Bab 734: Selamatkan Anak

751 85 0
                                    

Kemudian, seseorang berteriak. Semua orang melihat ke sumbernya. Itu adalah seorang wanita yang menggendong seorang anak dalam pelukannya. Yu Qi dengan cepat mendekati mereka.

"Aku seorang dokter. Katakan apa yang terjadi?" kata Yu Qi.

Namun, seorang wanita paruh baya di samping wanita yang menangis itu tidak mempercayai Yu Qi.

"Huh... Seorang dokter? Hanya seorang gadis kecil. Berani mengatakan dia adalah seorang dokter? Gadis muda, kamu tidak boleh menipu orang lain." Kata wanita paruh baya itu.

Yu Qi mengabaikan wanita paruh baya itu. Fokusnya masih pada wanita yang menangis itu.

"Bu, bolehkah saya mengambil denyut nadi anak itu?" tanya Yu Qi.

"Semuanya, gadis ini ingin menipu orang lain dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang dokter." Wanita paruh baya itu berkata dengan suara keras.

"Nyonya, anak itu perlu dirawat sesegera mungkin." Yu Qi mencoba berbicara dengan wanita yang menangis itu.

"Kamu benar-benar seorang dokter?" Wanita yang menangis itu bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk dengan tegas.

Melihat Yu Qi begitu percaya diri, wanita yang menangis itu mulai mempercayai Yu Qi. Namun, wanita paruh baya itu masih ingin merepotkan Yu Qi.

"Lihat, dia ingin membunuh anak itu." Sekali lagi, wanita paruh baya itu berteriak memecah omong kosong.

"Diam!" Ada suara marah di belakang wanita paruh baya.

"Apa yang kamu...." Wanita paruh baya itu ingin membalas tetapi dia terkejut melihat orang yang mengatakan sesuatu padanya.

"Dia seorang dokter. Aku kenal dia." Itu Nyonya Yi, istri walikota.

Orang-orang mulai percaya bahwa Yu Qi adalah seorang dokter sejati. Nyonya Yi membenarkannya. Wanita paruh baya itu tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Yu Qi mengambil denyut nadi anak itu. Terjadi reaksi kekerasan.

"Apa yang dia lakukan sebelum ini?" Yu Qi bertanya pada ibunya.

"Kurasa dia sedang makan kue. Ini. Ini kuenya." Sang ibu menunjuk kue di atas meja.

Yu Qi melihat ke kafe. Dia mengambil kafe dan mencoba mencium baunya. Tidak ada yang mencurigakan pada kue itu.

"Aku pikir dia mengalami beberapa reaksi alergi. Tapi aku tidak bisa menentukan apa itu alergi. Yang bisa aku lakukan sekarang adalah mencegah reaksinya. Bolehkah aku melakukan akupunktur pada anak itu?" tanya Yu Qi.

"Ya silahkan." kata ibu.

Yu Qi mengeluarkan tas jarum. Dia meminta ibu untuk menanggalkan pakaian anak. Kemudian Yu Qi dengan cepat meletakkan jarum di berbagai tempat di dada anak itu. Tangannya sangat cepat.

Setelah beberapa saat, kulit anak menunjukkan hasil yang lebih baik. Yu Qi mengambil jarum dari tubuh anak itu. Sang ibu berterima kasih kepada Yu Qi.

"Terima kasih... Terima kasih..." Sang ibu membungkuk.

"Kamu harus pergi ke rumah sakit. Aku hanya menahan reaksinya. Lebih baik pergi ke rumah sakit untuk menentukan apa penyebab alergi." Yu Qi menggelengkan kepalanya, menyingkirkan jarum-jarum ini.

"Oke... aku akan pergi sekarang. Terima kasih." Sang ibu membungkuk pada Yu Qi dan membawa pergi anaknya.

Para penonton yang melihat situasi itu tercengang oleh tindakan Yu Qi. Tangannya dengan cepat menggunakan jarum pada anak itu dan sangat terkesan. Mereka tidak menyangka bahwa gadis muda seperti itu bisa mengetahui akupunktur.

"Kakak dokter!" Seorang anak laki-laki memeluk kaki Yu Qi.

Itu San Kecil. Yu Qi tersenyum dan menepuk kepala Little San.

"Apa kabar?" tanya Yu Qi.

"Aku baik-baik saja." Little San berkata dengan suara kekanak-kanakan.

"Kalau begitu, itu bagus." Yu Qi tersenyum. Dia kemudian menyapa Nyonya Yi. "Halo, Nyonya Yi."

"Kamu bisa memanggilku Bibi Yi." Nyonya Yi berkata sambil tersenyum pada Yu Qi.

"Oh baiklah." kata Yu Qi.

"Apakah kamu melihat Lishan?" Nyonya Yi bertanya.

"Tidak. Dia pasti sibuk." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

Mereka berbicara sebentar.

"Gadis itu sepertinya dekat dengan istri Walikota."

"Ya. Nyonya Yi sepertinya menyukai gadis itu."

"Apakah dia kerabatnya?"

"Atau calon menantunya?"

"Itu mungkin kebenarannya."

Para penonton sedang mendiskusikan tentang hubungan Yu Qi dengan Nyonya Yi.

Kemudian kedua putra Nyonya Yi bergabung dengan mereka.

"Oh, Dokter Tang, kamu datang." Yi Liwei menyapa Yu Qi.

"Yah, Saudara Lishan telah mengundang ku." kata Yu Qi.

"Oh, begitu... Tunggu... Apa? Kakak Lishan?" Yi Liwei memandang Yu Qi dan Yi Lishan. Dia sangat terkejut dengan ini. "Kalian, kapan ini terjadi?"

Nyonya Yi juga terlihat sangat terkejut tetapi dia senang dengan peningkatan ini.

"Sudah lama." Kata Yi Lishan.

"Kenapa kamu tidak memberitahuku?" Yi Liwei bertanya.

"Memberitahu mu apa?" Yi Lishan kesal dengan saudaranya.

"Bahwa kalian sudah dekat satu sama lain." Kata Yi Liwei. Dia tidak pernah berpikir bahwa saudaranya akan begitu cepat.

"Kita hanya teman." Yi Lishan memutar matanya ke arah Yi Liwei.
"Ya. Aku sudah punya pacar." Yu Qi bersikap jujur.

"Eh!!! Pacar? Kukira kamu jomblo." Yi Liwei sedikit kecewa.

"Tidak. Aku memang punya pacar. Tapi biasanya dia tidak ada." Yu Qi menjelaskan.

"Tidak disekitar?" Yi Liwei bingung.

"Yu Qi..." Seseorang memanggil nama Yu Qi.

Semua orang melihat ke arah suara itu. Itu adalah Qin Xia, pemenang penawaran. Mereka terkejut mengetahui bahwa Yu Qi dan Qin Xia saling mengenal.

"Kakak Xia." Yu Qi tersenyum saat dia menyapa Qin Xia.

Yi Liwei memandang Yu Qi dan bertanya. "Apakah pria ini pacarmu?"

"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya. "Pacar ku adalah seorang tentara. Itu sebabnya dia tidak ada."

"Yu Qi seperti saudara perempuanku." Qin Xia berkata.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang