Bab 653: Melihat matahari terbenam Bagian 2

712 72 2
                                    

Keduanya keluar dari mobil.

"Mari kita hangat dulu." Kata Yu Qi.

"Oke." Long Hui hanya mengikuti Qi Qi kesayangannya meskipun dia tidak perlu pemanasan.

Setelah 10 menit pemanasan, mereka pergi ke jalan. Ada juga beberapa orang yang hanya ingin memulai juga. Dan tentu saja, mereka juga melihat Yu Qi dan Long Hui.

Ada sekelompok gadis yang juga berada di titik awal.

"Hei, lihatlah pria itu. Dia terlihat sangat tampan dalam pakaian itu. Aku yakin dia juga terlihat bagus di atires lain."

"Ya. Kamu benar. Dia terlihat sangat tampan. Aku belum melihat pria tampan seperti dia."

"Aku ingin tahu apakah dia sudah menikah atau dalam suatu hubungan."

"Kamu idiot. Lihatlah gadis itu. Orang yang mengenakan pakaian yang sama dengan pria itu. Dia pasti pacarnya. Apakah kamu pikir pria yang tampan tidak akan punya pacar? Betapa naifnya."

Kali ini, kelompok pria berbicara.

"Gadis itu sangat imut."

"Kamu bisa pergi dan mencoba berbicara dengannya."

"Siapa yang tahu apakah kamu bisa mendapatkan gadis itu."

Long Hui mendengar kalimat yang telah berbicara pria. Sementara Yu Qi juga berfokus pada pembicaraan kelompok gadis itu. Mendengar gadis itu dan manusia ingin mempertobatkan pria dan wanita mereka, Yu Qi memberi tatapan tajam kepada kelompok gadis itu sementara Hui Long Hui berbalik ke arah orang-orang yang memberikan tampilan pembunuhan.

Gadis-gadis dan pria melangkah kembali merasakan hidup mereka terancam. Yu Qi mengambil tangan Long Hui dan memegangnya saat dia pamer dengan gadis-gadis. Long Hui terkekeh ketika Yu Qi berperilaku seperti ini. Qi Qi yang dicintainya sangat lucu ketika dia bertindak seperti ini.

Jadi, mereka mulai hiking. Jalan itu tidak terlalu sulit. Ada langkah dan holding bar untuk membuat hiking lebih mudah dan untuk mendukung pejalan kaki sambil memanjat.

Adapun yang digunakan untuk berlari untuk jarak yang cukup di pagi hari dan untuk seorang prajurit, Long Hui dan Yu Qi merasa seperti mereka hanya berjalan-jalan.

Kadang-kadang, mereka bisa melihat beberapa tupai dan monyet yang berjalan dan digantung di pepohonan. Mereka tidak berbicara banyak karena mereka menikmati satu sama lain dalam keheningan.

Berjalan ke puncak gunung memakan waktu sekitar satu setengah jam. Bagian atas gunung telah direnovasi. Ada toilet dan beberapa bangku tempat para pejalan kaki dapat duduk setelah berjalan-jalan.

Adegan itu sangat indah. Mereka bisa melihat pemandangannya. Sebenarnya, Yu Qi ingin membawa Hui Long untuk melihat matahari terbenam. Dia telah membaca dalam beberapa artikel tentang melihat matahari terbenam dari gunung di Kota Shiwa.

Sejak itu, dia ingin datang dan melihat matahari terbenam dengan Hui Long Hui. Mereka hanya perlu menunggu setengah jam untuk melihat matahari terbenam. Jadi, mereka memilih untuk duduk di salah satu bangku.

"Cantik, bukan?" Yu Qi melihat sekeliling mengagumi adegan itu.

"Hmm ..." kata Long Hui.

"Aku ingin berkeliling dunia dan melihat tempat-tempat indah. Tentu saja, denganmu." Yu Qi tersenyum.

Long Hui sedang memikirkan sesuatu. Yu Qi memandang Hui Long Hui ketika dia tidak merespons. Dia melihat Long Hui sedang memikirkan sesuatu.

"Saudara Hui, apa yang kamu pikirkan?" Yu Qi cemberut.

"Qi Qi, sudahkah kamu berkencan dengan bajingan itu dalam kehidupan masa lalumu?" Long Hui tiba-tiba bertanya tentang itu.

Yu Qi diam sejenak dan tertawa tertawa.

"Saudara Hui, apakah kamu memikirkan itu?" Yu Qi bertanya setelah dia berhenti tertawa.

"Aku tidak bisa merasa cemburu karena dia adalah tunanganmu sekali." Hui panjang menghela nafas.

Yu Qi mencium pipi Panjang Hui. "Saudara Hui, kamu tidak perlu khawatir. Meskipun aku adalah tunangannya, tetapi aku tidak pernah berkencan sendirian karena seseorang juga mengikuti kita."

"Mengikutimu?" Long Hui tidak mengerti.

"Ya. Itu Fung Meng Xuan. Dia juga mengikuti kita. Saat itu, aku hanya berpikir bahwa dia ingin bergaul dengan kita, tetapi sebenarnya, dia tidak ingin pacarnya berduaan denganku." Yu Qi tertawa.

"Qi Qi, jangan khawatir. Aku tidak akan menipumu." Long Hui membuat janji.

"Jika kamu selingkuh, aku akan membunuh wanita itu dan kamu." Yuqi hanya tertawa.

"Aku tidak akan memberimu kesempatan itu." Jawab Longhui.

Kemudian Yu Qi berdiri. Pemandangan di depannya sangat indah. Dia bisa melihat warna biru laut berubah menjadi warna emas.

"Saudara Hui, lihat itu. Sangat indah." Yu Qi memanggil Long Hui.

"Ya. Cantik." Longhui setuju.

"Aku senang bisa melihat pemandangan indah ini bersamamu." kata Yu Qi.

"Gerakan mengungkap kekerasan seksual demi menghapuskannya." Long Hui meletakkan tangannya di bahu Yu Qi dan menariknya mendekat.

Yu Qi juga meletakkan tangannya di pinggang Long Hui saat dia membungkuk dan meletakkan kepalanya di bahu Long Hui.

Keduanya menikmati pemandangan itu dalam diam. Tidak lama setelah itu, matahari menghilang dan bulan muncul.

"Kita harus turun sekarang. Kamu harus kembali ke kamp militer." kata Yu Qi.

"Jika aku tidak perlu kembali ke kamp, ​​aku bisa tinggal bersamamu lebih lama." Long Hui menghela nafas.

"Tidak. Kamu tidak bisa. Kamu tidak bisa mengabaikan tugasmu. Pria yang kucintai tidak akan melakukan hal seperti itu." kata Yu Qi.

"Oke... Oke... Ayo turun." Longhui tersenyum. Wanita itu juga mengatakan kepadanya bahwa, dia tidak bisa mengabaikannya.

Jadi, mereka turun. Ada cahaya di sepanjang jalan. Pemerintah memang menghabiskan banyak uang untuk ini.

Mereka berjalan lebih cepat daripada mereka berjalan. Hanya satu jam, mereka sudah mencapai dasar gunung. Mereka memasuki mobil dan meninggalkan tempat itu.

Lima belas menit kemudian, mereka tiba di kamp militer.

"Aku akan pergi misi selama satu minggu." Long Hui membuat wajah sedih.

“Jangan khawatir. Kita akan bertemu lagi. Aku harap kamu bisa menjaga dirimu sendiri. Jangan terlalu terluka. Jika kamu terluka, istirahatlah sampai kamu sembuh. Jangan terlalu memaksakan diri, oke ." Yu Qi meletakkan tangannya di pipi Long Hui.

Long Hui meletakkan tangannya di tangan Yu Qi. "Aku akan mencoba yang terbaik untuk tidak terluka."

Yu Qi memberikan ciuman cepat pada Long Hui. "Ini sudah larut. Kembalilah." Yu Qi menarik Long Hui.

"Oke... Tapi aku akan mengklaim ciuman itu lagi." Long Hui tertawa.

Long Hui keluar dari mobil dan berjalan perlahan dan memasuki kamp militer. Dia diberi hormat oleh para prajurit yang menjaga pintu masuk.

"Kolonel Long."

"Hmm ..." jawab Long Hui dan melewati pintu masuk.

Dia tidak menyangka akan melihat Ren Qian Yi.

"Kakak Kedua... Tunggu, oh!!! Kamu mengenakan pakaian yang berbeda. Kemana saja kamu pergi?" Ren Qian Yi bertanya dengan seringai di wajahnya.

"Huh!!! Aku tidak perlu memberitahumu." Long Hui baru saja berjalan.

"Pelit. Aku hanya ingin kamu berbagi cerita." Ren Qian Yi berkata.

"Enyah." Long Hui mengabaikan Ren Qian Yi setelah itu.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang