Bab 742: Nongkrong Bersama.

700 64 0
                                    

Feng Yue memandang Yu Qi sedang meminum tehnya. Saat ini mereka sedang berada di sebuah kafe. Feng Yue ingin melihat Kota Guanying, jadi, dia meminta Yu Qi untuk mengajaknya berkeliling. Tapi Yu Qi juga tidak akrab dengan kota itu karena dia juga tidak berkeliling.

"Kamu tidak akrab dengan kota meskipun kamu telah tinggal di sini selama sekitar satu tahun di sini?" Feng Yue bertanya.

"Ya. Tempat yang sering aku kunjungi adalah pasar untuk membeli bahan makanan. Kadang-kadang, aku pergi ke restoran untuk makan. Gunung Guanying juga bagus untuk hiking dan memiliki pemandangan yang indah di atasnya. Dan aku ingat pergi ke pasar malam sekali dengan saudara Hui." Yu Qi mendaftar tempat-tempat yang dia kunjungi.

"Yu Qi, aku pikir kamu terlalu banyak mengabdikan hidupmu untuk pekerjaanmu." Feng Yue tercengang. "Kamu harus keluar dan bersantai sendiri."

"Jangan khawatir. Aku tidak membuat diri ku stres." Yu Qi tersenyum.

"Ngomong-ngomong, apakah Saudara Hui datang menemuimu di sini?" Feng Yue bertanya.

"Yah, berkali-kali." Yu Qi mengangguk.

"Dia bias." Feng Yue memutar matanya memikirkan Long Hui.

Yu Qi tertawa. "Apakah kamu benar-benar ingin dia datang?"

Feng Yue memikirkan itu dan kemudian menggigil. "Tidak."

Yu Qi tertawa. Dia tahu bahwa ketika Long Hui bertemu Feng Yue, dia akan melatihnya.

"Jadi, kemana kita akan pergi selanjutnya?" Feng Yue bertanya.

"Kita jalan-jalan saja. Kebetulan di sekitar sana ada pasar." kata Yu Qi.

Setelah menghabiskan waktu di kafe, keduanya menuju pasar. Aoi juga mengikuti di sampingnya.

"Wah, ada banyak orang di sini." Feng Yue terkejut melihat orang-orang di sini.

"Ini pasti pertama kalinya kamu ke sini, kan? Orang-orang datang ke pasar ini karena lebih murah daripada di pasar lain. Dan beberapa barang di sini berasal dari pedagang tetangga kami." Seorang bibi mendengar pernyataan Feng Yue dan menjelaskannya kepada kedua gadis itu.

"Jadi begitu." Feng Yue mengangguk. Matanya melihat sekeliling.

"Apakah kamu pernah pergi ke pasar semacam ini di masa lalu?" tanya Yu Qi.

"Tidak. Ini pertama kalinya bagiku." Feng Yue tampak bersemangat tentang hal itu.

Yu Qi tersenyum. Dia terkadang lupa bahwa Feng Yue adalah seorang wanita dari keluarga kaya. Dia mungkin tidak akan pernah datang ke pasar seperti ini di masa lalu.

Namun, Yu Qi sering pergi ke pasar semacam ini di masa lalunya tetapi tidak di Kota Guanying. Bukan sebagai pelanggan tetapi sebagai pekerja. Dia bekerja selama sekitar 3 bulan sebelum dipecat dari istri bosnya karena istri bosnya mengira dia merayu bosnya.

Yu Qi mencoba menjelaskan dan ingin bosnya menjelaskan tetapi bosnya hanya melihat sekeliling membuat istrinya semakin mencurigainya. Itu karena bosnya ingin tidur dengannya tetapi dia menolaknya.

"Sepertinya kamu bersemangat untuk pergi." Yu Qi terkekeh saat dia melihat Feng Yue berbelok ke kanan dan kiri melihat ke toko-toko.

"Yah, ini pertama kalinya bagiku. Ayahku tidak mengizinkanku pergi ke tempat seperti ini karena tidak sesuai dengan status kami." Feng Yue menjelaskan.

"Bagaimana dengan sekarang?" tanya Yu Qi.

"Persetan dengannya. Aku tidak akan mengikuti perintahnya lagi. Dia hanya bisa meminta putri kesayangannya untuk melakukannya." Feng Yue menggertakkan giginya.

"Kalau begitu, ayo datang." kata Yu Qi.

Keduanya berjalan berkeliling. Pasar menjual banyak barang. Makanan, pakaian, tas, sepatu, peralatan dapur. Mereka terutama memiliki segalanya.

Feng Yue melihat orang-orang membeli banyak barang.

"Wow, mereka membeli banyak." Feng Yue berkomentar.

"Pasar ini lebih murah. Terkadang, mereka tidak membeli untuk diri mereka sendiri. Mereka membeli barang dengan harga lebih murah di sini dan menjualnya dengan harga lebih tinggi di tempat lain." kata Yu Qi.

"Begitu. Itu bisa mendapat untung darinya." Feng Yue mengangguk.

Yu Qi berhenti di sebuah toko. Toko itu menjual topi. Yu Qi melihat sekeliling.

"Apakah kamu akan membelinya?" Feng Yue bertanya.

Yu Qi mengambil satu yang menurutnya paling cocok dengan Feng Yue dan meletakkannya di kepala Feng Yue.

"Hmm... Bagus." Yu Qi berkomentar.

Dia juga mengambil satu dan meletakkannya di kepalanya.

"Tuan, kami membeli ini." Yu Qi berkata kepada pria yang duduk di toko.

Pria itu memberitahu harganya. Dia mengeluarkan uangnya dan membayarnya.

"Untuk apa ini?" Feng Yue bertanya sambil menyentuh topi itu.

"Matahari menyengat. Kita harus melindungi kulit kita. Meskipun kita memakai tabir surya, sinar UV langsung tidak baik untuk kulit kita." Yu Qi juga menyentuh topinya.

"Oh, seperti yang diharapkan dari seorang dokter." Feng Yue tertawa.

"Woof." 'Tuan, aku ingin makanan.' Aoi menggonggong pada Yu Qi.

"Oke. Oke. Aku akan membelikan sesuatu untukmu juga." Yu Qi membungkuk dan menepuk kepala Aoi.

"Oh, Aoi cemburu karena kamu hanya membelikan sesuatu untukku?" Feng Yue tertawa.

Yu Qi tertawa. "Ya. Dia cemburu."

"Ayo, aku akan membelikan daging untukmu." Feng Yue berkata kepada Aoi.

Mereka melihat sebuah kios yang menjual tusuk sate daging. Mereka membeli satu untuk mereka berdua dan lima buah untuk Aoi.

"Woof." 'Terima kasih tuan.' Aoi tampak senang melihat dagingnya.

"Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk makan seperti ini?" Feng Yue bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

Mereka berdiri sambil makan. Yah, ini pertama kalinya Feng Yue makan seperti ini.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang