Bab 649: Shi Yuan adalah Hamil Bagian 2

761 75 0
                                    

Kembali ke rumah, Shi Yuan senang. Dia berencana untuk memberi tahu keluarganya tentang kehamilannya malam itu. Dia sangat berhati-hati mempersiapkan makan malam.

Setelah menyelesaikan makan malam, semua orang telah berkumpul, termasuk anak-anak. Dia berdiri dan memberi tahu semua orang bahwa dia memiliki sesuatu untuk diumumkan.

Dia mengatakan bahwa itu adalah kabar baik. Semua orang menunggu. Lalu dia memberi tahu mereka bahwa dia hamil. Itu adalah momen keheningan. Kemudian seorang anak mengajukan pertanyaan, 'Apa yang sedang hamil?', Chang Kang An berdiri dan memegang istrinya jika itu nyata.

Shi Yuan mengangguk dan berkata bahwa dia sudah mendapatkan konfirmasi dari dokter. Chang Kang memeluk istrinya. Dia sangat sangat senang dengan berita ini.

Melepaskan istrinya, Chang Kang an adalah melompat. Dia tidak bisa menahan kebahagiaannya setelah mendengar bahwa istrinya hamil.

"Aku bisa membayangkan paman Kang berperilaku seperti itu." Suara Yu Qi membuat Shi Yuan kembali ke kenyataan.

"Saudari Yuan, di sini, air." Seorang wanita yang Yu Qi tidak tahu muncul menyajikan teh Yu Qi dan Shi Yuan.

"Siapa ini?" Yu Qi bertanya sambil melihat wanita itu.

"Oh, dia ada di sini adalah pembantu kami, Nona Xuelou. Dia sedang mencari pekerjaan. Karena aku mungkin tidak dapat melakukan pekerjaan rumah, jadi aku telah mempekerjakannya untuk melakukan pekerjaan rumah." Shi Yuan menjelaskan.

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk.

"Oh, Xuelou, ini Nona Tang. Juru selamat kita." Shi Yuan memperkenalkan mereka berdua.

"Senang bertemu denganmu, Nona Tang." Xuelou menyapa Yu Qi.

"Hmm ... senang bertemu denganmu juga." Yu Qi menyapa kembali.

Xuelou kembali untuk melakukan pekerjaannya.

"Yu Qi, terima kasih." Shi Yuan tiba-tiba berkata kepada Yu Qi sambil membungkuk kepada Yu Qi.

"Hah? Bibi Yuan, apa yang kamu lakukan?" Yu Qi dengan cepat berdiri dan memegang Shi Yuan dari membungkuk padanya.

"Setelah minum pil, aku hamil." Kata Shi Yuan.

"Eh ??? pil itu baru saja meningkatkan kondisi tubuhmu. Hamil bukanlah efek pil." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

Shi Yuan juga menggelengkan kepalanya. "Hmm ... hmm ... karena pilmu, kesehatanku menjadi lebih baik dan karena itu, aku sudah hamil. Terima kasih, Yu Qi. Terima kasih. "

Sebelumnya Yu Qi telah mengambil pulsa Shi Yuan. Dia memperhatikan bahwa tubuhnya menjadi lebih lemah. Untuk meningkatkan kondisi tubuhnya, dia memberikan beberapa pil. Yu Qi tidak berharap Shi Yuan mengambil pil secara berkala.

Yu Qi sedang memikirkan sesuatu. Cabang bisnis lain. Dia perlu mendiskusikannya dengan Su Yu Hai tentang ini.

"Bisakah aku membaca denyut nadi?" Yu Qi bertanya.

"Hmm ... yakin." Shi Yuan meletakkan tangannya di atas meja yang memungkinkan Yu Qi membaca denyut nadinya.

Yu Qi membaca nadinya. Maka ekspresinya berubah. Matanya terbuka lebar. Shi Yuan sedang melihat wajah Yu Qi segera memperhatikan perubahannya. Dia menjadi khawatir ketika dia memandang Yu Qi. Yu Qi mengangkat wajahnya.

"Yu Qi, apakah ada sesuatu dengan bayiku?" Shi Yuan bertanya dengan cemas.

"Itu bukan bayi ..."

"Apa? Itu bukan bayi? Apakah itu bohong?" Shi Yuan berteriak. 'Apa? Lalu kehamilan ku adalah kebohongan? Tetapi aku sudah mengkonfirmasi dengan dokter. ' Shi Yuan akan menangis.

"Jangan salah paham. Memang benar bahwa kamu memang hamil tetapi tidak hanya satu kecuali dua bayi di perutmu. Kembar beberapa!" Yu Qi terkejut dengan itu. Itu sebabnya ekspresinya berubah.

"Tidak satu, tapi kembar?" Shi Yuan mengedipkan matanya dengan bodoh. Rasanya seperti membeli satu dan mendapatkan satu gratis.

"Tapi aku pikir kamu harus mengkonfirmasinya di rumah sakit terlebih dahulu. Karena aku mungkin salah." Yu Qi takut bahwa dia mungkin mendapat bacaan yang salah.

"Tidak apa-apa. Aku akan menyimpannya sebagai rahasia terlebih dahulu. Aku akan memiliki pemeriksaan tiga hari kemudian. Aku akan bertanya pada dokter." Shi Yuan bertanya.

"Kakak Ha Yang, Kakak Mo Mo, kamu kembali!!!" Suara anak-anak di depan mansion terdengar meneriakkan nama Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo.

"Sepertinya Ha Yang dan Mo Mo sudah kembali. Ayo pergi dan lihat mereka." Shi Yuan tersenyum.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

Di pintu masuk, mereka dapat melihat bahwa Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo telah dikelilingi oleh anak-anak lain.

"Mama Yuan, kami kembali." Chang Mo Mo ingin memeluk Shi Yuan dengan berlari ke pelukannya.

Takut sesuatu yang buruk akan terjadi, Yu Qi menghentikannya.

"Eh, Saudari Yu Qi?" Chang Mo Mo bingung dengan tindakan Yu Qi.

"Mama Yuanmu sedang hamil. Kamu tidak bisa menerkamnya." Yu Qi menyarankan.

Chang Mo Mo terdiam. Hanya matanya yang berkedip bodoh. "Apa yang kamu katakan?"

"Eh, kamu tidak tahu dia hamil?" Yu Q bertanya.

"Mereka belum kembali ke sini selama sekitar empat bulan. Jadi, mereka masih belum tahu tentang kehamilan saya." Shi Yuan membantu Chang Mo Mo menjawab.

"Mama Yuan, kamu hamil? Benarkah?" Chang Mo Mo bertanya pada Shi Yuan.

"Hmm... Empat bulan." Shi Yuan mengangguk.

Chang Mo Mo berteriak dengan penuh semangat. "Mama Yuan, selamat. Keinginanmu terkabul."

"Mama Yuan, selamat." Kim Ha Yang yang hanya berdiri diam di belakang Chang Mo Mo mendekati Shi Yuan dan memberi selamat kepada Shi Yuan.

"Terima kasih, Mo Mo, Ha Yang. Oh, selamat datang di rumah." Shi Yuan berkata menyambut mereka ke rumah mereka. "Kamu pasti lelah. Masuklah."

Anak-anak ingin mengajak Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo bermain bersama.

"Kakakmu Ha Yang dan Kakak Mo Mo lelah sekarang. Mereka akan bermain dengan kalian semua besok." Shi Yuan bertanya dengan suara lembut.

Anak-anak memandang Kim Ha Yang dan Chang Mo Mo, "Benarkah?"

Kim Ha Yang mengangguk.

"Ya, aku akan bermain denganmu besok sampai larut. Jangan mengeluh padaku bahwa kamu lelah nanti." Chang Mo Mo menjawab dengan penuh semangat.

"Kakak Mo Mo, kamulah yang selalu mengeluh dengan mengatakan aku lelah." Kata salah satu anak.

"Kamu kecil!!" Chang Mo Mo menunjuk ke anak yang baru saja mengucapkan kalimat itu.

Suasana menjadi sangat meriah. Semua orang tertawa.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang