"Nona Tang, boleh aku tahu apakah keluargamu, keluarga Tang di Finn City?" Xian Song Yi bertanya-tolak.
Yu Qi tertegun. Dia tidak mengharapkan seseorang akan mengenal keluarga Tang. Meskipun dia saat ini menyembunyikan identitasnya sekarang, orang-orang ini bukan dari rumah sakit Guanying. Dia tidak keberatan memberitahukan mereka. Namun jika suatu hari nanti, orang-orang dari rumah sakit Guanying memiliki angin tentang identitasnya, dia tidak akan menyangkalnya."Ya." Yu Qi mengangguk.
"Ayah? Apa? Apakah kamu tahu kamu Yu Qi?" Xian Su Yan bertanya.
"Aku sudah bertemu dengan mereka. Mereka semua adalah dokter, keluarga Tang." Song Xian berkata.
"Keluarga Tang? Apa? Maksudmu keluarga Tang?" Lu Chong dikejutkan.
"Ya. Tang itu." Song Xian Yi mengangguk.
"Ayah, apa ini? Bisakah kamu memberi tahu kami?" Xian Su Yan terganggu ketika mendengar ayahnya berbicara di teka-teki.
"Gadis ini adalah cucu dari dokter legendaris, Tang Jiang Man." Lu Chong dijelaskan kepada mereka.
Yang lain terkejut. Semua mata ada di Yu Qi.
"Benarkah? Kamu adalah satu-satunya?" Duan Qi Qi bertanya.
"Ya. Aku hanya seorang cucu adopsi." Yu Qi tersenyum.
"Diadopsi atau tidak, kamu terkait dengannya." Duan Qi Qi bersemangat.
"Kalau begitu, jika kamu adalah cucu perempuannya, yang berarti pacar yang telah kamu sebutkan sekarang adalah Kolonel Long, cucu dari Komandan Long?" Wen Nie bertanya dengan kaget.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
Semua orang tidak bisa mengatasi hal itu. "Apakah ada sesuatu yang mengejutkannya?" Yu Qi berpikir.
"Tuan, aku pikir kamu adalah pacarnya adalah masalah yang mengejutkan bagi mereka. Karena semua orang tidak percaya bahwa manusia punya pacar.' Kata Bo Ya melalui telepati.
'Oh ...' Yu Qi mengerti.
"Yu Qi adalah penyelamatku, tidak ada keraguan tentang itu." Xian Su Yan berbicara.
Makan malam berakhir. Kedua keluarga memperpanjang kartu bisnis mereka kepada Yu Qi. Keluarga Xian terlibat dalam layanan pengiriman masuk dan keluar dari negara sementara keluarga Lu berada di jalur konstruksi. Meskipun itu tidak sebesar kerja sama Feng.
Yu Qi melihat keluarga Xian sebagai kesempatan dalam melakukan bisnis dengan mereka. Dia memang berencana untuk menjual merek Qi Qi Skincare di negara lain. 'Uang ... uang ...' Dia akan mengandalkan Su Yu Hai tentang ide ini.
Di luar angkasa, kedua cutiesnya saling memandang. Pikiran Yu Qi tentang uang bisa didengar.
"Hei, Tuan sepertinya menyukai uang baru-baru ini. Bagaimana menurutmu?" Aoi bertanya.
"Tentu saja, dia melakukannya. Karena kamu sepertinya makan lebih banyak. Tuan harus berpikir dia perlu mengumpulkan lebih banyak uang untuk memberi mu makanan." Bo Ya menyeringai.
"Hei, kamu juga makan banyak. Bukan hanya aku saja." Aoi berpendapat.
"Tapi lebih baik tuan kita berpikir tentang uang, bukan pria itu." Bo Ya memutar matanya ketika memikirkan orang tertentu yang tanpa malu-malu mengubah waktu tuan mereka.
....
Ji Suk Ye menjadi semakin gelisah setelah pendengaran atas kasus pamannya sudah dekat. Dia butuh bantuan. Tetapi setiap orang yang biasanya dekat dengan pamannya tidak mau membantunya dan pamannya.
Bibi Ji Suk Ye adalah ibu rumah tangga khas yang semata-mata bergantung pada suaminya. Pada saat ini, dia hanya tahu bagaimana menangis. Dia bertanya kepada teman-temannya tetapi seperti teman suaminya, mereka mundur mengatakan bahwa mereka tidak ingin terlibat dengan mereka lagi. Itu benar-benar menyedihkan Bibi Ji Suk Ye.
Dia akhirnya menghabiskan waktunya menangis di rumah. Ketika Ji Suk Ye kembali ke rumah dari pekerjaan, dia merasa stres ketika bibinya datang dan berbicara dengannya bagaimana dia harus membantunya pamannya sejak pamannya sudah merawatnya ketika dia masih kecil.
Ji Suk Ye memang ingin membantu pamannya tetapi saran Ji Suk Ye untuk membantunya pamannya menjijikkan. Bibinya menyarankan agar dia bisa menemani lelaki tua yang punya uang di sakunya.
Meskipun Ji Suk Ye ingin menjadi kaya tetapi dia juga ingin memilih seseorang yang sopan. Bukan orang tua dengan perut buncit. Itu menjijikkan.
Ji Suk Ye sekali lagi menatap Qin Xia. Dia perlu mencoba sekali lagi. Siapa yang tahu kali ini, dia bisa menarik perhatian Qin Xia.
Dia masih delusi saat dia berpikir bahwa setelah dia mendapatkan Qin Xia, dia akan menyingkirkan Yu Qi. Pelacur malang itu akan pergi ke neraka.
Kali ini, dia ingin bertemu dengannya di rumahnya sendiri. Namun, dia tidak tahu di mana rumah Qin Xia. Untuk mengetahuinya, Ji Suk Ye pergi ke perusahaan Qin Xia terlebih dahulu. Dia akan menunggu Qin Xia kembali ke rumah dan dia akan mengikutinya dari belakang.
Pukul 9 malam dia akhirnya melihat bahwa Qin Xia telah berjalan keluar dari gedung. Asistennya yang biasa tidak bersamanya. Dia sendirian saat berjalan ke mobilnya dan memasuki mobilnya. Mobilnya mulai bergerak.
Ji Suk Ye mulai mengikuti mobil Qin Xia. Dia tidak menyadari bahwa mobil Qin Xia menuju ke tempat non-habitat. Qin Xia menghentikan mobilnya. Ji Suk Ye melakukan hal yang sama.
Ji Suk Ye melihat Qin Xia keluar dari mobil. Ji Suk Ye berpikir bahwa itu adalah kesempatannya. Dia dengan cepat keluar dari mobilnya juga. Dia melihat Qin Xia sedang bersandar di mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...