Bab 661: Dia Datang

740 82 0
                                    

"Kolonel, prajurit yang terluka baru saja didorong ke ruang operasi." Seorang tentara melapor ke Long Hui.

"Hmm ..." jawab Long Hui.

"Kami akan kembali ke kompleks militer. Satu tentara akan ditinggalkan di sini kalau-kalau terjadi sesuatu." Kata prajurit itu.

"Bagus. Aku punya sesuatu untuk dilakukan di sini. Kamu bisa pergi dulu." Long Hui memberi perintah.

"Ya Tuan." Prajurit itu memberi hormat dan pergi.

Long Hui melihat sekeliling. Dia tahu bahwa dia ada di sini di rumah sakit ini tetapi dia tidak tahu di mana tepatnya. 'Hmm... kurasa aku perlu bertanya pada seseorang.'

Long Hui pergi ke meja depan tempat pasien check in. Dia sudah bisa melihat ekspresi para perawat di sana. Itu selalu seperti ini. Dia kesal tetapi masih mendekati mereka untuk bertanya.

"Permisi." Long Hui mendapat perhatian perawat.

"Ya, Tusn? Ada yang bisa aku bantu?" Seorang perawat dengan pipi memerah menawarkan bantuannya.

"Di mana aku bisa menemukan dokter magang dengan nama Tang Yu Qi?" Long Hui tidak ingin membuang waktunya di sini.

Perawat itu tercengang. Dia tidak menyangka bahwa prajurit tampan di depannya ini akan menemukan seseorang seperti Tang Yu Qi. Tentu saja, dia tahu residence tahun pertama itu, Tang Yu Qi. Dia cukup terkenal baru-baru ini dengan skandalnya merayu Direktur Zheng Je Wi.

"Bolehkah aku tahu mengapa kamu ingin menemukan Dokter Tang?" Perawat itu bertanya.

"Kau tahu di mana dia atau tidak?" Long Hui bertanya dengan nada dingin.

Perawat menjadi takut ketika Long Hui bertanya dengan nada seperti itu.

"Ya... Ya... Dia ada di... departemen anak." Perawat menjawab pertanyaannya.

"Terima kasih." Setelah mendapatkan jawabannya, Long Hui melihat tata letak rumah sakit di dinding.

Departemen pediatrik ada di sebelah kanannya. Dia berjalan lurus menuju tempat Qi Qi kesayangannya berada. Banyak mata yang memperhatikannya. Dengan wajah dan pakaiannya itu, dia terlihat gagah.

Berbalik di tikungan, dia akan menemukan departemen pediatrik. Namun, langkahnya berhenti ketika dia mendengar beberapa argumen.

"Tang Yu Qi, kamu hanya ingin menyembunyikan bahwa kamu adalah kekasih Direktur Zheng. Wanita yang tak tahu malu."

Dia mendengar semuanya. 'Kekasih Direktur Zheng? Konyol.' Dia berjalan lurus dan menarik Yu Qi ke pelukannya.

Pada awalnya, wanita dalam pelukannya ingin melawan tetapi dia menjadi jinak dalam sekejap. Qi Qi kesayangannya telah menyadari siapa dia.

"Dia kekasih siapa?" Suara yang mendominasi bisa terdengar.

Semua orang terkejut ketika melihat seorang pria gagah dan tampan dengan pakaian tentara tiba-tiba memeluk Yu Qi. Dan yang mengejutkan mereka, Yu Qi tidak melawan ketika orang asing memeluknya.

Ji Suk Ye cemburu ketika seorang pria tampan memeluk Yu Qi seperti itu. Jadi, dia ingin menyiramkan air kotor ke kepala Yu Qi.

"Dia telah merayu direktur kami untuk memiliki tempat magang di sini. Dia tidak tahu malu. Kami punya bukti di sini." kata Ji Suk Ye.

Aura pembunuh Long Hui bocor. Semua orang merasa takut. Ji Suk Ye merasa takut lagi saat dia tersandung dan jatuh ke tanah. Napasnya menjadi lebih cepat dan lebih pendek. Dia merasa seperti ini lagi.

"Kakak Hui, tenanglah." Sebuah suara lembut terdengar. Itu datang dari wanita dalam pelukan Long Hui.

Long Hui menjadi tenang tetapi ekspresinya masih tegas.

"Aku mendapatkan tempat ini melalui kerja keras ku daripada mengandalkan orang-orang kuat tidak seperti seseorang di sini." Yu Qi menatap Ji Suk Ye yang masih tergeletak di lantai. "Aku akan meminta manajemen puncak untuk merilis informasi ku besok. Kamu dapat melihat dan berpikir sendiri."

Setelah menyelesaikan pidatonya, dia menarik Long Hui meninggalkan tempat itu. Dia pergi ke koridor yang biasanya tidak digunakan orang.

"Saudara Hui, apa yang kamu lakukan?" tanya Yuqi. Dia sangat sangat sangat terkejut ketika dia menemukan Long Hui di sini.

Sebenarnya, dia sudah bisa mencium aroma teratai tetapi dia tidak percaya bahwa dia ada di sini. Setelah ditarik ke dalam pelukan, dia menyadari itu bukan mimpi bahwa dia ada di sini.

Long Hui menarik Yu Qi kembali ke pelukannya. Hidungnya ada di lehernya. 'Ini adalah aroma Qi Qi kesayanganku.'

"Aku punya misi di sini. Salah satu tentara ku terluka dan perlu dioperasi. Jadi, inilah aku." Long Hui berbisik tepat di telinga Yu Qi.

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk. Telinganya terasa geli saat dibisikkan begitu dekat seperti ini.

"Jadi, apa yang terjadi?" Long Hui mengacu pada waktu itu.

"Oh, itu... Kurasa seseorang menggunakanku untuk merusak reputasi Direktur Zheng." Itulah yang dipikirkan Yu Qi.

Dia tidak memiliki musuh di sini sebelum ini. Foto itu diambil saat pertama kali bertemu dengan Direktur Zheng Je Wi. Meskipun Ji Suk Ye membencinya sekarang, dia tidak mengenal Yu Qi sebelum memulai magang di sini. Jadi, tidak mungkin Ji Suk Ye mengambil foto itu.

Kemudian, hanya satu asumsi yang tersisa. Musuh Direktur Zheng Je Wi ingin merusak reputasinya. Mereka ingin menggunakan Yu Qi untuk membuat Direktur Zheng Je Wi kehilangan posisi direkturnya.

"Jadi begitu." Long Hui tidak bodoh. Dia mengerti.

Merencanakan melawan seseorang menggunakan Qi Qi kesayangannya tidak bisa dimaafkan. Dia perlu menyelidiki orang di balik ini.

"Jangan khawatir. Aku bisa menangani ini." Yu Qi menepuk punggung Long Hui. Dia tahu bahwa Long Hui ingin membantunya tetapi dia tidak ingin Long Hui menyalahgunakan kekuatannya.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang