Yu Qi melihat ke telepon. Itu tidak aktif.
"Apa yang terjadi?" Yu Qi bertanya pada Long Hui.
"Baterai. Apakah kamu mengisi daya telepon sebelum datang ke sini?" Long Hui bertanya.
Yu Qi membuat 'o' dengan mulutnya. Memang, dia tidak mengisi daya ponselnya sebelum datang ke sini.
"Tapi... Mereka benar-benar mengira aku telah diculik oleh seseorang. Aku hanya bercanda." Yu Qi tidak mengerti situasi sebelumnya.
"Mungkin karena itu." Long Hui menunjuk ke televisi yang menayangkan berita tentang pesawat yang jatuh ke laut.
Yu Qi berbalik dan menonton berita. Berita itu melaporkan tentang pesawat yang dari Negara Binhai menuju Negara Fanghai, memiliki beberapa masalah yang tidak diketahui, kehilangan kendali dan jatuh ke laut.
Pemerintah mengirim tim penyelamat untuk mencari orang-orang jika ada yang selamat dari kecelakaan itu. Namun, 12 jam telah berlalu. Tidak ada yang ditemukan hidup dari kecelakaan itu kecuali mayat yang sudah menggembung.
Jenazah dikumpulkan dan akan dibawa kembali ke Binhai Nation untuk proses pengakuan.
Yu Qi mengedipkan matanya. Dia sedang memikirkan hubungan antara berita ini dan penculikan. Matanya menjadi lebar saat dia menyadari hubungan antara keduanya.
"Aku ingat memberi tahu Bibi Ming Yue tentang penerbangan ku. Mereka mungkin mengira aku ada di pesawat. Setelah memastikan bahwa aku tidak ada di pesawat, mereka mengira aku telah diculik. Kemudian aku bercanda tentang diculik. Jadi, mereka pikir itu benar. Meminta untuk berbicara denganmu, penculiknya." Yu Qi menghubungkan titik-titik itu.
"Dan aku menuntut untuk menikahkanmu denganku. Kamu tidak bisa pergi dariku." Long Hui tersenyum.
"Yah... Kita lihat saja." Kali ini giliran Yu Qi yang menyeringai.
.....
"Aku pikir aku ingin membuat pesta kecil untuk merayakan pembukaan rumah kaca kami." Yu Qi berkata kepada orang-orang di ruang pertemuan.
Mereka berada di ruang pertemuan di rumah kaca setelah berjalan di sekitar rumah kaca, melihat area tersebut. Yu Qi sangat puas dengan Kakek Su dan Su Fan.
Sangat menyenangkan bekerja dengan seseorang yang tahu pekerjaan mereka dengan sangat baik. Bahkan, dia sangat terkejut dengan Su Fan. Pria ini sangat genit dengan wanita tapi dia sangat teliti dengan pekerjaannya.
Penataan herbal dan tanaman juga sangat bagus. Rumah kaca ini sedikit lebih besar dari yang ada di Kota Shiwa. Namun, seperti yang ada di Kota Shiwa, mereka memiliki semua yang dibutuhkan untuk para pekerja yang akan bekerja di rumah kaca ini.
"Pesta?" Kakek itu bertanya kembali.
"Ya. Hanya perayaan kecil." Kata Yu Qi.
"Kapan?" Tanya Su Fan. Matanya terangkat ketika dia mendengar kata Partai.
"Besok malam?" Yu Qi memberikan saran.
"Berapa banyak orang yang ingin kamu undang? Di mana kamu ingin pesta berlangsung?" Kakek Su bertanya.
"Semua orang yang terlibat dalam pembangunan rumah kaca ini. Adapun tempat itu, kita bisa melakukannya di luar rumah kaca karena itu adalah ruang kosong. Kita dapat menyewa kanopi, meja, dan kursi. Adapun makanan, kita dapat memesannya katering." Kata Yu Qi.
"Kita bisa melakukan seperti yang kamu katakan untuk kanopi, meja, dan kursi tetapi makanan ... Tidak mudah untuk mendapatkan katering yang menginginkan pesanan menit terakhir." Su Fan berkata kepada Yu Qi."Jangan khawatir tentang itu. Aku akan menanganinya. Kamu dan Kakek Su hanya perlu memberi tahu orang lain tentang pesta besok karena kamu yang berinteraksi dengan mereka." Yu Qi hanya tersenyum.
Yu Qi pergi bersama dengan Long Hui dan Su Yu Hai setelah pertemuan.
"Yu Qi, kamu yakin bisa menangani ini?" Su Yu Hai bertanya.
Itu adalah negara asing bagi mereka. Jika mereka berada di Binhai Nation, mereka mungkin bisa menangani hal-hal seperti itu tetapi saat ini, mereka berada di negara Feghai.
"Seperti kataku, jangan khawatir tentang ini. Aku akan menanganinya dengan baik." Kata Yu Qi.
Long Hui tersenyum. Dia tidak perlu mengatakan apa-apa dalam situasi ini.
"Adapun sekarang, mari kita pergi ke tempat-tempat." Kata Yu Qi.
Su Yu Hai bertindak ketika sopirnya dan Long Hui bertindak sebagai pengawalnya.
Tempat pertama yang dia tuju adalah perusahaan yang menyewa peralatan seperti kanopi, meja dan kursi. Kedua lelaki itu terkejut bahwa dia tahu tempat yang tepat di mana dia bisa menyewa semua hal yang menanyakan siapa pun.
Yu Qi memasuki perusahaan dan berbicara dengan orang yang bertanggung jawab. Dia menegosiasikan harga untuk menyewa semua peralatan. Setelah satu jam negosiasi, dia berhasil mendapatkan harga yang dia inginkan setelah orang yang bertanggung jawab meminta manajernya untuk datang dan berbicara dengan Yu Qi.
Su Yu Hai tampak sangat terkejut di Yu Qi. Itu bukan pertama kalinya dia menyaksikan Yu Qi bernegosiasi seperti ini tapi itu masih impresif.
Tempat berikutnya yang ingin dikunjungi Yu Qi adalah sebuah restoran. Restoran ini terletak di tempat yang agak terpencil. Orang-orang perlu mengetahui daerah itu dengan sangat baik jika mereka ingin pergi ke restoran.
Dari apa Su Yu hi melihat, Yu Qi berpengetahuan tentang tempat itu. Dia sedikit bingung tentang itu. Yu Qi lahir di Binhai Nation. Dia baru saja datang ke bangsa Fanghai beberapa kali. Itu tidak cukup untuk Yu Qi untuk mengetahui tempat ini dengan sangat tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...