"Aku akan pergi ke kamar kecil." Wang Zian Bo berdiri dan berkata kepada Huang Su Nie.
"Apakah kamu membutuhkanku untuk pergi bersamamu?" Huang Su Nie bertanya pada temannya.
"Tidak dibutuhkan." Wang Zian Bo menolak. Dia agak marah pada Huang Su Nie juga karena Huang Su Nie tampaknya telah menerima Yu Qi sebagai pacar Long Hui dari cara Huang Su Nie memanggil Yu Qi.
Dia pergi ke luar untuk menenangkan dirinya. Saat dia berjalan ke para wanita, dia kemudian dihadang oleh dua pria.
"Halo, sayang. Apakah kamu sendirian?" Salah satu dari dua pria itu bertanya.
"Jangan ganggu aku." Wang Zian Bo berkata dengan dingin.
"Sayangku, jangan seperti ini. Bergaul dengan kami dan kami akan memberimu kesenangan. Ayo." Kemudian pria lain mencoba meraih tangan Wang Zian Bo untuk membuatnya mengikuti mereka.
"Tidak!!! Lepaskan aku." Wang Zian Bo mencoba menyingkirkan tangan yang mencoba meraihnya.
"Ayolah, jalang. Aku tahu kau akan menyukainya nanti." Para pria mulai bersikap kasar padanya.
"Tidak!!! Tolong aku. Seseorang, tolong aku." Wang Zian Bo mulai panik.
"Sayangku, tidak ada yang akan membantumu. Jangan buang suaramu." Pria itu berkata.
"Tidak!!! Seseorang." Wang Zian Bo mulai berteriak tetapi musiknya sangat keras.
Tiba-tiba salah satu dari dua pria itu jatuh ke tanah dan mengerang kesakitan. Jadi, temannya menoleh. Ada seorang wanita berdiri di belakang mereka.
"Biarkan dia pergi dan kamu akan baik-baik saja." Wanita itu menatap tajam ke arah pria itu.
Pria itu bisa merasakan tubuhnya gemetar saat menghadap wanita itu. Rasanya seperti dia sedang menghadapi seorang pembunuh yang bisa mengakhiri hidupnya dalam sekejap.
"Oke... Oke... aku akan melepaskannya." Pria itu melangkah ke samping. Ia lalu berlari meninggalkan temannya yang merintih kesakitan.
Wanita itu mendekati Wang Zian Bo.
"Apa kamu baik baik saja?" Wanita itu bertanya pada Wang Zian Bo.
Jalan itu gelap. Ada cahaya redup, jadi Wang Zian Bo tidak bisa mengenali wanita itu pada awalnya. Ketika wanita itu mendekat, dia menyadari bahwa itu adalah Yu Qi.
"Apa kamu baik baik saja?" Yu Qi bertanya sekali lagi karena dia tidak bisa mendengar jawaban apapun dari Wang Zian Bo.
"Eh... Ya... aku baik-baik saja... Terima kasih." Kata-kata terakhir, kata Wang Zian Bo dengan nada rendah.
"Bagus, kalau begitu. Apakah kamu sudah pergi ke toilet wanita?" tanya Yuqi.
"Belum." Wang Zian Bo menyetrum kepalanya.
"Ayo pergi. Kamu juga bisa mengatur ulang pakaianmu." Yu Qi memandang Wang Zian Bo.
Wang Zian Bo juga melihat ke bawah. Pakaiannya menjadi tidak teratur ketika dia mencoba bertarung dengan pria-pria itu sebelumnya. Dia mengangguk. Kedua wanita itu berjalan ke arah para wanita itu bersama-sama.
Pada wanita, mereka melakukan bisnis mereka sendiri. Kemudian, mereka menghadap cermin. Mereka tidak berbicara satu sama lain sampai Wang Zian Bo membuka mulutnya.
"Mengapa kamu menyelamatkanku?" Wang Zian Bo bertanya pada Yu Qi.
"Huh... Itu karena itu adalah hal yang normal untuk dilakukan." Yu Qi berkedip beberapa kali.
"Tapi aku telah mengatakan sesuatu yang buruk padamu." kata Wang Zianbo.
"Itu hanya sebuah kata. Itu sama sekali tidak membahayakan ku." Yu Qi tersenyum.
Wang Zian Bo tercengang. Pada saat ini, dia berpikir bahwa dia kekanak-kanakan. Itu benar. Wanita di depannya tidak melakukan kesalahan apapun padanya tapi dia membenci Yu Qi. Dia membenci Yu Qi karena dia adalah pacar Long Hui. Dia telah mengatakan sesuatu yang buruk padanya.
"Maafkan aku." Wang Zian Bo meminta maaf. "Aku minta maaf karena mengatakan sesuatu yang tidak baik padamu."
"Sudahlah. Aku tidak memasukkannya ke dalam hati." Yu Qi tersenyum.
Wang Zian Bo tercengang saat dia melihat Yu Qi. Dia berpikir bahwa sekarang, dia sangat tampan. 'Bangun,
Wang Zian Bo! Dia adalah seorang wanita.' Tetapi meskipun dia berpikir bahwa dia masih tidak bisa berhenti memikirkannya sekarang, wanita di depannya sangat keren.Yu Qi tidak tahu bahwa dia saat ini membuat seorang gadis memiliki pemikiran yang berbeda tentang dirinya.
"Ayo kembali ke kamar. Mereka mungkin mengkhawatirkan kita karena terlalu lama." Yu Qi menyarankan.
"Hmmm..." Wang Zian Bo mengangguk. Dia sedikit tersipu.
Kedua gadis itu berjalan bersama dan kembali ke kamar."Syukurlah kalian berdua akhirnya kembali. Saudara Hui hampir ingin keluar dan mencarimu." Huang Su Nie berkata saat dia merasa lega bahwa keduanya telah kembali.
"Yah, Zian Bo hanya merasa pusing. Jadi, aku menemaninya sedikit sampai dia baik-baik saja." Yu Qi mengarang cerita. Dia memberikan beberapa sinyal kepada Wang Zian Bo.
Wang Zian Bo mengangguk sambil tersipu. "Ya. Aku merasa pusing. Tapi aku merasa lebih baik sekarang. Terima kasih kepada Saudari Yu Qi."
Huang Su Nie memperhatikan bahwa temannya tidak memusuhi Yu Qi seperti sebelumnya. Dia bahkan memanggil Yu Qi, 'Saudari Yu Qi'. Dia senang dengan perubahan itu. Saudari Yu Qi adalah orang yang baik dan cocok dengan Long Hui.
Sedangkan temannya juga sangat baik. Dia tahu bahwa Wang Zian Bo jatuh cinta pada Long Hui tetapi Long Hui tidak menyukai Wang Zian Bo. Dia tidak ingin Wang Zian Bo menghancurkan hidupnya karena cinta yang tak berbalas.
"Ayo keluar dan menari sedikit." Liang Mo Han menyarankan.
"Ya. Ayo pergi." Ren Qian Yi berkata.
"Kamu bisa pergi. Aku ingin minum lagi." kata Yu Qi.
"Aku juga." Long Hui mengikuti Qi Qi kesayangannya. Tidak ada cara baginya untuk pergi keluar dan menari sementara Qi Qi kesayangannya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...