Bab 778

708 70 0
                                    

Bab 778: Lakukan Kesepakatan Pertama Untuk Rumah Kaca

Dan Ye Bai Qian juga ingat bahwa dia memberitahunya bahwa pemilik rumah kaca adalah seorang wanita muda.

"Kamu pemiliknya?" Ye Bai Qian bertanya.

Yu Qi tersenyum dan mengangguk. "Ya. Aku pemiliknya."

Ye Bai Qian merasa heran setelah melihat wanita muda di depannya.

Melihat Yu Qi menarik perhatian penuh Ye Bai Qian, dia mulai menjelaskan secara detail.

"Aku menawarkan kesepakatan bisnis untuk mu. Jika kamu menjadi koki kami untuk pesta besok, kamu dapat menikmati diskon 10% untuk setiap pembelian yang kamu lakukan dari rumah kaca kami." Yu Qi tersenyum saat dia menawarkan kesepakatan itu kepada Ye Bai Qian.

Ye Bai Qian dengan serius memikirkan hal itu. Tanpa ragu, rumah kaca itu akan menggantikan toko herbal Su Jin. Diskon 10% untuk setiap pembelian herbal. Itu kesepakatan yang enak, pikirnya.

"Oke. Aku ikut." Ye Bai Qian mengangguk.

....

"Aku kenyang." kata Su Yu Hai.

Mereka akhirnya makan di restoran Ye Bai Qian. Masalah ini berakhir dengan indah. Mereka berhasil menyiapkan makanan untuk pesta besok.

Dan yang paling penting, Yu Qi berhasil mendapatkan kesepakatan bisnis untuk rumah kaca. Mereka mendapat pelanggan pertama untuk rumah kaca.

Ye Bai Qian memasak menggunakan herbal. Rumah kaca mereka menjadi pemasok utama herbal yang digunakan di restoran.

"Yu Qi, bagaimana kamu tahu ada restoran di sini?" Su Yu Hai bertanya.

Tubuh Yu Qi tersentak. "Aku telah mendengar dari seorang teman."

Long Hui bisa melihat tubuh Yu Qi tersentak sebelum dia menjawab pertanyaan itu. Dia tahu bahwa Yu Qi mungkin tahu tentang restoran ini, bukan di kehidupan ini tetapi di kehidupan masa lalunya.

"Apakah kamu punya pekerjaan yang harus diselesaikan setelah ini?" Long Hui meminta memberi kesempatan kepada Yu Qi untuk mengubah topik pembicaraan.

"Tidak. Aku pikir kita sudah selesai hari ini, kan, Saudara Yu Hi?" Yu Qi bertanya pada Su Yu Hi.

"Ya. Kurasa begitu." Su Yu Hi menjawab.

"Bagus. Waktumu adalah milikku sekarang." kata Long Hui.

"Ayo kembali ke hotel dulu." kata Yu Qi.

"Oke." Kedua pria itu mematuhi perintah ratu.

Setelah kembali ke hotel, Yu Qi mengajak Long Hui berjalan-jalan di sekitar restoran hotel. Mereka punya janji malam ini. Melihat Kakek Mu di hotel restoran. Yu Qi memesan kamar pribadi untuk privasi mereka.

"Chef Ye itu, kamu pasti sudah mengenalnya dari kehidupan masa lalumu, kan?" Long Hui ingin mengkonfirmasi hal itu.

"Seperti yang kamu pikirkan." Yu Qi memberikan senyum tipis. "Aku telah mengenalnya dari kehidupan masa lalu ku. Aku telah menghabiskan hidup ku sekitar lima hingga enam tahun di sini, di negara Fanghai sebelum kematian ku. Aku sangat akrab dengan tempat ini.
Kakek ku telah menyerahkan tugas ku. Untuk membuktikan kepada orang lain bahwa aku layak menjadi pewaris kakek ku. Aku telah bekerja sangat banyak. Pergi ke banyak tempat."

....

"Kakek." Yu Qi menyapa dan pergi untuk memeluk kakeknya, Kakek Mu. "Sudah lama sejak aku terakhir kali melihatmu. Kamu dalam kondisi baik, kan, kakek? Kamu makan suplemen yang aku berikan padamu, kan?"

Kakek Mu tertawa ketika mendengar cucu perempuan itu mengomel padanya. "Yang pertama kali kau lihat aku, kau mengomel padaku."

"Aku hanya ingin memastikan." Yu Qi cemberut.

"Oke ... Oke ... kamu bisa memeriksaku nanti." Kakek Mu berkata.

"Kakek." Long Hui Disambut Kakek Mu.

"Hmm ... Kamu juga di sini." Kakek Mu mengakui Long Hui.

Sejujurnya, dia sangat puas dengan pria ini untuk menjadi pacar cucu perempuannya. Tapi dia sedikit khawatir tentang pekerjaannya. Pekerjaannya adalah seorang prajurit. Itu bukan pekerjaan yang aman.

"Aku di sini sebagai pengawal Qi Qi." Kata Hui Long Hui.

"Benarkah? Hanya sebagai pengawalku?" Yu Qi melirik Long Hui.

"Tentu saja, sebagai pacar Qi Qi juga." Long Hui dengan cepat menambahkan kalimat itu.

Yu Qi tersenyum. Dia puas dengan jawabannya. Kalau tidak, seseorang mungkin harus memesan kamar lain untuknya.

Mereka memesan makanan.

"Ngomong-ngomong, kakek, apakah kamu yakin untuk besok malam?" Yu Qi bertanya.

"Aku pikir tidak ada yang sesuai jadwalku." Kakek Mu menjawab.

Yu Qi pernah bertepuk tangan. "Lalu, itu bagus. Kamu bisa datang ke pesta kita besok?"

"Pesta?" Kakek Mu bertanya.

"Ya. Rumah kaca kami sudah menyelesaikan pembangunannya. Itu akan terbuka untuk bisnis. Jadi, aku mengadakan pesta kecil untuk merayakannya. Hanya untuk menghargai mereka yang terlibat dalam konstruksinya." Yu Qi menjawab.

"Aku mengerti. Aku akan berada di sana." Kakek Mu mengangguk.

"Bagaimana bisnismu, kakek?" Yu Qi bertanya.

"Itu bagus. Apakah kamu menginginkannya?" Kakek Mu dengan santai bertanya.

Yu Qi dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Kakek, aku punya banyak hal di tanganku. Aku tidak bisa menangani perusahaan besarmu. Takut aku akan menghancurkannya jika aku tidak mengelolanya dengan benar."

Kakek Mu tersenyum ketika mendengar jawaban itu. Cucu perempuan ini dengan kuat menolak kekayaan yang dapat mendukung hidupnya tanpa bekerja.

Berbeda dari anggota keluarga lainnya. Putranya. Mereka saling bersaing. Meskipun yang lebih tua lebih jelas, yang lebih muda tidak berbeda. Yah, itu pasti pengaruh ibu mereka. Dia hanya berharap cucunya tidak banyak mengikuti orang tua mereka.

"Aku tahu." Kakek Mu tersenyum. Dia memindahkan topik ke Long Hui. "Hui, bagaimana pekerjaanmu?"

"Aku baik-baik saja, kakek." Long Hui menjawab dengan sopan.

"Apa peringkatmu sekarang?" Kakek Mu bertanya.

"Pacarku adalah kolonel termuda dalam sejarah Binhai." Yu Qi berkata dengan bangga.

"Kenapa kamu yang terlihat sangat bangga?" Kakek Mu bertanya merasa lucu tentang itu.

"Tentu saja, aku bangga sejak dia pacarku." Kata Yu Qi.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang