkan dia sebagai seorang dokter.
"Lihat, polisi datang untuk menangkapnya."
"Sepertinya dia seorang dokter."
"Kenapa dia ditangkap seperti itu?"
"Dia pasti melakukan sesuatu yang buruk."
"Bagus dia sudah ditangkap."
"Kenapa kamu mengatakan itu?"
"Aku pernah melihatnya menganiaya seorang perawat sebelumnya."
"Apa!!?"
"Kau benar-benar melihatnya?"
"Ya. Saat aku ingin menyelamatkan perawat, dia melihatku dan melepaskan perawat itu. Dia bahkan mendecakkan lidahnya saat melewati ku."
"Sungguh dokter yang mengerikan."
"Dia harus ditangkap kalau begitu."
"Mungkin perawat itu pacarnya."
"Aku rasa tidak. Bahkan, perawat itu menangis dan berterima kasih kepada ku karena aku telah berjalan ke sana."
"Oh."
Yu Qi berdiri di antara para penonton yang melihat pemandangan itu. Dokter Yong telah dikawal oleh polisi. Itu adalah adegan yang bagus untuk ditonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...