Bab 667: Butuh informasi tentangnya

753 75 0
                                    

Mereka tiba dan memasuki rumah sakit bersama.

"Aku pikir kita akan pergi ke sisi yang berlawanan." Kata Yu Qi.

"Ya. Aku akan datang dan mengunjungimu lain kali." Long Hui mengangguk.

"Kuharap bawahanmu akan baik-baik saja. Lalu, aku akan pergi dulu." Yu Qi berbalik dan mulai berjalan.

Namun, Long Hui meraih dan meraih tangannya membuatnya kembali kepadanya. Long Hui menyeringai. Dia membuat serangan cepat menciumnya. "Tolong, sangat merindukanku." Dia berjalan menjauh dari sana.

Yu Qi tertegun. Dia kemudian menyadari bahwa dia telah dicium di depan orang-orang. Semua orang mengawasinya. Dia dengan cepat berjalan pergi dari sana dan pergi ke departemen pediatrik.

Di pintu masuk departemen pediatrik, Yu Qi bertemu Ji Suk Ye. Namun, yang terakhir hanya memelototinya dan pergi tanpa mengatakan apa-apa.

"Dokter Tang, selamat pagi." Perawat Shing Yu Ten menyapa Yu Qi diikuti oleh perawat lain.

"Selamat pagi semuanya." Yu Qi menyambut mereka kembali.

"Dokter Tang, aku ingin meminta maaf padamu." Tiba-tiba salah satu dokter datang ke Yu Qi.

Yu Qi berkedip beberapa kali merasa bingung dengan tindakan mendadak ini. "Kenapa kamu ingin meminta maaf?"

"Sebenarnya, aku percaya rumor itu mengatakan kamu telah menggoda Direktur Zheng untuk memiliki tempat magang. Tetapi setelah melihat resume kamu dan menghasilkan universitas, aku merasa malu pada diri ku sendiri. Kamu telah menulis banyak makalah bahkan kamu masih mahasiswa."

"Bagaimana kamu tahu tentang itu?" Yu Qi bertanya.

"Sebenarnya manajemen rumah sakit telah memberikan pemberitahuan yang mengatakan kamu telah memasuki rumah sakit melalui saluran yang tepat. Mereka bahkan membiarkan orang lain melihat resume mu." Perawat Shing Yu Ten berkata.

Yu Qi memang punya rencana untuk membuat rumah sakit untuk melepaskan resume-nya dan hasilnya kepada publik. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka membuat langkah mereka mengklarifikasi rumor menggunakan metode yang sama.

"Aku mengerti. Tidak apa-apa." Yu Qi tersenyum.

Semua orang yang melihat senyum merasakan sesuatu. "Dia tidak harus melakukan apa pun. Senyum itu adalah serangan fatal."

Yu Qi mulai melakukan putarannya. Pasien terakhir yang dia butuhkan untuk diperiksa adalah Tuan Kecil Yi, San Kecil. Dokter Lan Cai Duan menempatkan San kecil di bawah perawatan Yu Qi karena keluarga telah memintanya.

"Oh, Dokter Tang, kamu ada di sini." Tuan muda kedua Yi menyambut Yu Qi dengan senyum.

"Ini belum mengunjungi waktu. Kenapa kamu di sini?" Yu Qi dengan cepat memeriksa kondisi San kecil.

"Yah, aku sudah menyelinap masuk." Tuan muda kedua Yi menyeringai.

"Oh, sungguh? Aku tidak akan mengatakan apa-apa." Kata Yu Qi.

"Eh, kamu tidak akan memarahiku?" Tuan Muda Kedua Yi bertanya.

"Jika aku meminta kamu untuk pergi sekarang, akankah kamu pergi?" Yu Qi bertanya kepadanya tanpa melihatnya sejak dia menulis sesuatu dalam file.

"Tidak." Tuan muda kedua Yi menjawab.

"Lihat? Tidak ada artinya bahkan jika aku memberitahumu untuk pergi." Kata Yu Qi. Lalu dia tersenyum di San kecil. "Bocah yang baik. Kamu melakukan pekerjaan yang menangani rasa sakit. Kamu akan segera sehat." Dia menggosok kepala San kecil dengan lembut.

"Terima kasih, Dokter Tang." San kecil tersenyum. Dia merasa hangat dengan sentuhan Yu Qi.

"Yah, aku akan pergi dulu." Yu Qi membungkuk sedikit dan keluar.

"Dokter Tang, tunggu." Tuan muda kedua juga keluar.

"Ya?" Yu Qi bertanya.

"Yah ..." Tuan muda kedua menggaruk bagian belakang kepalanya. Dia sebenarnya sedang dalam misi untuk mengenal Dokter Tang. Itu perintah ibunya. Untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang dokter Tang.

Dia menghela nafas. Tidak seperti dia akan menikah dengannya. Itu saudaranya. Ketika dia memberi tahu itu kepada ibunya, ibunya mengatakan kepadanya bahwa jika dia bertanya pada saudaranya, saudaranya tidak akan menikah sama sekali. Itu sebabnya dia membutuhkan beberapa informasi tentang dokter Tang terlebih dahulu.

"Tuan Muda Kedua Yi ..." panggil Yu Qi sambil melambaikan tangannya di depan wajahnya tetapi dia tidak menanggapi sama sekali. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang penting. Dia memanggilnya kembali.

Tuan Muda Kedua terkejut. "Maaf, Dokter Tang."

"Tidak apa-apa. Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Yu Qi.

"Ya. Aku baik-baik saja." Tuan Muda Kedua Yi mengangguk.

"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan denganku?" Yu Qi langsung ke intinya.

"Apakah kamu bebas malam ini?" Tuan Muda Kedua Yi bertanya. Bahkan dia tercengang dengan pertanyaannya sendiri.

"Tuan Muda Kedua Yi, apakah kamu memintaku untuk pergi bersamamu?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Yah, ya. Bisakah kamu memanggil ku dengan nama ku tetapi gelar ku?" Tuan Muda Kedua Yi bertanya.

"Lalu, siapa namamu? Aku tidak tahu tentang itu." Memikirkan itu, Yu Qi benar-benar tidak tahu namanya.

"Izinkan aku memperkenalkan nama ku. Nama ku Yi Liwei, putra kedua dari Keluarga Yi. Panggil aku Liwei." Yi Liwei memperkenalkan namanya.

"Oke, Liwei." Yu Qi mengangguk.

Yi Liwei terkejut bahwa dia akan memanggil namanya langsung.

Arloji di tangan Yu Qi berdering yang menunjukkan waktu. Dia harus bergegas karena dia mengadakan pertemuan lain dengan Dokter Lan Cai Duan.

"Liwei, maaf. Aku harus pergi dulu. Aku ada rapat." Yu Qi lari meninggalkan Yi Liwei yang tidak bereaksi.

Tepat setelah Yu Qi menghilang dari pandangannya, dia ingat bahwa dia masih memiliki misi yang harus dilakukan. "Aku masih harus melakukan apa yang diminta Ibu. Yah, aku akan mencobanya besok."

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang