Bab 669: Langkah Bagus, San Kecil

741 67 0
                                    

Ketika Yu Qi kembali ke departemen pediatrik, dia disambut oleh perawat Shin Yu Ten.

"Dokter Tang, katakan padaku siapa pria yang baru saja kau temui sekarang?" Perawat Shin Yu Ten menyeringai sambil mengangkat alisnya.

"Eh ... dia ..." Yu Qi tidak bisa menjawabnya. Identitas apa yang harus dia gunakan untuk Ming Xuehai? Dia tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa dia adalah pengacaranya. Itu akan menimbulkan pertanyaan lain.

"Dia memiliki terlalu banyak pria di awal. Sungguh seorang wanita yang longgar." Ji Suk Ye juga ada di sana dan hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan.

"Dan apa yang seharusnya dilakukan denganmu? Pikirkan masalahmu sendiri, kan?" Yu Qi memelototi Ji Suk Ye.

Ji Suk Ye ingat kejadian kemarin dan menjaga mulutnya tetap erat. Dia kemudian berjalan menjauh dari tempat itu.

"Nah, kalau begitu, Dokter Tang. Yang mana pacarmu yang sebenarnya?" Perawat Shing Yu Ten berada pada topik yang berbeda.

"Hah?" Yu Qi memandang perawat Shing Yu Ten. "Kenapa dia begitu gigih dengan ini?"

"Pria kemarin atau pria hari ini, yang mana pacarmu yang sebenarnya?" Perawat Shing Yu sepuluh mengulangi pertanyaan itu.

Para perawat yang ada di sana juga melihat Yu Qi sambil menunggu jawaban.

"Pria kemarin." Yu Qi menjawab.

"Lihat, aku sudah memberitahumu sebelumnya. Dia adalah pacar Dokter Tang. Manusia yang mendominasi itu cocok dengan Dokter Tang."

"Tapi pria hari ini juga bagus. Karakternya adalah tipe kakak laki-laki. Pernyataannya juga bagus."

"Pria kemarin cocok dengan Dokter Tang. Tidak diragukan lagi tentang itu."

"Itu ... aku juga setuju dengan itu."

"Apa yang mereka bicarakan?" Yu Qi bingung jadi dia bertanya pada perawat Shing Yu Ten tentang ini.

"Yah, mereka bertaruh yang satu pacarmu yang sebenarnya. Dokter Tang, kamu benar-benar terkenal." Perawat Shing Yu Ten berkata.

Yu Qi terdiam. Itu bisa digunakan untuk bertaruh?

"Cukup. Pergi bekerja." Perawat Senior Gong menempatkan akhir dari ini.

.....

Yi Liwei datang setiap hari ke rumah sakit. Adiknya masih di rumah sakit. Karena Yu Qi bertanggung jawab atas saudaranya, mereka saling bertemu.

Hari ini, kakaknya, Tuan Muda Pertama Yi juga ada di sini. Oh, Yi Liwei sudah memberitahunya tentang nama kakak laki-lakinya. Itu Yi Lishan.

"Halo yang disana." Yi Lishan menyapa Yu Qi.

"Halo." Yu Qi menjawab.

Yi Liwei ada di belakang mereka tampak bingung dengan kakaknya. Yi Lishan sudah diberitahu oleh ibu mereka tentang Yu Qi. Ibu mereka memberi tahu Yi Lishan bahwa dia tertarik untuk mengambil Yu Qi sebagai putrinya mertua. Namun, Yi Lishan hanya tampak acuh tak acuh tentang topik itu.

Yi Liwei menghela nafas. Dia berpikir bahwa ibu mereka harus menyerah tentang gagasan mengambil Yu Qi sebagai putrinya dalam hukum.

"San kecil dapat kembali ke rumah hari ini." Yu Qi melihat file itu.

"Dia bisa pulang hari ini, bukan?" Yi Liwei bertanya.

"Ya. Dia penyembuhan dengan baik. Jadi, dia sudah bisa kembali ke rumah." Yu Qi memandang Yi Liwei, bingung. "Dia tidak suka adik laki-lakinya kembali ke rumah?"

"Aku sudah bisa kembali ke rumah?" San kecil bertanya dengan suara kecil.

"Ya. Kamu sudah sehat." Kata Yu Qi.

"Jadi, aku tidak bisa melihatmu lagi?" San kecil bertanya lagi.

"Yah, ya ..." Yu Qi mengangguk.

"Tapi aku ingin melihatmu setiap hari." San kecil sedih karena dia tidak bisa melihat Yu Qi lagi.

"Kamu bisa melihatku tetapi tidak sebagai pasien." Yu Qi menepuk kepala Little San.

"Benarkah? Aku bisa bertemu denganmu bahkan jika aku kembali ke rumah?" Mata Little San berkilau.

"Ya. Jika aku tidak sibuk, kita bisa bertemu satu sama lain." Kata Yu Qi.

"Itu janji." San kecil yang menangani tangannya ingin membuat janji kelingking.

"Oke. Aku berjanji bahwa aku akan menemuimu jika aku tidak sibuk." Yu Qi berjanji kelingking dengan San kecil.

Yi Liwei memandang Little San. "Pindah yang bagus, San Kecil." Dengan cara ini, Yu Qi juga akan bertemu dengan kakak mereka. Dia perlu memberi tahu ibu mereka tentang ini.

"Aku akan pergi dan memproses pembayaran Little San." Yi Liwei mengambil kesempatan ini untuk membiarkan Yu Qi dan Yi Lishan sendirian. Yah, San Kecil juga ada di sana, tetapi Yi Liwei akan meninggalkannya begitu saja.

"Aku akan pergi denganmu." Kata Yi Lishan.

"Tidak perlu, Kakak. Kamu bisa menemani Little San di sini." Yi Liwei menolak tawaran itu. Tanpa menunggu jawaban dari kakaknya, Yi Liwei meninggalkan ruangan dengan cepat.

Jadi, Yi Lishan ditinggalkan bersama Yu Qi dan Little San. San kecil merasa lelah. Jadi, dia tertidur. Itu membuat hanya Yu Qi dan Yi Lishan saja.

Yu Qi berpikir dia bisa pergi karena putarannya sudah selesai. Dia menatap Yi Lishan.

"Tuan Muda Pertama Yi, aku pikir aku akan pergi dulu karena semuanya baik-baik saja sekarang." kata Yu Qi.

"Kakak Lishan." Kata Yi Lishan.

"Hah?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Panggil aku Kakak Lishan." Yi Lishan mengatakannya lagi.

"Oh, baiklah, Saudara Lishan." Yu Qi mengikuti itu.

"Terima kasih telah menyelamatkan adikku." Yi Lishan mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Yu Qi.

Jika bukan karena Yu Qi menyela pada hari itu, adiknya mungkin akan kehilangan nyawanya. Jadi, dia ingin berterima kasih padanya untuk hari itu.

"Itu adalah pekerjaanku. Tidak perlu berterima kasih padaku." kata Yu Qi. "Yah, aku akan pergi dulu."

Kali ini, Yi Lishan tidak menghentikan Yu Qi untuk pergi.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang