Bab ini adalah R-18. Silakan lanjutkan jika kamu mau.
Long Hui membiarkan Qi Qi yang dicintainya merasa nyaman terlebih dahulu. Setelah beberapa detik, Yu Qi mulai bergerak ke atas dan ke bawah menelan 'adik lelaki' Long Hui.
Kesenangan perlahan mulai menumpuk setiap kali Yu Qi melakukan itu dan segera pinggul Hui juga bergerak, secara naluriah mencarinya. Dia bertindak selaras di depannya.
Jika dia masih dalam pikiran haknya, dia akan merasa malu dengan tindakan heron-nya, tetapi dia tidak peduli pada saat ini. Kebutuhannya sudah lama membajak akal sehatnya.
Long Hui menyipitkan matanya ketika dia melihat dua melon yang bergerak naik turun ketika tuan mereka bergerak seperti itu. Tangannya secara tidak sadar meraih dan bermain dengan payudaranya.
"Hui ... Hui ... Hui ..." Dia berteriak dengan nama Long Hui saat dia memindahkan pinggulnya yang cocok dengan gerakan Panjang Hui.
Mendengar kesayangannya Qi Qi berteriak namanya, dia mengerang sebagai persetujuan. Suara itu membuat Yu Qi mengencangkan di bawah. Tindakannya memiliki efek langsung padanya ketika erangannya berbalik dalam erangan mendalam. Kesenangan mulai lebih intens dari sebelumnya.
"Aku Cumming !!!" Yu Qi berteriak keras.
'Di dalamnya' telah merilis jus lain. Tubuhnya jatuh ke tubuh Long Hui. Dia bersandar di Hui Long Hui, sambil menangkap napas.
"Lelah?" Long Hui bertanya perlahan.
"Ya ... tapi ... aku ingin lebih." Yu Qi berkata ketika dia di dalam memberikan pijatan yang baik untuk 'adik laki-laki' Long Hui.
"Hiss ... maka kamu bisa istirahat. Biarkan sisanya padaku." Long Hui mengubah posisinya ke posisi duduk.
Tangannya beristirahat di pinggulnya. Dia mulai mendorong ke inti Yu Qi.
Yu Qi mulai merasa senang lagi. Dia bekerja sama dengan Hui Long dengan mencocokkan dorongannya. Tidak lama setelah itu, dorongan menjadi lebih cepat.
"Aku akan cum ..." Yu Qi mengerang keras.
"Aku juga. Ayo cum bersama, Qi Qi." Long Hui mencium Yu Qi dengan liar.
Kemudian Long Hui merilis susu krim sekali lagi. Kali ini, langsung ke Yu Qi. Ketika Long Hui merilis susu krem ke Yu Qi, dia agak panjang bahu Hui ketika dia orgasme. Itu meninggalkan tanda gigitan di bahu Hui Long.
Mereka saling berpelukan menunggu diri mereka untuk tenang setelah pertempuran sengit.
Sangat menakjubkan, qi qi. "Long Hui berkata setelah beberapa saat.
"Ya. Itu luar biasa bagi ku juga." Yu Qi berkata setelah itu.
"Apakah kamu baik-baik saja aku duduk di atasmu seperti ini?" Yu Qi bertanya.
"Aku baik-baik saja. Dan aku suka kamu duduk padanya. Terutama seperti ini." Long Hui berbisik ke telinga Yu Qi untuk kalimat terakhir.
"Benarkah? Aku juga menyukainya." Yu Qi terkekeh.
"Apakah kamu siap?" Tanya Long Hui.
"Tentu. Aku akan mencoba mencocokkan mu." Yu Qi tersenyum.
Jadi, pertempuran berlanjut lagi.
...
Long Hui bangun dulu. Melihat Qi Qi yang dicintainya ketika dia sedang tidur adalah berkat baginya. Dia melihat arlojinya. Di luar waktu dunia sudah 7 malam. Sudah terlambat untuk Qi Qi yang dicintainya untuk bekerja.
Meskipun dia tidak ingin Yu Qi pergi bekerja tetapi dia tidak bisa mengendalikan Qi Qi yang dicintainya. Itu keputusannya apakah akan pergi atau tidak.
"Qi Qi ... Qi Qi ... Bangun." Long Hui dengan lembut mengguncang tubuh Yu Qi.
"Hmm ... Jangan ganggu aku ... Aku lelah ..." Yu Qi seperti kucing yang tidur dan terganggu oleh sesuatu dan menampar tangan Long Hui.
Long Hui terkekeh ketika dia menyaksikan Yu Qi berperilaku seperti ini. 'Dia sangat imut.'
"Tapi saatnya bagi kamu untuk bangun. Kamu tidak ingin pergi bekerja? Hmm ..." Long Hui masih berusaha membangunkannya.
Yu Qi dengan cepat bangun ketika dia ingat bahwa dia harus pergi bekerja. Namun, dia merasakan sakit parah di punggungnya.
"Aduh!!!" Yu Qi berteriak.
"Apakah kamu baik-baik saja, Qi Qi?" Long Hui dengan cepat memegang Yu Qi ketika dia mendengar Yu Qi berteriak untuk rasa sakit.
"Punggungku. Sakit." Yu Qi menangis.
"Kurasa kau harus beristirahat hari ini. Mari kita sebut atasanmu." Long Hui menyarankan.
Yu Qi berpikir sejenak. "Aku pikir kamu benar, mari kita lakukan seperti itu. Jika aku pergi bekerja hari ini, aku akan menjadi penghalang."
"Aku akan membuatkan sesuatu untuk kamu makan. Kamu berbaring saja." Long Hui perlahan menempatkan Yu Qi pada posisi berbaring.
"Oke." Yu Qi tersenyum.
Long Hui pergi ke luar. Seperti Deja Vu, Long Hui mengetahui bahwa Bo Ya dan Aoi berdiri di luar kamar Yu Qi menatap Long Hui dengan marah.
"Hei, orang jahat. Kamu menyakiti tuanku, kan?" Bo Ya menanyai Long Hui begitu Long Hui membuka pintu.
"Aku akan mengalahkan mu." Aoi ingin menerkam Long Hui.
"Aoi, berhenti." Yu Qi mendengar argumen itu.
Bo Ya dan Aoi berlari ke dalam kamar Yu Qi dan berbaris di samping tempat tidur Yu Qi.
Long Hui melihat situasi ini sejenak sebelum berangkat ke dapur.
"Tuan, apakah kamu baik-baik saja?" tanya Bo Ya.
"Tuan, di mana merasa sakit?" Aoi juga bertanya dengan wajah khawatir.
"Aku baik-baik saja." Yu Qi tersenyum.
"Tuan, kamu tidak perlu berbohong. Aku tahu bahwa orang jahat itu menyakiti mu. Kamu tidak perlu takut padanya. Kami akan menanganinya." Kata Aoi dengan penuh semangat.
"Yah, aku terluka tapi itu bukan salahnya. Jangan lakukan sesuatu padanya. Dia adalah pria berhargaku." Yu Qi menepuk kepala Aoi.
"Oke, Tuan." Aoi mengangguk.
Bo Ya juga mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...