Bab 727: Pertemuan dengan Tang Jin Wei

767 72 0
                                    

Tang Jin Wei merasa bahwa dia tidak bisa bersembunyi dari adik perempuannya. "Su Su lahir di kota ini. Jadi ..."

"Oh, kamu datang untuk melihat keluarganya. Tidak pernah berpikir kamu akan sangat serius dengannya." Yu Qi terkekeh.

"Tentu saja, aku serius tentang dia. Ini pertama kalinya aku merasakan ini." Tang Jin Wei berkata dengan serius kepada Yu Qi.

"Oke ... Oke ... aku mengerti." Yu Qi tertawa. "Kapan kamu akan menikah? Bibi Ming Yue harus senang dengan ini."

"Yah, dalam kemajuan." Tang Jin Wei menyeringai. "Kapan kamu akan selesai dengan magang?"

"Dua bulan kemudian." Kata Yu Qi.

"Begitu. Apakah kamu sudah memikirkan rencanamu selanjutnya?" Tang Jin Wei bertanya.

"Aku mungkin mempertimbangkan untuk melanjutkan residenku di Rumah Sakit Pribadi Tang selama lima tahun sejak operasi adalah spesialisasi ku." Yu Qi memang memikirkan rencana selanjutnya.

"Oh begitu." Tang Jin Wei mengangguk beberapa kali. "Kakek memang akan senang jika kamu datang bekerja sama dengan kami. Dia sudah tidak bahagia karena kamu memilih rumah sakit ini untuk magang mu." Dia berkata.

"Kakek itu tidak bahagia?" Yu Qi tidak tahu tentang itu.

"Ya. Tapi tentu saja, dia akan mengatakan bukan itu padamu. Dia mengerti alasanmu. Yah, aku mengerti juga karena aku juga melakukan hal yang sama untuk magangku. Sama seperti kakak laki-laki." Kata Jin Wei.

"Berbicara tentang Kakek, bagaimana kabarnya?" Yu Qi mengalihkan perhatiannya ke kakeknya.

"Sama seperti biasanya." Sebelum dia datang ke sini, dia pergi menemui kakeknya terlebih dahulu.

Kakek Tang menjadi lebih terobsesi dengan menumbuhkan herbal.

"Aku yakin dia merawat herbalnya." Yu Qi terkekeh. Dia baru saja melihat kakeknya dua hari kemudian menggunakan CCTV khususnya.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu bebas malam ini? Aku ingin mengundangmu untuk makan malam malam ini dengan Su Su." Tang Jin Wei bertanya.

"Tentu." Yu Qi setuju. Dia tidak menugaskan untuk shift malam hari ini.

"Bagus. Aku akan memberitahumu tempat itu nanti." Tang Jin Wei tersenyum.

"Oke." Yu Qi mengangguk.

...

"Makan malam dengan adikmu?" Ke Su Su bertanya.

"Ya. Dia sedang magang di rumah sakit di sini. Jadi, karena kita di sini, aku sarankan kita makan malam dengannya juga." Tang Jin Wei memberi tahu Ke Su Su ketika mereka akan pergi ke restoran.

"Aku tidak keberatan. Apakah itu baik-baik saja dengan pakaianku?" Ke Su Su bertanya ketika dia menatap pakaiannya.

"Eh, kenapa kamu bertanya itu?" Tang Jin Wei entah bagaimana idiot saat ini.

"Yah, aku bertemu dengan salah satu anggota keluargamu ..." Kata Su Su.

"Jangan khawatir. Saudari kecilku tidak keberatan tentang itu. Dan aku pikir kamu sudah bertemu dengannya di masa lalu." Tang Jin Wei tertawa tentang itu.

"Ya ... tapi, pada saat itu, aku tidak tahu itu adikmu." Ke Su Su ingat waktu itu di mana dia pikir Yu Qi adalah pacar Tang Jin Wei dan dia malu ketika Yu Qi berkata dia adalah saudara perempuan Tang Jin Wei.

"Saudari kecil berpikiran terbuka. Jangan pedulikan tentang itu." Kata Jin Wei.

"Oke." Ke Su Su mengangguk.

Mereka memasuki restoran. Tang Jin Wei sudah memberi tahu Yu Qi yang restoran yang akan mereka makan malam. Yu Qi mengatakan bahwa dia akan ada di sana nanti.

Seorang pelayan memimpin mereka berdua ke meja kosong. Tang Jin Wei memberi tahu pelayan bahwa mereka akan memesan makanan setelah pihak ketiga tiba. Pelayan mengangguk dan meninggalkan mereka terlebih dahulu.

Mereka tidak tahu bahwa seseorang memperhatikan mereka terutama ke Ke Su Su.

Setelah 15 menit, Yu Qi tiba. "Maaf aku terlambat."

"Tidak apa-apa." Ke Su Su menggelengkan kepalanya.

"Aku pikir ini adalah pertemuan kedua kami, benar, Saudari Su Su?" Yu Qi tersenyum.

"Kamu. Ya ..." Ke Su Su mengangguk. Adik perempuan Tang Jin Wei sangat cantik. Mereka memang dari keluarga yang sama.

"Mari kita pesan makanannya." Tang Jin Wei mengatakan menelepon pelayan untuk memesan makanan.

Jadi, mereka berbicara sambil makan. Pada awalnya, Ke Su Su merasa takut berbicara dengan Yu Qi. Tetapi setelah menghabiskan beberapa waktu berbicara dengan Yu Qi, dia menjadi lebih nyaman berbicara dengan Yu Qi. Terkadang, kedua gadis itu mengabaikan Tang Jin Wei.

Setelah beberapa saat, Ke Su Su memaafkan dirinya untuk pergi ke para wanita. Jadi, dia bertanya seorang pelayan tentang para wanita. Pelayan menunjukkan dan memimpin Ke Su su ke para wanita. Dia berkata terima kasih dan memasuki para wanita.

Dilakukan dengan bisnisnya di dalam, dia keluar. Tepat setelah dia keluar, tubuhnya didorong kembali ke dalam wanita. Pelakunya mengunci pintu dan menjepitnya ke dinding.

"Sayangku, lama tidak bertemu." Kata pelakunya.

Ke Su Su kemudian melihat pelakunya. Dia terkejut. Itu sebenarnya mantan pacarnya, Jian Hee.

"Kamu menjadi lebih cantik sejak terakhir kali aku melihatmu." Jian Hee tersenyum.

"Biarkan aku pergi." Ke Su Su berjuang.

"Jangan terlalu jauh dari aku. Aku mantan pacarmu." Jian Hee terkekeh.

"Kamu hanya mantan pacar." Kata Su Su.

"Ya. Kamu sudah punya pacar baru. Dia terlihat lebih kaya dariku." Kata Jian Hee. "Apakah dia sudah merasakan mu?"

Ekspresi Ke Su Su di wajahnya berubah.

Jian Hee menangkapnya. "Oh, dia belum mencicipimu? Jadi, kamu masih perawan?" Jian Hee menjilat lidahnya. "Ini bagus. Aku akan merasakan selera sejak aku pacar pertamamu."

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang