Bab 658: Tidak Kompeten

721 92 0
                                    

"Apakah ini benar?"

"Yah, aku tidak tahu."

"Tapi melihat dari gambar ini, sepertinya mereka bertemu satu sama lain."

"Huh, bagaimana dia bisa melakukan hal seperti ini?"

"Aku telah melihat gadis-gadis seperti dia. Mengandalkan wajahnya dan melakukan sesuatu seperti ini untuk berhasil."

"Tapi hal-hal mungkin tidak seperti apa yang kita pikirkan."

"Ya. Kurasa dia tidak akan melakukan hal seperti itu."

"Jangan bicarakan ini lagi karena kita tidak yakin tentang itu."

"Tetapi..."

Percakapan berakhir karena Yu Qi yang masuk ke meja pendaftaran membawa filenya bersamanya. Beberapa perawat berjalan menjauh dari meja pendaftaran dan beberapa dari mereka berpura-pura melakukan pekerjaan mereka.

"Perawat Yun, bisakah kamu memberikan Acetaminophen 7.5ml nanti kepada anak di tempat tidur no. 13 nanti?" Yu Qi bertanya sambil melihat arsipnya.

Perawat yang dipanggil oleh Yu Qi terkejut beberapa saat sebelum menjawab 'ya' pada Yu Qi. Kemudian Yu Qi pergi lagi untuk memeriksa pasien lain.

Setelah selesai memeriksa pasien, Yu Qi tiba-tiba mendengar keributan di pintu masuk Departemen Pediatri. Yu Qi pergi untuk melihat keributan itu.

Yu Qi bisa melihat sebuah keluarga dengan empat anggota bergegas membawa seorang anak di tangan satu orang. Mereka berjalan menuju Dokter Liu dan Dokter Qian. Ini adalah pertama kalinya dia melihat dua dokter ini.

"Tuan Yi, Nyonya Yi, Tuan Muda Pertama Yi, Tuan Muda Kedua Yi, Tuan Kecil Yi, saya Dokter Liu. Kami sudah menyiapkan kamar terbaik. Tolong bawa Tuan Kecil Yi." Dokter Liu berkata sambil tersenyum.

Keluarga mengikuti Dokter Liu. Mata Yu Qi tidak pernah lepas dari anak itu. Anak itu tampak sangat kesakitan. Mereka memasuki sebuah ruangan.

"Shan, letakkan San Kecil di tempat tidur." Tuan Yi memerintahkan.
Yu Qi berdiri di sudut. Sepertinya tidak ada yang memperhatikannya dan memperhatikannya. Perhatian mereka tertuju pada anak itu.

Bahkan Zheng Je Wi, direktur rumah sakit itu sendiri datang dan melihat situasinya. Tampaknya keluarga ini adalah orang-orang terkenal.

"Tolong periksa San Kecil." Tuan Yi memerintahkan dokter.

Dokter Liu dan Dokter Qian maju ke depan ingin memeriksa master kecil Yi. Namun, tuan kecil Yi menampar tangan yang ingin memeluknya. Dokter Qian berusaha memeriksanya.

"Little San memberi tahu kita bahwa dia merasa bahwa dia ingin muntah dan merasa pusing." Tuan Yi memberi tahu dokter.

Perawat datang dan memberikan file kepada Dokter Liu. Dokter Liu membaca informasinya. Dia mengangguk beberapa kali. Dia kemudian melangkah maju.

"Dari apa yang telah aku baca, Tuan Kecil Yi telah didiagnosis menderita migrain abdominal." Kata dokter Liu.

"Ya. Apakah kali ini sama dengan sebelumnya tetapi aku pikir itu berbeda dari waktu terakhir. San kecil telah memberi tahu ku bahwa ada rasa sakit di seluruh perutnya kali tidak hanya di tengah." Tuan Yi mengangguk. Itu memang kebenaran.

"Kita dapat melakukan tes darah pada tuan kecil Yi tapi aku pikir aku merasa ini mungkin hanya formalitas. Dalam pendapat profesional ku, sepertinya masih migrain perut. Mual dan muntah seringkali gejala dari kondisi ini. Tusn kecil Yi telah diterima di beberapa rumah sakit."

"Aku telah melihat mu telah mencoba kontrol dietnya tetapi belum ada perubahan. Selain itu, penghilang rasa sakit belum berhasil. Sekali lagi dalam pendapat profesional ku, aku pikir itu bukannya atau di samping migrain perut ia mungkin mengalami penyakit psikogenik." Dokter Liu menyatakan pendapatnya.

Ruangan itu jatuh dalam keheningan.

Dokter Liu tampak percaya diri dengan teorinya dan melanjutkan. "Kamu bisa merujuk ke salah satu psikiater pediatrik di sini. Mereka dengan senang hati akan membantu mu dengan kasus ini."

"Apakah kamu memberitahuku bahwa adikku memiliki penyakit mental?" Tuan muda pertama Yi dengan dingin bertanya kepada Dokter Liu.

Dokter Liu menelan ludah. Tuan muda pertama Yi pasti bisa dingin. Tapi dia tidak akan mengambil tindakan padanya, kan? Dia entah bagaimana menjawab tuan muda pertama Yi. "Apa yang telah aku sarankan bisa menjadi kemungkinan potensial. Penyakit psikologis dianggap sebagai manifestasi fisik dari stres mental atau kesal emosional. Tampaknya menjadi yang paling cocok untuk apa yang telah dialami oleh Tuan Kecil. Kami tidak pernah bisa Konfirmasikan penyebab organik yang mendasarinya untuk gejalanya."

Yu Qi menghela nafas. Dia tidak tahu harus berkata apa tentang dokter ini Liu. Dia melangkah maju. "Dokter Liu, aku ingin tahu universitas mana yang telah kamu kunjungi?"

"Apa siapa kamu?" Dokter Liu menoleh ke Yu Qi. Dia kemudian menatap Yu Qi. "Kamu adalah residence tahun pertama, kan? Jangan terlibat dalam hal ini. Hanya seorang residence tahun pertama, ingin berdebat dengan ku, Humph!!!"

"Aku mungkin seorang residen tahun pertama tetapi kamu lebih tidak kompeten. Anak ini mungkin didiagnosis menderita migrain perut di masa lalu tetapi kamu harus mengakses penerimaan saat ini dengan mata segar. Namun, kamu telah mengabaikan anak itu dan kamu pernah ke sana sibuk terasa ke keluarga anak dan pendapat profesional khayalan mu. Jadi bagaimana kamu bisa menyimpulkan itu adalah penyakit psikologis tanpa memeriksa keadaan fisik pasien saat ini?" Yu Qi sangat mengungkapkan pendapatnya.

Semua orang diam ketika mendengarkan Yu Qi. Secara kebetulan ketika Yu Qi mengatakan pendapatnya, Dokter Lan Duan Cai memasuki ruangan dan mendengarkan kata-katanya. Dia sangat setuju dengannya.

"Jadi, bagaimana kamu menangani situasi ini?" Tuan muda pertama Yi bertanya. Tatapannya sangat tajam.

Namun, Yu Qi tidak merasakan apa-apa karena dia sudah terbiasa dengan tatapan Long Hui. Dia terus berbicara. "Ambil layar darah penuh dan periksa penanda inflamasi, fungsi ginjal, dan darah darah. Dan juga mendapatkan pot kecil untuk sampel urin. Hmm, kita juga perlu melakukan pemindai ultrasound."

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang