"Yah, kurasa orang-orang melihat kita." Mei Lilli melihat sekeliling ketika mereka melangkah di kafe umum.
Biasanya, mereka hanya bisa makan di kafe fakultas mereka tetapi itu bagus untuk mengubah suasana hati untuk sementara waktu. Tetapi ketika mereka bertemu, orang-orang mulai melihat mereka dan membisikkan sesuatu.
"Ya. Kurasa mereka terpesona dengan penampilan kita." So Pang Lim bercanda.
Teman-temannya segera menoleh. Sebuah tatapan yang jelas-jelas berarti bahwa mereka mengatakan padanya bahwa dia bodoh.
"Ck, aku hanya bercanda, oke." So Pang Lim menegur teman-temannya.
Song Ha Ting mengeluarkan ponselnya dan melihat sesuatu. Dia kemudian menelepon teman-temannya. "Gadis-gadis, aku pikir ini adalah alasan mengapa kami mencari. Yah, bukan kami. Tapi kamu, Yu Qi." Song Ha Ting menunjukkan sesuatu di ponselnya dan mengarahkan jarinya ke Yu Qi.
"Oh, sudah lama sekali..." So Pang Lim terkekeh.
"Sementara waktu?" Song Ha Ting memiringkan kepalanya merasa bingung dengan apa yang dimaksud So Pang Lim.
"Sebuah berita tentang Yu Qi kami di sini." Jadi Pang Lim menunjukkannya dengan gembira.
"Oh, kurasa... Ya. Memang." Mei Lili mengangguk. 'Sudah lama memang."
"Kalian telah menjadikan Yu Qi sebagai sumber hiburan kalian." Ding Na An menghela nafas.
"Jadi, apa beritanya?" tanya Yuqi.
"Oh, ini tentang kemarin malam." Song Ha Ting menjawab.
"Oh, biarkan aku melihat." Yang pertama yang telah dibahas tidak merasakan apa-apa tetapi yang terakhir tertarik pada masalah ini.
"Apa? Yu Qi, kamu dipanggil dengan nama." Mei Lilli mengerutkan kening saat membaca berita.
Seseorang menulis tentang kejadian kemarin. Tentang Yu Qi pergi ke klub. Ada gambar Yu Qi yang melekat pada cerita. Gambar di mana Yu Qi berdiri sendirian di luar para wanita dan kemudian dia didekati oleh dua pria. Sudut gambar yang diambil menunjukkan seperti pria itu mencium Yu Qi.
Jadi, begitulah ceritanya dipelintir. Mengatakan Yu Qi pergi ke klub setiap malam, bermain dengan pria yang berbeda. Itu adalah kisah yang ingin menghancurkan reputasi seseorang.
"Hmm... Jangan khawatir. Berita itu akan hilang cepat atau lambat. Biarkan saja." Yuqi hanya tersenyum.
"Ya. Kalau tidak mau diawasi, kita bisa pindah tempat." Ding Na An memberi saran.
"Tidak dibutuhkan." Yu Qi menggelengkan kepalanya. "Jika aku melarikan diri ke sini sekarang, itu akan membuat berita ini terlihat lebih benar."
"Jadi begitu." Song Ha Ting mengangguk.
Dengan berani mereka langsung masuk ke dalam kafe. Sekarang, mata yang melihat mereka meningkat. Mereka juga berbisik-bisik di antara mereka. Beberapa dari mereka tidak repot-repot untuk memperlambat suara mereka.
"Itu dia, kan?"
"Ya."
"Bagaimana menurutmu jika aku mengajaknya berkencan?"
"Kamu dapat mencoba."
"Dia akan senang."
"Pelacur apa."
"Dia sudah punya pacar, kan?"
"Ya. Aku ingin tahu bagaimana perasaan pacarnya jika dia tahu itu."
"Dia mungkin telah dibuang."
"Kalau dia sudah dicampakkan, aku ingin mencoba menjadi pacarnya. Dia sangat tampan."
Yu Qi menghentikan langkahnya. Dia menatap gadis yang baru saja berbicara.
"Apa?" Gadis itu langsung merasa takut dengan tatapan yang diberikan oleh Yu Qi.
"Bahkan aku mungkin dicampakkan olehnya, tetapi dia tidak akan melihatmu." Yu Qi memandang gadis itu dari atas ke bawah. Jelas melihat ke bawah pada penampilan gadis itu.
"Kamu ..." Gadis itu ingin mengatakan sesuatu.
Tapi Yu Qi memelototinya seolah dia adalah sepotong daging mati yang membuatnya tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. "Hah?"
Gadis itu gemetar. "Gadis ini menakutkan." Teman-temannya di samping gadis itu menariknya dari tempat itu.
Yu Qi masih memelototi gadis itu.
"Ini pertama kalinya aku melihat Yu Qi kehilangan ketenangannya. Sungguh menyegarkan." So Pang Lim tercengang.
Sebenarnya, Yu Qi hanya mengabaikan pembicaraan di sekitarnya seperti dia adalah orang tuli. Tapi hari ini, Yu Qi bertindak berbeda.
"Itu benar." Song Ha Ting juga setuju dengan itu.
"Bagaimana menurutmu mengapa Yu Qi tersentak?" So Pang Lim bertanya.
"Kau dengar apa yang dikatakan gadis itu sebelum Yu Qi membentak?" tanya Mei Lili.
"Hmm... Tentang pacar Yu Qi yang telah mencampakkan Yu Qi dan gadis itu ingin menjadi pacarnya?" Song Ha Ting dengan polos mengatakan apa yang dia dengar.
"Lihat, kamu tahu alasan itu?" kata Mei Lili.
"Eh, aku tahu?" Song Ha Ting masih tidak mengerti.
"Aku mengerti. Dia cemburu, kan?" So Pang Lim bertepuk tangan.
"Hmm... kurasa itu alasannya." Ding Na An juga mengangguk.
"Wow, aku tidak pernah tahu bahwa Yu Qi begitu posesif terhadap pacarnya." Jadi Pang Lim menemukan fakta baru tentang Yu Qi.
"Yah, pacarnya juga sangat posesif padanya." Ding Na An berkomentar. Dia ingat apa yang Tang Han Lee bicarakan tentang pacar Yu Qi.
Yu Qi juga kehilangan nafsu makannya. Memberitahu teman-temannya untuk makan tanpa dia. Dia berjalan kembali ke kamarnya. Dia memasuki ruangan.
Aoi yang sedang berbaring di tempat tidur, berdiri ketika mendengar pintu terbuka. Dia tahu bahwa tuannya telah kembali.
Melihat wajah tuannya, dia tahu sesuatu sedang terjadi. Tuannya biasanya tenang. Tuannya hampir tidak marah.
"Tuan, ada apa?" Aoi naik ke pangkuan Yu Qi ketika dia duduk di tempat tidur.
Yu Qi menghela nafas sambil memikirkan apa yang baru saja terjadi di kafe. Dia pada dasarnya tersentak ketika dia mendengar bahwa gadis itu ingin merayu Long Hui-nya.
Ya, dia cemburu. Dia bahkan tidak ingin orang lain memikirkan Long Hui-nya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...