Long Hui sedang menunggu Qi Qi kesayangannya dengan jip militernya. Penampilannya menarik perhatian para penonton di tempat parkir. Dia terus-menerus melihat arlojinya. "Dua menit lagi."
Beberapa wanita ingin mendekati Long Hui, namun, setelah dimelototi oleh pria itu, mereka hanya bisa menunggu dan memperhatikan pria itu. Meskipun pria itu menakutkan, tetapi penampilannya sangat luar biasa.
Kemudian, seorang gadis tampak mendekati pria itu. Para wanita sedang menunggu pria untuk mengambil tindakan untuk wanita pemberani. Namun, mereka pasti akan kecewa ketika melihat pria itu tersenyum saat menyambut gadis itu ke dalam jip militernya. Wajahnya terlihat sangat lembut. Para wanita tercengang.
Orang yang dia tunggu sudah tiba. Long Hui segera memasuki jip dan pergi. Tempat tujuan? Tentu saja, rumah Yu Qi. Untuk lebih spesifik, ruang Yu Qi.
Aoi sedang berbaring di tempat tidurnya. Mendengar langkah tuannya, dia senang mengetahui bahwa tuannya sudah pulang.
Namun, kebahagiaan itu hanya sesaat. Dia melihat langkah kaki lainnya bukan milik tuannya. Setelah mencium baunya, dia tahu siapa dia. Orang itu! Pria yang menginginkan perhatian tuannya. Pria jahat.
Ia tetap menyambut kepulangan tuannya dengan menyapa tuannya saat tuannya membukakan pintu.
"Tuan, selamat datang di rumah." Aoi senang.
"Aku pulang." jawab Yuqi.
Adapun Long Hui, Aoi langsung mengabaikan pria itu. Long Hui tidak keberatan sama sekali. Yu Qi tidak mengatakan apa-apa. Dia biarkan saja seperti itu. Dia tidak ingin memaksa siapa pun untuk menyukai siapa pun. Hubungan yang dipaksakan tidak akan bertahan lama.
"Ayo masuk ke dalam kamarku. Kita bisa makan malam di dalam." kata Yu Qi.
"Ya." Long Hui mengangguk. itu juga tujuannya.
Aoi mengangguk beberapa kali. ketika dia memasuki ruang dia akan memiliki teman yang juga tidak menyukai pria itu.
Bo Ya memeluk Yu Qi setelah tuannya muncul. Namun, matanya menangkap seorang pria yang berdiri di belakang tuannya.
'Aoi, kenapa pria ini ada di sini?' Bo Ya menggunakan telepatinya untuk bertanya pada Aoi.
'Bagaimana aku bisa tahu tentang itu?' jawab Aoi.
'Orang ini pasti ingin merampas waktu tuan dari kita. Orang jahat.' Bo Ya mengeluh.
'Ya. Orang jahat.' Aoi juga mengikuti Bo Ya karena keduanya melotot ke Long Hui.
"Qi Qi, aku pikir mereka memarahi ku. Bagaimana mereka bisa memarahi ku?" Long Hui berkomentar kepada Yu Qi sambil menyeringai pada mereka berdua. Dia merasa ingin bermain dengan anak laki-laki dan anjing itu.
Baik anak laki-laki maupun anjing itu terkejut. Mereka perlahan menoleh ke Yu Qi. Mereka bisa melihat bahwa tuan mereka sedang mengawasi mereka. Mereka segera berbalik dan melihat ke arah lain dan bermain bodoh.
Setelah itu, mereka memelototi Long Hui. Long Hui memasang wajah arogan pada mereka berdua. Di kepala mereka, Long Hui sudah dicap sebagai Pelacur Teratai Putih oleh mereka.
Pada awalnya, Aoi tidak mengerti apa arti istilah White Lotus Bastard. Yah, 'bajingan' adalah untuk seorang pria. 'Bitch' adalah untuk seorang gadis. Setelah Bo Ya mengajarinya dan menggunakan Fung Meng Xuan sebagai contoh, Aoi akhirnya mengerti itu.
Yu Qi tertawa. Aoi dan Bo Ya pasti lupa bahwa dia juga bisa mendengar percakapan mereka barusan. Dia mendengar bagaimana mereka memarahi Long Hui.
"Yah, Saudara Hui, kamu bisa pergi dan membersihkan diri dulu. Aoi dan Bo Ya, pergi dan ambil beberapa sayuran dan rempah-rempah. Aku akan menyiapkan makanan untuk kita." Yu Qi mengakhirinya.
Bo Ya dan Aoi mendengar bahwa tuan mereka ingin memasak sudah melupakan semuanya. Dalam pikiran mereka, makanan tuannya adalah prioritas utama. Lainnya adalah hal-hal yang tidak penting.
Keduanya dengan cepat menghilang dan pergi seperti yang diperintahkan tuannya. Long Hui masih tidak meninggalkan sisi Yu Qi.
"Apakah kamu tidak merasa lelah?" Long Hui mengkhawatirkan Yu Qi.
"Jangan khawatir. Memasak tidak melelahkan sama sekali." Yu Qi tersenyum. "Saya telah melatih tubuh saya sebelumnya." Yu Qi menepuk dadanya dengan bangga. Buah dari pelatihan itu terlihat.
"Itu benar. Kita perlu melatih tubuhmu agar kita bisa lebih banyak melakukan olahraga malam, kan?" Long Hui menggoda Yu Qi.
Yu Qi tersipu ketika Long Hui menyebutkan tentang latihan malam. Dia mengerti apa yang dimaksud Long Hui dengan itu.
"Huh! Kamu, pergi dan bersihkan." Yu Qi ingin berhenti tersipu, jadi, dia cemberut dan menyuruh Long Hui untuk pergi dan membersihkan sekarang.
Long Hui tahu bahwa Qi Qi kesayangannya merasa malu. Jadi, dia berhenti. Dia tahu jika dia lebih menggoda Qi Qi kesayangannya, dia akan meledak. Yah, dia akan meledak juga. Dia ingin memeluknya dan akan melakukan beberapa latihan. Yah, tentu saja, latihan malam. Jadi, dia pergi sambil tertawa.
Yu Qi mencoba untuk tenang. Meskipun Long Hui selalu menggodanya, dia masih merasa malu dengan itu. Dia tidak bisa terbiasa dengan godaan Long Hui. Ya, benar-benar! Dia tidak bisa terbiasa dengan mereka. Bahkan dengan sejuta kali.
Setelah dia tenang, dia pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan. Dua imut kecilnya telah kembali dengan sekeranjang sayuran dan rempah-rempah. Dia sudah memutuskan apa yang ingin dia masak.
Dia bersenandung saat dia memasak. Dua imut kecilnya juga mengikuti senandungnya. Dapur, sekarang, dipenuhi dengan nyanyian mereka yang bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...