"Bos ku terluka. Itu dapat diterima baginya untuk berada di sebuah ruangan." Pria lebih ramping yang tampaknya menjadi asisten pria gemuk itu berbicara.
"Benar, Dokter Tang. Kamu harus mendengar permintaan pasien." Dokter Yong mendukung pria itu.
Yu Qi menyipitkan matanya sekali lagi. "Oke. Dia sudah mendapat tempatnya di bangsal. Jadi?"
Yu Qi merasa konyol bahwa dia dipanggil ke sini. Dia bahkan merasa konyol dengan dokter ini.
"Adapun permintaan maaf, kamu harus menjaga Tuan Gong." Dokter Yong menyarankan.
Saran itu terdengar sangat aneh. Bahkan Dokter Yong, pria gemuk dan asistennya memiliki senyum aneh di wajah mereka.
Rupanya, nama keluarga pria gemuk itu adalah Gong. Asisten Tuan Gong mengangguk dan setuju dengan saran itu.
Yu Qi bukan gadis bodoh. Dia mengerti apa maksud dari saran Dokter Yong.
"Merawatnya?" Kalimat itu keluar dengan kecepatan yang sangat lambat.
Saat ini, Yu Qi melepaskan aura mematikannya. Suhu di dalam ruangan sudah rendah tetapi menjadi lebih rendah lagi. Mata dingin Yu Qi menatap ketiga pria itu.
Orang-orang itu sudah gemetar.
"Aku tidak punya waktu untuk omong kosong ini." kata Yu Qi.
Fokusnya sekarang adalah pada pria gemuk itu. Pria gemuk itu menelan ludah.
"Aku tidak keberatan membuatmu tinggal selamanya di kamar ini jika kamu mau." Yu Qi tersenyum dingin.
"Tidak... Tidak..." Pria gemuk itu menggelengkan kepalanya.
"Dokter Tang, kamu tidak bisa mengancam pasien seperti itu." Dokter Yong mengingatkan Yu Qi.
"Adapun kamu, aku akan mengingat namamu." Yu Qi menoleh ke Dokter Yong.
"Aku rasa itu sudah cukup. Aku harap kamu dapat menikmati masa tinggal mu di bangsal mewah ini. Mungkin ini adalah kali terakhir kamu tinggal di bangsal ini." Yu Qi keluar dari bangsal.
"Dokter Yong, kamu telah mengatakan kepada ku bahwa dokter hanyalah seorang dokter magang. Dia akan mendengarkan mu." Tuan Gong berkata dengan marah.
"Maaf, Tuan Gong. Aku akan menutupinya." Dokter Yong berjanji pada Tuan Gong.
Dokter Yong juga terkejut ketika Yu Qi bertingkah seperti ini. Dia adalah residen tahun keempat yang baru saja dipindahkan ke rumah sakit ini. Jadi, dia tidak tahu banyak tentang Yu Qi. Karena Yu Qi hanya magang, jadi, dia tidak membayar banyak untuknya.
Ketika Tuan Gong ini meminta untuk ditempatkan di bangsal yang luas, dia kebetulan ada di sekitar. Melihat Gong mengalami kesulitan mendapatkan bangsal, jadi, dia membantu Gong. Gong menghadiahinya sejumlah uang.
Kemudian ketika dia mendengar bahwa seorang dokter muda tidak menghormatinya, Dokter Yong memutuskan untuk membantu Gong dalam menghukum dokter muda tersebut. Mengetahui itu hanya magang, dia merasa itu akan jauh lebih mudah. Magang biasanya mendengarkan dokter yang berpengalaman. Dia tidak tahu Yu Qi adalah seorang dokter seperti itu.
Generasi yang lebih muda harus menghormati generasi yang lebih tua. Dia perlu mengajar Yu Qi. Tapi dalam situasi sebelumnya, dia memang merasa takut pada gadis itu.
....
Han Baise sedang menonton anime di salah satu layar monitor. Tiba-tiba, sebuah pesan muncul dari monitor layar lain.
Dia menghentikan anime dan membuka pesannya. Dia menatap pengirimnya. 'Snow'.
Snow: "Cari tahu segalanya tentang orang-orang ini."
Ada dua gambar terlampir di bawah ini. Dia membuka gambar itu. Itu menunjukkan dua pria yang berbeda. Yang satu memakai jas putih. Hanya dengan sekali melihat, orang akan tahu bahwa dia adalah seorang dokter. Gambar lain menunjukkan seorang pria gemuk.
Shiro: "Nama mereka?"
Snow: "Yang bermarga Yong, yang gendut dengan marga Gong. Temukan informasi yang bisa aku gunakan untuk menghancurkan mereka."
Shiro: "Oke."
Han Baise membungkuk setelah dia selesai mengetik kata. Dia hanya bisa berdoa untuk orang-orang ini. Hari-hari bahagia mereka akan berakhir. Bosnya adalah orang yang sangat menakutkan ketika seseorang memprovokasi dia.
Dia bertanya-tanya hal bodoh macam apa yang dilakukan orang-orang ini pada bosnya sehingga dia memerintahkannya untuk menggali informasi mereka.
Jadi dia mulai menyelidiki orang-orang ini.
...
"Apa? Pasien itu dipulangkan?" Yu Qi bertanya pada perawat.
"Ya. Dua jam setelah operasi, sekelompok pria datang dan membawanya. Mereka juga membayar untuk operasi itu." Kata perawat.
"Apakah kamu menghentikan mereka?" Yu Qi bertanya lagi.
"Kami melakukannya. Kami juga mengatakan bahwa wanita itu perlu dirawat selama beberapa hari sebelum dia bisa dipulangkan. Tapi pria itu tidak mendengarkan kami. Mereka bahkan membawa dokter. Setelah memeriksa wanita itu, dokter itu memberi tahu pria itu bahwa wanita itu bisa dipulangkan. Mereka memaksa kami melakukannya." Perawat menjelaskan.
"Dokter? Apakah dokter itu asli?" Yu Qi merasa stres.
"Kami memang bertanya tentang itu. Dokter itu mengeluarkan lisensi doktornya. Seorang dokter terdekat telah mengkonfirmasinya." Perawat menjelaskan lebih lanjut.
"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk. "Terima kasih telah memberitahu saya."
"Tidak masalah, Dokter Tang." Perawat itu tersenyum.
Yu Qi berjalan ke ruang rapat. Wanita itu sudah baik-baik saja. Dia tidak perlu memikirkannya lagi. Dia tidak tahu mengapa dia sangat bingung ketika dia mendengar bahwa wanita itu sudah dipulangkan.
Ketika dia pertama kali menatap wanita itu, dia merasakan sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan. Dan ketika dia melihat luka pada wanita itu, dia merasa sedih karenanya.
"Kenapa aku merasa seperti ini?" Yu Qi bertanya pada dirinya sendiri.
Dia bahkan tidak tahu siapa wanita itu. Adapun pria yang menginginkan wanita itu diberhentikan lebih awal juga masuk ke pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...