Melihat bangunan yang familier di depannya membuatnya merasa bernostalgia. Yu Qi pergi ke universitasnya untuk mengambil jubah kelulusan. Semua mahasiswa yang akan lulus harus pergi dan mengambil jubah wisuda di fakultasnya masing-masing.
Yu Qi berjalan ke gedung fakultas. Saat itu, beberapa kelas baru saja menyelesaikan sesinya. Jadi, aula fakultas dipenuhi oleh mahasiswa yang hanya berlama-lama menunggu kelas berikutnya.
Ketika mereka melihat Yu Qi, mata mereka terangkat dan mereka bergegas untuk menyambut Yu Qi. Yu Qi adalah senior mereka yang berhasil mempertahankan posisi teratasnya di tahun itu. Empat petunjuk lurus pada 8 semester. Apa sebuah prestasi.
"Senior Tang ..."
Yu Qi melihat beberapa siswa datang dan menyapanya. Dia menyapa mereka kembali dengan senyuman.
"Bagaimana kabar kalian? Apakah studimu berjalan lancar?" Yu Qi bertanya kepada mereka.
"Yah... Tidak apa-apa. Tapi ini semakin sulit."
"Itu karena kamu malas belajar."
"Jangan katakan seperti itu di depan Senior Tang."
Di antara mereka ada dua siswa yang bertengkar. Yu Qi tertawa.
Kemudian salah satu siswi bertanya pada Yu Qi. "Senior Tang, apakah kamu datang untuk mengambil jubah kelulusan?"
"Ya. Apakah kamu tahu di mana itu?" Yu Qi bertanya kembali kepada siswi itu.
"Aku salah satu anggota yang telah menyelenggarakan upacara wisuda. Aku akan membawa mu ke sana." Siswa perempuan itu menawarkan bantuannya.
"Apakah tidak apa-apa? Apakah kamu tidak ada kelas setelah ini?" Yu Qi bertanya karena dia tidak ingin mengganggu siswi itu.
"Tidak. Aku tidak ada kelas setelah ini." Siswa perempuan dengan cepat menyebutkan itu.
"Oke. Kamu bisa memimpin jalan. Terima kasih." Kata siswa perempuan itu dengan gembira.
Jadi, Yu Qi pergi dengan siswi itu. Beberapa siswa di aula fakultas adalah mahasiswa tahun pertama. Jadi, mereka tidak tahu siapa Yu Qi. Jadi, mereka pergi untuk bertanya kepada salah satu senior di sana.
"Senior? Siapa gadis cantik itu barusan?" Siswa tahun pertama bertanya.
“Oh, itu salah satu senior kita yang akan lulus tahun ini. Dia adalah salah satu siswa terbaik di kelasnya. Dia telah berhasil mendapatkan nilai penuh dalam semua ujiannya. Hebatnya, dia mendapatkan itu dalam empat tahun berturut-turut." Orang itu menyanyikan pujian untuk Yu Qi.
"Wow... Ini benar-benar menakjubkan." Mahasiswa tahun pertama mau tak mau merasa terkesan dengan pencapaian Yu Qi.
.....
Yu Qi akhirnya mengumpulkan jubah kelulusannya. Ketika dia melakukannya, teman-temannya, Song Ha Ting, Mei Lilli, Yun Xiao, Ding Na An dan So Pang Lim memasuki ruangan bersama.
So Pang Lim berteriak dengan penuh semangat kepada Yu Qi saat matanya tertuju pada Yu Qi. "Yu Qi." Dia maju untuk memeluk Yu Qi.
Namun, Yu Qi mengelak. Yah, dia tidak melihat orang itu sekarang. Memikirkan orang asing memeluknya bukanlah perasaan yang baik. Itu sebabnya dia menghindar. Kemudian, dia mengangkat wajahnya untuk melihat siapa yang ada di depannya.
"Aduh, ini kamu." kata Yu Qi.
"Yu Qi, kenapa kamu begitu dingin padaku?" So Pang Lim bertanya dengan wajah sedih.
"Maaf, aku tidak tahu itu kamu. Ini." Yu Qi maju dan memeluk So Pang Lim.
"Pang Lim, kamu seperti anak kecil." Mei Lilli memutar matanya.
"Kalian datang bersama?" Yu Qi bertanya kepada teman-temannya.
"Yah, Pang Lim dan aku sudah berjanji untuk bertemu hari ini sementara kita bertemu Yun Xiao, Ha Ting dan Na An sedang dalam perjalanan." kata Mei Lili.
"Hei, ayo ambil jubah kita dan bicara di tempat lain." Yun Xiao berkata kepada teman-temannya.
"Aduh..."
Mereka pergi untuk mengambil jubah kelulusan mereka dan pindah ke kafe. Karena ini adalah jam makan siang, ada banyak siswa yang sedang makan di kafe.
"Bagaimana magang mu?" Yun Xiao bertanya kepada teman-temannya.
"Ini sangat bagus." Song Ha Ting dengan bersemangat menjawabnya.
"Kenapa? Apakah kamu menemukan pangeran mu menawan di sana?" So Pang Lim bertanya dengan bercanda kepada Song Ha Ting.
Namun, Song Ha Ting tersenyum malu saat menjawab itu. "Ya."
"Apa? Benarkah?" So Pang Lim terkejut. Dia bercanda barusan.
"Hmm... Dia adalah magang tahun kedua. Dia selalu membantuku." Song Ha Ting dengan malu-malu menceritakan tentang pangerannya yang menawan.
"Huh... aku juga ingin punya pacar." So Pang Lim cemburu.
"Sabar saja. Kamu akan mendapatkannya suatu hari nanti." kata Mei Lili. "Bahkan aku belum punya pacar."
"Jadi, aku harus menunggu kamu untuk mendapatkan pacar dulu, sampai saat itu, aku bisa mendapatkan pacarku?" So Pang Lim bertanya.
"Bukan itu maksudku." Mei Lilli menegur.
"Hei... Hei... Jangan bertengkar, oke. Sudah lama kita tidak bertemu." Yun Xiao menghentikan pertarungan mereka.
"Oke... Oke..." Mei Lilli tidak mau melanjutkan.
"Ya. Kami hanya bercanda." So Pang Lim tertawa.
"Ngomong-ngomong, upacaranya akan diadakan lusa. Apa rencanamu untuk besok?" Ding Na An bertanya pada yang lain.
Mei Lilli : "Aku tidak punya rencana apapun."
So Pang Lim: "Aku juga."
Yun Xiao: "Aku juga."
Song Ha Ting: "Aku juga tidak punya rencana.
Kemudian, semua orang menoleh ke Yu Qi.
"Aku ada kerjaan yang harus dikerjakan." Yuqi hanya tersenyum.
"Oh, aku lupa kalau kamu punya urusan sendiri di sini." So Pang Lim mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...