Bab 633: Berita lain meledak

791 94 0
                                    

Universitas meledak dengan berita Yi Su Ran yang tentang aborsi-nya. Itu dilengkapi dengan surat dari rumah sakit yang dia lakukan aborsi. Dan agar lebih mengejutkan, dia sudah melakukan lebih dari satu kali.

Setelah itu, ada banyak berita yang muncul, mengatakan bahwa Yi Su Ran telah tidur dengan berbagai pria. Bahkan ayah dari anaknya yang belum lahir tidak diketahui olehnya.

Yu Qi merasa bahwa dia tahu sumber berita itu. Dia merasa bahwa bocah itu membutuhkan aroma yang baik. Meskipun dia memang merasa segar ketika melihat ini.

Ketika Yu Qi berjalan-jalan, ada orang-orang yang berbicara tentang Yi Su Ran. Orang-orang mulai melupakan berita Yu Qi. Efeknya bagus.

Menyelesaikan masalahnya untuk hari ini, dia berjalan kembali ke kamarnya bersama dengan Aoi yang baru saja berjalan anjingnya. Aoi tiba-tiba menjadi waspada setelah melihat orang di depan mereka.

Dia diam-diam memberi tahu tuannya melalui telepati. "Tuan, seseorang bersembunyi di samping tembok. Hati-hati."

"Oke." Yu Qi mengangguk.

Yu Qi melangkah maju dengan hati-hati. Meskipun itu adalah asrama perempuan tetapi masih lebih baik untuk berhati-hati tentang hal itu. Siapa yang tahu beberapa pria bisa memasuki gedung.

Ketika Yu Qi melewati dinding, tiba-tiba sebuah tangan yang memegang pisau keluar dan ingin menusuk Yu Qi. Dia dengan cepat melangkah mundur. Dia kemudian mendongak dan melihat Yi Su Ran ada di sana, memegang pisau.

"Nona Yi, apa yang kamu coba lakukan?" Yu Qi bertanya sambil menyipitkan matanya.

Yi Su Ran takut ketika dia melihat mata itu tetapi memikirkan berita tentang dia mendapatkan aborsi, dia menjadi kurang takut. Dalam benaknya saat ini, dia ingin membunuh Yu Qi.

Adapun mengapa dia ingin membunuh Yu Qi, alasannya adalah bahwa dia benar-benar berasumsi bahwa Yu Qi adalah orang yang mengungkapkan berita tentangnya. Yu Qi adalah seorang dokter masa depan. Tidak akan aneh jika Yu Qi memiliki laporan tentang aborsi. Dia tampaknya lupa bahwa seorang dokter tidak boleh memberi tahu pihak ketiga tentang file medis seseorang kecuali itu perlu. Selain itu, dia adalah orang yang dia coba fitnah.

"Aku akan membunuhmu hari ini." Yi Su Ran berkata dengan marah.

"Dan mengapa?" Yu Qi bertanya. "Dengan membunuhku, bisakah kamu menghapus namamu?"

Yi Su Ran diam. Tentu saja tidak! Dia tahu itu. Tapi dia ingin memuaskan egonya. Dia ingin menyalahkan Yu Qi meskipun dia tahu itu salahnya untuk mendapatkan aborsi.

"Kamu harus memikirkan orang tuamu. Bagaimana perasaan mereka tentang ini?" Kata Yu Qi.

Ketika berita tentang Yu Qi merayu para pria di klub malam telah menyebar, berita itu telah mencapai saudara-saudaranya. Mereka memanggilnya bertanya apakah dia baik-baik saja. Apakah dia ingin bantuan mereka untuk menghapus masalah ini.

Ketika dia bertanya mengapa mereka percaya bahwa berita itu bukan kebenaran, inilah yang mereka katakan.

Tang Han Lee: "Mereka tidak tampan."

Tang Jin Wei: "Tentu saja, aku percaya itu bukan kebenaran. Karena aku tahu kamu tidak akan menemukan seseorang lebih rendah dari ku."

Tang Qin Hao: "Mereka jelek."

Pada awalnya, Yu Qi terdiam dengan saudara-saudaranya. Saudaranya sepertinya mengatakan bahwa dia hanya mengarahkan pada pria standar tinggi dengan penampilan yang baik.

Pada akhirnya, mereka berkata, "Kamu sudah memiliki seseorang yang tampan seperti Hui. Jika kamu ingin menemukan orang lain, kamu akan mencoba menemukan seseorang yang baik atau lebih tinggi darinya."

Kesimpulannya adalah bahwa mereka benar-benar percaya padanya.

"Berhentilah berbicara tentang orang tuaku!" Yi Su Ran berteriak.

Ayahnya menelepon sebelumnya. Berita itu sepertinya mencapai telinganya. Dia sangat marah dengan masalah ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang dan membawanya pulang.

Dia akan mundur dari universitas ini dan akan dikirim ke kapal selama beberapa tahun. Dia terkejut dengan keputusan ayahnya. Ayahnya tidak ragu untuk mengirim putrinya jauh dari rumah. Ayahnya mengira reputasi mereka lebih penting.

"Karena kamu, ayahku ingin mengirimku ke kapal." Yi Su Ran berteriak keras.

Karena mereka berada di koridor, suaranya yang keras menggema. Itu telah didengar oleh siswa di lantai itu. Orang-orang keluar dari kamar mereka dan melihat Yi Su Ran menodongkan pisau ke arah Yu Qi.

Tentu saja, para siswa mengenal mereka berdua. Satu ada di berita sebelumnya dan satu lagi masih menjadi topik hangat.

Mei Lilli dan So Pang Lim juga ada di lantai itu. Mereka juga keluar ketika mendengar suara keras. Mereka terkejut ketika melihat Yu Qi dalam situasi itu.

"Yu Qi." Mei Lilli mencoba menelepon Yu Qi.

"Menjauhlah. Itu antara aku dan dia." Yi Su Ran memberi peringatan.

Yu Qi menatap teman-temannya dan mengangguk meyakinkan mereka bahwa dia akan baik-baik saja.

"Pang Lim, aku akan pergi dan memanggil Nyonya Gu." Mei Lilli berlari ke arah yang berlawanan untuk memanggil Nyonya Gu. Nyonya Gu adalah salah satu sipir yang bertugas.

"Tang Yu Qi, aku sudah tidak peduli tentang apa pun. Aku ingin membunuhmu." Yi Su Ran sepertinya kehilangan kemampuannya untuk berpikir jernih.

Yi Su Ran berlari ke arah Yu Qi dan ingin menikam Yu Qi tepat di dadanya. Para siswa perempuan lainnya berteriak. Yu Qi hanya menghindari pisau dan memotong leher Yi Su Ran membuat Yi Su Ran kehilangan kesadarannya dan jatuh ke tanah.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang