Bab 718: Selamat datang di rumah baru mu

732 68 0
                                    

"Perlakukan orang?" Dokter Zhu bertanya.

"Ya. Jangan terlalu banyak bertanya. Kami hanya butuh satu." Kata pria itu.

Semua orang terdiam. Tidak ada yang melangkah maju.

"Oh, tidak ada yang mau mengikuti kami? Lalu, kami akan membunuh kalian semua." Pria itu menandakan anak buahnya untuk menunjuk pistol pada semua orang.

"Tunggu sebentar." Yu Qi melangkah maju.

"Oh, sungguh kecantikan." Pria itu menjilat bibirnya mulai dari Yu Qi. "Apakah kamu seorang dokter?"

"Ya. Aku akan mengikuti kamu. Jangan membahayakan siapa pun di sini dan menggambar kembali semua orangmu dari panti asuhan ini." Yu Qi menuntut.

"Baiklah. Apa pun untuk kecantikan." Pria itu berkata sambil tertawa.

"Ngomong-ngomong, izinkan aku mengajukan pertanyaan dulu." Yu Qi memandang pria itu.

"Kamu benar-benar punya keberanian untuk meminta lebih." Pria itu mengklik lidahnya. "Tanya. Aku hanya akan menjawab satu pertanyaan."

"Bagaimana kamu tahu akan ada dokter di panti asuhan ini sekarang?" Yu Qi bertanya.

Pria itu tertawa. "Tentu saja kita punya penolong."

Yu Qi melihat sekeliling. Matanya berhenti pada satu wanita yang hanya melihat ke bawah dengan tubuh yang gemetar. Dia gemetar lebih ketika dia mendengar Yu Qi menanyakan pertanyaan itu.

"Jadi begitu." Yu Qi menutup matanya dan membukanya. "Ayo pergi."

"Tunggu, Dokter Tang." Dokter Zhu memegang tangan Yu Qi.

"Jangan khawatir. Jaga orang lain. Aku akan kembali. Kamu bisa pergi dan melaporkannya ke polisi." Yu Qi meyakinkan dokter Zhu bahwa dia akan baik-baik saja.

"Jangan mematahkan janjimu." Yu Qi berkata kepada pria itu.

"Tentu saja, kecantikan." Pria itu mengangguk.

Pria itu menyaksikan keindahan itu berjalan pergi. 'Wanita ini sangat istimewa. Tuan ku akan senang memiliki wanita seperti itu.'

"Akankah Dokter Tang baik-baik saja?" Seorang perawat bertanya sambil menangis.

Semua orang tidak menjawab pertanyaan itu. Dokter Zhu mengepalkan tinjunya.

"Semua orang, bersihkan. Kami akan kembali. Tuan Ling, saya pikir itu tidak aman untuk berada di sini. Ayo pergi bersama." Dokter Zhu berkata kepada Mr. Ling.

"Apakah boleh pergi sekarang? Bagaimana jika pria itu berbohong dan meminta anak buahnya untuk membunuh kita jika kita pergi?" Residen tahun pertama lainnya bertanya.

"Jadi, maksudmu, kita hanya bisa menunggu di sini dan membiarkan dokter Tang mati?" Min Gu Su bertanya kepada THST tahun pertama tetap dengan tajam.

Bahwa residen Tahun Pertama tidak merespons.

"Kurasa kita bisa membelah menjadi dua kelompok. Seseorang akan keluar dan melaporkan ini ke polisi dan orang lain bisa menunggu di sini." Seorang dokter memberi ide itu.

"Jadi, bagaimana jika orang-orang yang pergi disergap oleh orang-orang itu?" Seorang perawat bertanya.

"Aku akan pergi." Min Gu Su berkata. "Menunggu lebih lama mungkin berbahaya bagi Dokter Tang."

"Aku akan ikut keluar." Ah Kean juga berdiri.

Kemudian, setengah tim medis setuju untuk keluar dan melaporkan kasus ini ke polisi. Mereka berhutang budi kepada Yu Qi karena dia setuju untuk mengikuti kelompok pria. Kalau tidak, mereka mungkin terbunuh di tempat.

.....

Yu Qi ada di truk mereka selama sekitar dua jam. Dia tidak pernah berpikir itu akan menjadi jalan menuju truk untuk bergerak. Artinya, itu pasti orang-orang ini yang membuat jalan.

Dia bertanya-tanya siapa orang-orang ini. Tampaknya orang-orang ini bukan dari Guanying City.

"Kamu pasti bertanya-tanya siapa kita, kan?" Pria itu tersenyum.

Yu Qi hanya menatapnya. Dari pria ini berbicara sekarang, mereka membutuhkan dokter untuk merawat seseorang. Mereka mungkin tidak bisa mendapatkan dokter secara legal. Tidak seperti mereka tidak punya uang karena mereka menggunakan pistol untuk mengancam orang lain.

"Kamu harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupanmu sebelumnya? Kamu akan mulai hidup bersama kita." Kata pria itu.

"Jangan repot-repot kembali. Lainnya tidak akan bisa menemukanmu." Pria itu masih terus berbicara meskipun melihat Yu Qi mengabaikannya.

"Yah, aku akan melihat." Yu Qi tiba-tiba tersenyum.

Pria itu merasa tidak nyaman ketika dia melihat senyum itu. Namun, dia mengabaikan perasaan itu. "Apa yang bisa menjadi gadis yang lemah seperti yang dia lakukan di tempat pertama?"
Mereka tiba di sebuah lembah. Bawahnya, ada semacam desa. Itu disembunyikan.

"Selamat datang di rumah barumu." Kata pria itu.

Truk berhenti dan pria itu meminta Yu Qi keluar. Ketika Yu Qi melangkah keluar, ada beberapa deru di antara mereka.

"Wakil Kapten, di mana kamu menculik keindahan ini?"

"Kecantikan, jadilah istriku."

"Wakil Kapten, bisakah aku merasakannya setelah kamu merasakannya?"

Tampaknya pria yang berbicara dengan Yu Qi untuk sementara waktu dipanggil oleh para pria sebagai 'Wakil Kapten'.

"Diam." Kata wakil kapten.

Orang-orang itu segera diam.

"Dia adalah dokter yang telah aku dapatkan. Dia juga akan tinggal di sini juga." Wakil kapten membuat keputusan tanpa meminta konfirmasi Yu Qi.

Namun, Yu Qi tidak mengatakan apa-apa. Wakil kapten mengasumsikan bahwa dia takut untuk mengatakan apa-apa dan setuju untuk tinggal di sini.

Yu Qi melihat sekitar. Ada juga wanita di antara mereka. Namun, mereka sepertinya takut. Mereka juga memandang pendatang baru yang Yu Qi dengan rasa mengasihani. 'Tempat apa ini? Sepertinya sebuah desa tetapi pada saat yang sama, sepertinya tidak.'

Itu seperti band bandit. Tetapi dunia sudah memasuki abad ke-21. Dan orang-orang ini juga menggunakan senjata sebagai senjata mereka. Kemudian pikirannya berhenti pada satu titik. "Mereka adalah prajurit. Mungkin yang sepi. Tetapi pertanyaannya adalah yang mana? Binhai atau Cambizia. "

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang