Bab 697: Pengumuman

707 75 0
                                    

Pada hari berikutnya, ketika Yu Qi membuka beranda "Qi Qi Skincare, dia tersenyum ketika membacanya. Ada pemberitahuan pengumuman tentang itu."

"Ada beberapa pelanggan yang telah melaporkan bahwa kulit mereka telah rusak setelah menggunakan perawatan kulit Qi Qi kami. Karena itu setelah beberapa investigasi, kami telah menemukan bahwa mereka telah membeli perawatan kulit Qi Qi palsu.

Qi Qi Skincare kami telah menjalani beberapa tes dengan Kementerian Kesehatan. Laporan Kementerian Kesehatan telah membuktikan bahwa Skincare Qi Qi kami aman dan dapat digunakan oleh manusia.

Menurut undang-undang merek dagang dan hukum persaingan pasar, kami akan menggunakan hak kami untuk menuntut produsen Qi Qi palsu.

Siapa pun yang masih percaya bahwa kulit mereka telah rusak oleh Qi Qi Skincare kami, silakan datang ke kantor kami dan membawa kami faktur atau tagihan yang mengatakan bahwa kamu telah membawa perawatan kulit Qi Qi kami. Kami akan melindungi minat kamu dan hak-hak kami. "

Ada gambar yang melekat di bawah. Qi Qi nyata dan Qi Qi palsu. Ada juga tautan ke Kementerian Kesehatan tentang tes yang telah dialami Qi Qi.

Di tautan, jelas dinyatakan bahwa bahan-bahan atau herbal yang digunakan dalam produk Qi Qi aman.

Kementerian kesehatan juga menyebutkan bahwa mereka juga telah menyelidiki masalah di pihak mereka. Jika Qi Qi dinyatakan bersalah menjual barang-barang yang merugikan orang, mereka akan memaksakan denda Qi Qi.

"Oh, Dokter Tang, kamu juga membacanya." Salah satu perawat berkata kepada Yu Qi ketika dia menangkap Yu Qi membaca pemberitahuan pengumuman di beranda Qi Qi.

"Ya." Yu Qi mengangguk. Lalu dia bertanya. "Kamu juga menggunakan perawatan kulit ini?"

"Tentu saja aku. Aku benar-benar suka menggunakan Perawatan Kulit Qi Qi. Sebenarnya, kulitku cukup kasar. Memiliki lingkaran hitam di sekitar mataku adalah hal yang normal. Aku telah mengalami jebakan terlalu sering. Sepupu ku telah memberi tahu ku tentang ini. Qi Qi Skincare Produk.

Pada awalnya, aku tidak percaya. Aku sudah mencoba terlalu banyak produk itu masih belum berolahraga. Sepupu ku telah memberi tahu ku bahwa aku harus mencobanya terlebih dahulu. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan membayar kembali uang jika produk tidak bekerja pada ku.

Jadi, aku sudah mencoba keberuntungan aku dan membeli produk. Satu set produk. Waktu itu, aku menangis di hatiku karena produknya agak mahal.

Kemudian, setelah, hmm ... sekitar satu minggu aku telah mencoba produk, wajah ku sudah mulai berubah. Itu menjadi lancar. Lingkaran gelap di sekitar mataku telah menghilang. Dan setelah menggunakan produk, aku tidak melanggar sekali." Perawat dengan bersemangat menceritakan kisahnya.

"Tidak heran kulitmu terlihat segar." Temannya berkomentar. "Qi Qi Skincare ... Kurasa aku akan mencobanya nanti."

"Aku juga menggunakan Perawatan Kulit Qi Qi." Perawat lain menambahkan.

"Dokter Tang, kamu juga menggunakan Perawatan Kulit Qi Qi?"

Yu Qi mengangguk.

"Lihat, Dokter Tang juga menggunakan Qi Qi Skincare. Itulah sebabnya wajah Dokter Tang terlihat begitu segar meskipun dia sangat sibuk." Perawat pertama mengomentari kulit Yu Qi. "Aku senang sepupu ku merekomendasikan Qi Qi kepada ku. Kalau tidak, kulit ku akan terlihat sama seperti sebelumnya."

"Benar, bahkan pacarku telah mengomentari kulitku. Dia telah memberitahuku bahwa aku terlihat lebih cantik." Perawat terkikik.

"Jadi, ketika mereka telah membuat cerita yang mengatakan bahwa Qi Qi telah merusak kulit mereka, aku tidak percaya." Kata perawat itu.

"Namun, ada satu masalah." Salah satu perawat menghela nafas.

"Hah? Apa masalahnya?" Yu Qi perlu tahu, dia bisa memperbaikinya.

"Tidak ada toko terdekat di sini." Dia berkata.

"Kamu bisa membelinya langsung dari toko online mereka." Yu Qi menyebutkannya.

"Aku tahu, tetapi aku masih ingin pergi dan berjalan di sekitar toko sambil melihat dan memilih produk." Perawat tersenyum.

"Oh begitu." Yu Qi mengerti.

Meski belanja online itu mudah, pasti ada perawat seperti ini di luar sana yang senang datang langsung ke toko dan membeli barang dari toko.

Senang mendengar review dari pengguna produknya dari mulut mereka.

Banyak orang membaca pengumuman itu. Faktanya, banyak orang yang mengetahui produk perawatan kulit palsu yang merajalela, sehingga kebanyakan dari mereka memilih untuk mempercayai penjelasan resmi Qi Qi. Selain itu, Qi Qi bersedia membantu pelanggannya untuk menuntut produsen jahat Qi Qi palsu.

Namun, beberapa orang, mungkin disewa oleh saingan Qi Qi, tidak mau berhenti menyerang Qi Qi. Mereka menyatakan bahwa sebenarnya adalah propaganda Qi Qi untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menjual yang palsu dengan harga yang lebih rendah dan yang asli dengan harga yang lebih tinggi.

Yu Qi hampir menertawakan kebodohan ini. Dia tidak menyangka mereka akan memutarbalikkan kata seperti itu.

Beberapa orang percaya pada mereka tetapi sebagian besar orang, terutama pengguna Qi Qi tidak percaya. Sejak awal, mereka tahu bahwa produk Qi Qi mahal.

Yu Qi juga meminta Su Yu Hi dan Song Tai untuk memeriksa pabrik secara langsung. Dia takut jika dalangnya mengirim seseorang ke sana untuk merusak pabrik.

Dia sudah bertekad untuk menemukan dalang dan menghukum mereka karena mereka berani bertindak melawannya. Meskipun dalang sudah berhenti pada saat ini, tindakan mereka telah memicu setiap tindakan dan merusak reputasi Qi Qi.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang