Mereka berada di rumah di mana Yu Qi akan tinggal selama satu tahun. Kedua bibinya memeriksa setiap sudut di rumah.
Dan mereka datang ke kesimpulan. "Rumah ini perlu direnovasi. Seorang gadis membutuhkan rumah yang cocok untuk tinggal."
"Tapi, aku tidak berpikir bahwa aku akan menghabiskan banyak waktu di rumah. Aku mungkin akan tinggal di rumah sakit di sebagian besar waktu. Jadi, tidak perlu merenovasi rumah." Yu Qi tidak ingin keduanya membuang-buang uang untuk itu.
"Tidak ... Tidak ... Tidak ..." Bibiknya menggelengkan kepala. "Kita perlu merenovasi. Tidak ada keberatan yang akan diterima."
Tang Jin Wei mendekati Yu Qi dan berbisik padanya. "Jika mereka sudah seperti ini, kamu tidak bisa keberatan lagi. Terima saja. Karena mereka akan melakukan apa pun yang mereka inginkan."
"Betulkah?" Yu Qi bertanya.
"Ya." Tang Jin Wei mengangguk.
Tang Han Lee juga mendengar itu dan mengangguk. Ibunya dan bibinya hanya akan melakukannya.
"Tapi merenovasi itu akan membutuhkan banyak waktu." Yu Qi berkata kepada kedua bibi-nya, masih ingin meyakinkan bibinya karena tidak melakukan renovasi.
"Jangan khawatir tentang itu. Kita bisa menyelesaikannya. Jadi, untuk saat ini, biarkan memilih tema warna." Bibi Ming Yue memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
"Ya." Bibi Su Xiao setuju.
Yu Qi menghela nafas. Dia akhirnya menyerah. Dia hanya akan mengikuti bibinya.
"Oh, kalian berdua bisa kembali ke Finn City dulu." Bibi Ming Yue berkata kepada putra-putranya.
"Bu, apa yang kamu bicarakan?" Tang Jin Wei bertanya.
"Kami tinggal di sini selama beberapa hari. Kalian berdua harus pergi bekerja besok kan?" Bibi Ming Yue menyeringai.
Tang Jin Wei sepertinya ingat bahwa dia baru saja mendapat satu hari libur. Jadi, dia akan melapor untuk bertugas pada hari berikutnya. Dia menoleh ke saudaranya. "Kakak, kamu juga?"
"Ya." Tang Han Lee mengangguk.
"Tapi bagaimana kamu ingin kembali?" Tang Jin Wei bertanya pada ibunya.
"Jangan khawatir. Kami sebut Pelayan Hwang dan memintanya untuk mengirim kami seorang pengemudi di sini." Bibi Su Xiao membantu Bibi Ming Yue untuk menjawab pertanyaan itu.
"Kamu sudah merencanakannya, kan? Untuk tinggal di sini selama beberapa hari." Tang Jin Wei melirik ibu dan bibinya.
"Itu benar." Keduanya mengangguk semangat..
Tang Jin Wei, Tang Han Lee dan Yu Qi terdiam.
Tang Han Lee dan Tang Jin Wei sudah berangkat. Mereka tidak ingin datang terlambat karena mereka perlu pergi ke pekerjaan mereka pada hari berikutnya.
Sementara itu, Yu Qi ditarik oleh bibinya untuk pergi ke toko-toko furnitur di sebelah kota Guanying sejak Guanying City sama sekali tidak memiliki toko furnitur. Mengikuti mereka adalah desainer interior, Nona Zhong Ji Ye.
Secara kebetulan, desainer interior ini adalah seorang murid dari perancang interior yang bekerja untuk merancang rumahnya dan ryokan.
"Aku sudah banyak mendengar dari guruku, Nona Tang." Kata Zhong Ji Ye.
"Bagaimana kabar Madam Wong? Apakah dia dalam kondisi sehat?" Yu Qi bertanya.
"Guru ku baik. Dia masih bekerja keras." Zhong Ji Ye terkekeh. "Aku harap pekerjaanku memuaskanmu."
"Yah ..." Yu Qi menatap bibinya yang bersemangat untuk memilih furnitur untuknya."Hahaha ... Kurasa klien adalah bibi ini, kan?" Zhong Ji Ye menebak.
"Ya." Tang Yu Qi mengangguk.
Bibi Ming Yue mendengar itu dan berbalik. "Ini untuk rumahnya.""Madam, jangan khawatir. Aku bisa menjamin bahwa Nona Tang akan puas dengan pekerjaanku." Zhong Ji Ye menyeringai.
Mereka mulai memilih furnitur yang cocok untuk tema warna dan rumah. Yu Qi memberinya pendapat karena Bibi Ming Yue, dan Bibi Su Xiao bertanya kepadanya. Furnitur basis telah dipilih, menunggu untuk dimasukkan ke dalam rumah.
Mereka kembali ke hotel yang sama di mana mereka tinggal kemarin untuk malam itu. Meskipun bibi-bibinya sudah berada di usia paruh baya tetapi mereka masih energik. Entah bagaimana Yu Qi bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkan energi.
Zhong Ji Ye mulai mendesain rumah. Di mana dia ingin berubah... Apa yang ingin dia tambahkan... Semuanya. Setelah itu, dia mulai memesan tenaga kerja untuk mengecat rumah sesuai dengan tema warna yang dipilih Yu Qi. Mereka bekerja sangat cepat. Setelah dua hari, rumah itu dicat seluruhnya.
Kemudian, perabotan telah diatur untuk tempat mereka sesuai. Kemudian hari keempat, renovasi selesai.
Bibi Ming Yue, Bibi Su Xiao dan Yu Qi berdiri di dalam rumah dan melihat sekeliling. Bibi Ming Yue dan Bibi Su Xiao tampak sangat puas dengan renovasi tersebut.
"Bagaimana itu?" Zhong Ji Ye bertanya.
Bibi Ming Yue mengacungkan jempol kepada Zhong Ji Ye. "Kerja bagus."
"Bagus." Bibi Su Xiao mengangguk.
"Apakah kamu suka, Yu Qi?" Bibi Ming Yue bertanya.
Bibi Su Xiao juga menatap Yu Qi dengan penuh harap.
"Hmm... aku menyukainya. Terima kasih." Yu Qi tersenyum.
"Aku sangat bersenang-senang saat kamu ada, Yu Qi." Kata Bibi Su Xiao.
"Ya. Ini terjadi ketika kamu memiliki seorang gadis muda di keluarga, kan?" Bibi Ming Yue juga setuju dengan Bibi Su Xiao.
"Tapi kesenangannya akan berakhir besok ..." Bibi Su Xiao menghela nafas.
"Bibi, bukannya kita tidak akan bertemu lagi, kan?" Yu Qi meyakinkan bibinya.
"Ya. Benar. Kadang-kadang kami bisa datang untuk menemanimu, kan?" Bibi Ming Yue memandang Bibi Su Xiao menanyakan pendapatnya.
"Ya. Itu ide yang bagus." Bibi Su Xiao bertepuk tangan sekali.
"Eh... Paman mungkin tidak suka itu." kata Yu Qi.
"Huh!!! Siapa yang peduli dengan orang-orang tua ini? Mereka suka bekerja sepanjang waktu. Jadi, mereka bisa bekerja setiap saat." Kata Bibi Ming Yue.
“Katakan siapa yang suka menelepon suaminya menanyakan di mana dia?” Bibi Su Xiao tertawa.
"Su Xiao ... Kamu!" Wajah Bibi Ming Yue merah.
Yu Qi dan Bibi Su Xiao, bahkan Zhong Ji Yue yang bersama mereka pun tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...