Bab 704: Keluhan

746 82 0
                                    

Yu Qi tersenyum. Sebenarnya, dia hanya memberi petunjuk kepada pihak berwenang bahwa seseorang dari Sunshine Company telah terlibat dalam penyuapan.

Itu adalah hasil yang mereka dapatkan dari penyelidikan. Yah, dia memang membantu mereka sedikit. Pihak berwenang tidak mengecewakannya.

Adapun bagaimana Sunshine ingin memulihkan diri terserah mereka. Dia sudah tidak peduli tentang itu.

Su Yu Hi meneleponnya dan memberitahunya bahwa mereka menangkap sekitar 2 orang yang mencurigakan di pabrik. Salah satunya adalah teman Song Tai. Song Tai mengundangnya untuk bekerja di pabrik ketika dia bertemu dengan temannya.

Teman Song Tai bertanya kepada Song Tai apakah pabrik itu mempekerjakan orang atau tidak karena dia memiliki hutang yang harus dilunasi. Song Tai membawa temannya ke Su Yu Hi untuk wawancara.

Su Yu Hi telah menerimanya, bukan karena dia adalah teman Song Tai tetapi karena dia biasanya pandai bekerja di pabrik di bagian pengemasan. Jadi, dia punya pengalaman bekerja di pabrik.

Dia ditangkap saat sedang menyabotase beberapa barang yang perlu dikirim ke toko. Ketika ditanya mengapa dia melakukan itu, dia hanya menjawab bahwa seseorang menawarinya sejumlah uang untuk melakukannya. Karena dia memiliki hutang yang harus dibayar kembali, dia menerima uang itu.

Song Tai sangat marah ketika dia mendengar pengakuannya. Dia tidak pernah berpikir bahwa temannya akan melakukan hal seperti ini hanya karena uang.

Adapun orang mencurigakan lainnya, dia adalah mata-mata dari Sunshine Company. Dia telah diperintahkan untuk mencuri formula dari Qi Qi Skincare.

Orang yang menangkapnya adalah mantan mata-mata, Fua Sui Jue. Fua Sui Jue mengatakan bahwa dia sering melihatnya berlama-lama di luar kamar Song Tai. Setelah dia mencoba masuk ke kamar Song Tai, dia ditangkap.

Pada awalnya, dia tidak mengakui apa pun. Jadi, Song Tai sedang bereksperimen dengan sesuatu. Dia membawa banyak jenis serangga dan membuat wanita itu bermain dengan mereka.

Wanita itu sangat takut pada mereka dan mengakuinya di tempat. Sebenarnya, dia diperintahkan untuk merayu pemimpin pabrik, Song Tai dan kemudian mencoba menanyakan tentang formula Qi Qi Skincare.

Song Tai membuat wajah jijik. "Bahkan aku punya standar siapa yang akan menjadi pacarku, oke."

Wanita itu memang wanita cantik tapi bukan selera Song Tai.

Su Yu Hai menembakkan teman wanita dan Song Tai itu. Dan memberi tahu publik tentang hal ini. Ketika publik tahu berita itu, itu meledak lagi.

Kemudian seseorang membuat asumsi, mengatakan bahwa perusahaan sinar matahari memiliki beberapa tautan dalam hal ini. Asumsi bahwa Sunshine Company adalah salah satu yang membuat masalah bagi Qi Qi Skincare baru-baru ini. Dan masuk ke masalah setelah itu.

Orang itu memposting artikelnya di Internet. Ketika orang membaca artikel ini, mereka juga berpikir ada kemungkinan. Perusahaan sinar matahari memiliki beberapa masalah setelah masalah Perawatan Kulit Qi Qi.

Namun, Qi Qi Skincare tidak memberikan banyak respons terhadap artikel tersebut. Qi Qi Skincare sibuk menangani pelanggan yang datang ke toko menuntut uang kembali. Seperti pelanggan ini.

Wanita itu berusia 32 tahun. Dia datang ke toko menuntut toko untuk mengembalikan uang itu kembali padanya. Dia telah membeli produk Skincare Qi Qi secara online.

Ketika dia menggunakan produk, wajahnya terasa sangat panas dan gatal. Begitu panas dan gatal sehingga dia tidak tahan lagi, jadi dia mulai menggaruknya. Kemudian mulai berdarah.

Dia pergi ke dokter. Dokter yang memperlakukannya mengatakan bahwa kulit wajahnya telah terpapar terlalu banyak amonia yang bisa membuat kulit wajah gatal.

Wanita itu sangat kesal ketika dia mendengar penjelasan dokter. Wajahnya hancur. Pelakunya adalah produk Skincare Qi Qi.

Wanita itu sebenarnya tidak membaca tentang pengumuman Qi Qi Skincare. Dia langsung pergi ke toko di dekatnya.

Dia berteriak pada pembantu toko. Memberitahu produk itu sangat buruk dan wajahnya hancur karena produk sialan itu. Dia melemparkan produk di lantai. Dia juga mengatakan bahwa dia menginginkan uangnya kembali.

Pembantu toko telah menerima beberapa keluhan seperti ini baru-baru ini tidak panik. Dia mengundang wanita itu untuk mengikutinya ke sebuah ruangan yang mengatakan dia akan memanggil seseorang yang bisa menangani kasusnya.

Pembantu toko memanggil manajer toko dan mengatakan keluhan lain. Manajer toko dipahami. Dia pergi menemui wanita itu.

Manajer toko dengan hati-hati mendengar cerita dari pihak wanita itu. Manajer toko mengangguk beberapa kali. Wanita itu berpikir bahwa manajer toko akan melakukan apa yang dia minta.

Namun, ketika manajer toko memberikan penjelasan dari pihak mereka, meminta faktur atau tagihan bahwa wanita itu membeli produk dan ingin mengkonfirmasi faktur atau tagihan itu benar-benar dari perawatan kulit Qi Qi atau tidak, wanita itu meledak dalam kemarahan.

Wanita itu melemparkan faktur di depan manajer toko. Manajer toko tidak marah dengan orang ini, mengambil faktur dan melihatnya.

Dia hanya mencari sesaat dan mendapat jawabannya. Dia memberi tahu wanita bahwa faktur ini bukan dari Qi Qi Skincare.

Wanita itu menjadi lebih marah tentang ini. Dia bersikeras bahwa faktur ini berasal dari "Qi Qi Skincare dan telah membawa produk Qi Qi secara online.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang