Long Hui mengabaikan para wanita dan memberikan perhatian penuh pada Qi Qi kesayangannya. Semua orang tidak sepenting Qi Qi kesayangannya.
"Kakak Hui, apakah kamu sedang berlibur?" Yu Qi bertanya pada Long Hui.
"Aku.....Ya.... Selama dua hari." Long Hui menjawab. "Ayo pergi." Long Hui membawa Yu Qi dan memasuki mobilnya.
Kemudian, teleponnya berdering. Wajahnya menunjukkan ekspresi yang menjengkelkan. Dia merasa bahwa dia tidak ingin menjawab telepon.
"Siapa yang meneleponmu? Sepertinya ada urusan mendesak. Kamu harus menjawabnya." Yu Qi melihat ke telepon yang berdering.
Long Hui mengikuti instruksi Qi Qi kesayangannya. Long Hui mengangkat telepon.
"Halo." Long Hui menjawab telepon.
"Kakak Kedua, mengapa kamu begitu lambat mengangkat teleponku?" Suara yang hidup bisa terdengar di telepon.
Yu Qi memandang Long Hui tertarik untuk mengetahui siapa yang berada di balik panggilan itu. Suara yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Dan dia memanggil Long Hui sebagai 'saudara kedua'.
"Apa yang kamu inginkan?" Long Hui bertanya dengan nada kesal.
"Kamu sedang berlibur, kan? Kalau begitu kamu pasti punya waktu sekarang." Pada awalnya, orang itu sepertinya mengajukan pertanyaan kepada Long Hui, dia telah mengkonfirmasi dirinya sendiri bahwa Long Hui punya waktu luang sekarang.
"Bagaimana kamu tahu bahwa aku sedang berlibur?" Seharusnya tidak ada orang yang tahu bahwa dia tidak bertugas sekarang kecuali untuk militer.
"Saudara keempat telah memberitahuku." Orang itu menjawabnya dengan cepat.
"Makhluk yang menjengkelkan itu." Long Hui memutar matanya.
"Lalu apa yang kamu inginkan?" Long Hui bertanya pada orang itu.
"Kakak, hari ini adalah pernikahan saudara laki-laki pertama. Kamu bisa menghadiri itu. Kami menunggumu." Orang itu memberi tahu Long Hui.
"Pernikahannya?" Tiba-tiba Hui merasa bahwa dia telah mengingatnya.
"Ya. Ingatlah untuk datang, saudara kedua. Kami menunggumu." Orang itu telah mengakhiri panggilan tanpa menunggu lama Hui setuju.
Long Hui memandang Qi Qi yang dicintainya. "Qi Qi ..." Dia memanggilnya.
"Hmm ... Apa itu?" Yu Qi memiringkan kepalanya ke kanan.
"Sebenarnya hari ini adalah pernikahan kakak pertamaku. Apakah kamu ingin pergi?" Long Hui mengundang Yu Qi.
"Kakak pertamamu?" Yu Qi tidak tahu orang itu. Untuk memikirkan ini, dia kurang tahu tentang Long Hui. Itu adalah kesempatan besar untuk mengetahui lebih banyak tentang Long Hui. "Tentu, mengapa tidak? Di mana pernikahan ditahan?"
"Di Jinxue City. Dua jam dari sini." Long Hui memberitahunya.
Yu Qi memandang arlojinya. Saat ini jam 9 pagi. "Kapan pernikahan akan dimulai?"
"Mungkin di sore hari." Long Hui memberi tahu Yu Qi.
Yu Qi memandang pakaiannya dan pakaian panjang Hui. Pakaian mereka tidak cocok untuk acara tersebut.
"Kita perlu mengubah pakaian kita terlebih dahulu. Ayo pergi dan beli pakaian." Kata Yu Qi.
"Oke." Long Hui mengangguk. Dia tidak perlu memikirkan apa pun. Qi Qi yang tercinta selalu benar.
Mereka berdua pergi ke toko yang menjual pakaian formal. Pembantu toko menyambut keduanya ke toko.
"Selamat datang di La Praris." Pembantu toko menampilkan senyum profesional.
"Kami ingin membeli satu pakaian wanita dan satu pakaian pria." Yu Qi memberi tahu pembantu toko.
"Gaya mana yang kamu suka beli, Nona?" Tanya pembantu toko.
"Saudara Hui, tahukah kamu tema mana yang dimiliki pernikahan saudara pertama mu?" Yu Qi beralih ke Long Hui.
"Aku tidak tahu." Long Hui tidak terlalu memperhatikan pernikahan saudara pertamanya. Jika orang itu belum memanggilnya, dia tidak akan ingat dan bisa menghabiskan waktu berharga dengan Qi Qi yang dicintainya.
Yu Qi menghela nafas. Dia akan tahu ini. Nah, Yu Qi bisa memilih apa pun yang terlihat bagus. Yu Qi ingin memilih pakaian untuk Hui Long Hui. Dia menjelajah banyak pakaian untuk Long Hui. Pakaian yang dia telusuri sangat stylish. Dia yakin bahwa Long Hui akan terlihat sangat baik dalam pakaian ini.
"Qi Qi, kamu tidak perlu memilih begitu intens." Long Hui tidak terlalu memikirkan penampilannya.
"Tentu saja, kamu tidak bisa. Meskipun itu hanya pernikahan lain tapi tetap saja, kamu harus memiliki penampilan yang lebih baik." Yu Qi tidak melihat Hui Long sama sekali. Matanya masih pada jas yang dia pilih dan berpikir mana yang lebih baik untuk Long Hui.
Sementara Qi Qi-nya yang dicintainya masih memilih gugatan baginya, mata Long Hui memandang sekeliling gaun itu. Kemudian matanya melihat satu gaun tertentu. Itu adalah warna hijau pirus gelap. Gaun itu sepertinya menyerukannya.
"Nona, pilih gaun ini untukku." Long Hui disebut salah satu pembantu toko.
"Tentu saja, Tuan. Tunggu sebentar." Pembantu toko mengangguk. Dia mengambil gaun itu dan membawanya ke Long Hui.
"Bawa gaun itu ke nyonya bersamaku." Long Hui memesan.
Pembantu toko membawa gaun itu ke Yu Qi. Yu Qi sudah membuat pilihannya. Dia telah memilih gugatan untuk Long Hui. Gugatan itu hitam menggabungkan warna pirus di ngarai dan kerahnya.
"Qi Qi, ini gaunmu." Long Hui menunjuk ke gaun yang dipegang pelayan toko.
"Kami melakukan sinkronisasi." Yu Qi berkomentar ketika dia melihat gaun pirus hijau tua yang dipilih oleh Long Hui.
"Ya. Kami melakukannya. Kamu memilih setelan ini?" Long Hui bertanya.
"Hmm... Kamu akan terlihat bagus memakainya." Yu Qi tersenyum sambil membayangkan Long Hui dalam setelan itu.
Long Hui mendekati Yu Qi. Dia menarik pinggang Yu Qi. "Aku tahu kamu akan lebih menyukaiku tanpa mengenakan apapun."
Yu Qi tercengang. Dia tidak menyangka Long Hui akan menggodanya seperti itu di depan orang lain. Wajahnya menjadi merah. Dia melihat sekeliling.
Pembantu toko yang bersama mereka juga menunjukkan beberapa wajah merah. Artinya mereka mendengar kalimat itu.
"Diam. Cepat pakai jasnya." Yu Qi mengambil gaun itu dari pembantu toko dan berlari ke kamar pas untuk menghindari rasa malu.
Long Hui hanya tersenyum sambil mengambil setelan yang dipilihkan Qi Qi kesayangannya untuknya. Dia perlahan melangkah ke fitting untuk berganti pakaian.
Pembantu toko masih berkeliaran. Topik mereka adalah tentang pasangan sebelumnya.
"Itu adalah pasangan paling cantik yang pernah aku lihat."
"Ya. Mereka sangat cocok satu sama lain."
"Lihat saat mereka memilih pakaian untuk pasangannya."
"Mereka juga memiliki rasa yang serasi. Lihat saat mereka memilih warnanya."
"Mereka mungkin pernah berdiskusi di antara mereka sebelumnya."
"Kurasa tidak. Wanita itu sepertinya mengalami masalah sebelumnya."
"Ya. Dia tidak bisa memutuskan warna mana yang lebih cocok untuk pria."
Kemudian, pria itu pergi untuk mencari gaun itu dan dia telah melihat gaun itu. Dia segera memilih gaun itu. Wanita itu tidak menyadari bahwa pria itu telah pergi darinya. Tidak mungkin wanita itu tahu apa yang dilakukan pria itu. akan memilih warna itu."
"Ngomong-ngomong, apakah kamu mendengar pria itu mengatakan sesuatu barusan?"
"Ya. Ini sangat memalukan."
"Tubuhnya pasti luar biasa tanpa pakaian."
"Itu benar. Aku membayangkannya..."
"Bodoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...