Bab 763: Mengambil Gambar Saisei Ryokan

742 71 0
                                    

Han Chu Xiao berkedip lagi dan lagi. Otaknya bekerja sangat lambat saat ini. Dia saat ini berada di Saisei Ryokan Hotel.

Han Chu Xiao ditarik oleh Nona Mudanya ke sini. Dia ditinggalkan di sebuah ruangan ketika dia diberitahu oleh Nona Muda bahwa dia bisa pergi dan menikmati onsen.

Setelah Yu Qi kembali ke rumah, dia memberi tahu kakeknya bahwa dia ingin pergi ke Saisei Ryokan Hotel. Tuan Tua Tang hanya mengangguk. Jadi, dia mengundang Han Chu Xiao juga. Mereka akan menginap semalaman.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Han Chu Xiao datang ke tempat ini. Dia datang beberapa kali. Terkadang dia menjalankan permintaan untuk Nona Mudanya. Terkadang, Tuan Tua Tang dan Nona Mudanya hanya menyuruhnya menikmati onsen seperti hari ini.

Han Chu Xiao mengganti pakaiannya menjadi yukata. Nona Mudanya tidak bisa ditemukan. Mengikuti perintah Nona Muda, dia pergi menikmati onsen. Dia sangat menyukainya. Dia merasa tubuhnya rileks saat dia menyelinap ke dalamnya.

Tidak lama setelah itu, Yu Qi sudah masuk.

"Menikmati dirimu sendiri?" Yu Qi bertanya pada Han Chu Xiao.

"Ya." Han Chu Xiao mengangguk.

Itu adalah awal minggu. Tidak banyak orang yang datang dan menginap.

Sebelum masuk ke onsen, Yu Qi pergi menemui Chui Mei Fung. Chui Mei Fung tampak lebih muda dan cantik. Entah bagaimana, mereka yang bekerja di sini terlihat seperti itu. Lebih muda, cantik. Mereka memperbaiki warna kulit mereka.

"Nona Yu Qi." Chui Mei Fung menyambutnya dengan gembira.

"Saudari Mei Fung." Yu Qi menyambutnya kembali.

"Kamu bahkan terlihat cantik, Nona Yu Qi." Chui Mei Fung memuji Yu Qi.

"Jangan bilang begitu. Kamu juga terlihat lebih muda." Yu Qi berkata kepada Chui Mei Fung.

"Aku juga menyadarinya. Mungkin karena onsennya, Nona Yu Qi." Chui Mei Fung tersenyum. Siapa yang tidak senang jika kulitnya membaik? Belum lagi jika wanita itu perlahan mencapai usia 30 tahun.

Yu Qi tertawa. Onsennya memang memiliki beberapa barang bagus.

"Bagaimana bisnisnya?" Yu Qi bertanya dengan serius.

Merasakan nada bicara bosnya, Chui Mei Fung menjadi serius. "Bisnisnya bagus, Nona Yu Qi. Pelanggannya meningkat selama tahun ini."

"Jadi begitu." Yu Qi mengangguk.

"Nona Yu Qi, aku pikir sudah waktunya bagi kita untuk membangun situs web kita sendiri." kata Chui Mei Fung.

"Ya. Aku juga berpikir begitu." Yu Qi memang berpikir begitu.

"Pelanggan kami biasanya menelepon untuk memesan. Jika kami menggunakan situs web, mereka hanya dapat memesan di situs web. Orang asing juga bisa datang hanya dengan memesan di situs web." kata Chui Mei Fung.

Itu benar. Tidak banyak orang asing yang datang ke Saisei Ryokan Hotel. Mereka yang datang ke sini tahu dari teman-teman mereka yang berasal dari Bangsa Binhai. Mereka juga perlu meminta teman Bangsa Binhai mereka untuk memesan untuk mereka. Itu sangat tidak nyaman.

"Ambil gambar ryokan ini yang menurutmu indah untuk dipasang di situs web. Tunjukkan padaku nanti. Kami akan memilih yang terbaik." Yu Qi berkata kepada Chui Mei Fung.

"Ya, Nona Yu Qi." Chui Mei Fung mengangguk.

"Ngomong-ngomong, aku akan menghabiskan malam di sini." Yu Qi memberitahunya.

"Oke." Chui Mei Fung mengangguk sekali lagi.

"Nona Muda, Nona Muda!" Yu Qi merasa seseorang memanggilnya, dia membuka matanya yang tertutup.

"Nona Muda, jika kamu lelah, jangan tidur di sini. Ini berbahaya." Han Chu Xiao memberi tahu Yu Qi ketika dia melihat Nona Mudanya memejamkan mata cukup lama.

"Oke. Tapi aku tidak tidur. Aku sedang memikirkan sesuatu." Yu Qi menjelaskan.

"Kupikir kau sedang tidur. Aku hanya khawatir kau akan tergelincir." Han Chu Xiao berkata.

"Terima kasih, Saudari Chu Xiao." Yu Qi tersenyum. "Tapi ini pasti santai."

.....

Di malam hari, Chui Mei Fung memanggil Yu Qi untuk datang. Yu Qi dengan cepat pergi ke sana. Dia langsung menuju ke kantor Chui Mei Fung.

Di meja besar, meletakkan banyak foto ryokan. Foto-foto itu menampilkan keindahan tempat ini.

"Siapa yang mengambil foto-foto ini?" Yu Qi dengan rasa ingin tahu bertanya.

"Kenapa Nona Yu Qi? Ada yang salah dengan foto-foto ini?" Chui Mei Fung gugup.

"Tidak ... tidak ... tidak ..." Yu Qi menggelengkan kepalanya ketika dia melanjutkan, "Foto-foto ini menangkap keindahan tempat ini yang ingin aku tunjukkan kepada orang lain."

"Sebenarnya, ini aku. Aku mengambil foto-foto ini." Chui Mei Fung mengaku.

"Oh ..." Yu Qi tidak mengharapkan itu. "Aku tidak tahu bahwa kamu memiliki bakat yang bagus di sini."

"Aku hanya mempelajarinya beberapa kali." Chui Mei Fung berkata merasa sedikit malu.

"Oke, mari kita pilih gambar yang bagus." Kata Yu Qi.

Jadi, mereka menghabiskan sekitar satu jam memilih gambar. Setelah puas dengan semua gambar, Yu Qi meminta Chu Mei Fung untuk memberinya salinan lembut dari gambar. Dia akan mengkompilasi yang dipilih dan memberikannya kepada Han Baise.

Yu Qi akan memintanya untuk membuat situs web standar yang memungkinkan orang untuk melihat hotel. Dia juga akan memintanya untuk membuat sistem untuk memungkinkan orang memesan kamar dari situs web saja.

"Nona Yu Qi, kamu akan melakukannya sendiri?" Chui Mei Fung bertanya.

"Tidak. Aku akan meminta ahli untuk melakukan pekerjaan mereka." Yu Qi menyeringai. "Sebelum itu, aku juga ingin mengambil foto karyawan kami. Terutama kamu, Saudari Mei Fung. Anda akan berada di halaman depan situs web."

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang