Bab 799: Dia datang

792 79 0
                                    

Wajah Yi Ang Pen berubah setelah mendengar hukuman dari Ding Qian Qin. Dia datang menemui putrinya untuk meningkatkan hubungannya dengan putrinya.

Sebenarnya Yi Ang Pen terkejut melihat mantan istrinya di sini. Dia bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini sampai dia melihat Ding Na An. Dia memiliki wajah yang sama seperti Ding Qian Qin. Artinya itu putrinya. Putrinya sudah dewasa. Jika dia tidak melihatnya hari ini, dia tidak ingat bahwa dia punya anak perempuan ini.

Yi Ang Pen ingat ketika dia bercerai Qian Qin, Ding Qian Qin baru saja melahirkan seorang putri. Dia tidak memperhatikan bayi sejak kekasihnya juga melahirkan seorang putri juga.

Dia melihat bahwa putrinya dekat dengan keluarga Tang yang terkenal. Tampaknya putrinya dalam hubungan dengan tuan muda tertua keluarga Tang. Jika dia bisa menggunakannya, statusnya akan jauh lebih tinggi dari sekarang.

Dia ingin memanggil putrinya tetapi dia tidak tahu apa namanya. Dia menjadi canggung.

"Semuanya, ayo pergi dan makan siang bersama." Kata Yu Qi.

"Ya. Kita bisa saling mengenal lebih baik." Yi Ang Pen tanpa malu-malu ingin bergabung juga.

"Tuan Yi, aku pikir putri mu, upacara Yi Ren Shiang akan segera dimulai. Dan kami tidak terbiasa dengan mu. Jadi kami tidak akan memiliki hubungan apa pun dengan mu setelah ini." Ming Yue sudah menyimpulkan bahwa pria ini bukan orang baik ketika Ding Qian Qin berkata bahwa dia memiliki nyonya ketika dia adalah suami Qian Qin.

"Tapi aku ayahnya." Yi Ang Pen menunjuk Ding Na An.

"Maaf, tuan. Kamu bukan ayahku. Nama keluarga ku Ding sementara nama keluarga mu adalah Yi." Ding Na An tidak akan pernah mengakui pria itu di depannya sebagai ayahnya setelah apa yang terjadi pada ibunya.

Ketika dia masih muda, dia bertanya pada kakak perempuannya tentang ayahnya. Mengapa mereka tidak memiliki ayah sementara yang lain miliki? Kakak perempuannya menjelaskan semuanya padanya. Setelah itu, dia sudah menghapus keberadaan seorang ayah dalam hidupnya. Akan baik-baik saja meskipun dia tidak memiliki ayah.

"Kamu!" Yi Ang Pen merasa marah. Dia kemudian berbalik dan menatap Ding Qian Qin. "Kamu telah memberitahunya untuk membenciku, kan?"

"Tuan Yi, ibuku tidak harus mengatakan apa-apa. Aku sudah dewasa dan memiliki pikiranku sendiri. Aku bisa berpikir." Ding na yang ditegur.

"Ya. Dan kita tidak bodoh. Kamu tidak dalam hidup adikku selama bertahun-tahun. Siapa yang kamu ingin bodoh, ya?" Ding Guan Ye bergabung.

"Kalian berdua ..." Yi Ang Pen terdiam bahwa dia telah dibom oleh kedua putrinya.

"Tuan Yi, aku pikir kamu bisa pergi sekarang karena kamu tidak diterima di sini." Tang Jung Wen akhirnya membuat suara.

Yi Ang Pen tidak bisa menolak ketika Tang Jung Wen berbicara. Dia pergi dengan enggan.

"Aku terdiam ketika bertemu dengan pria yang tak tahu malu seperti dia." Su Xiao memutar matanya ketika melihat itu punggung pria itu.

"Maaf, kamu harus menyaksikan situasi memalukan seperti itu." Ding Qian Qin meminta maaf.

"Jangan minta maaf. Ini bukan salahmu." Ming Yue berkata kepada Ding Qian Qin.

"Ya, ibu. Ini bukan salahmu." Ding Guan Ye takut bahwa ibunya akan berpikir banyak tentang itu.

"Berhentilah memikirkannya. Ayo pergi dan makan siang bersama." Kata Yu Qi.

"Ya. Ayo pergi." Kakek Tang mengangguk.

Yu Qi ingin pergi. Tapi matanya berhenti pada seorang pria yang berjalan ke arahnya.

Pria itu tersenyum padanya. Semua orang memandangnya terutama, wanita, ketika mereka meleleh ketika mereka melihat senyum itu.

Pria itu berhenti di depan Yu Qi. Dia memanggil nama Yu Qi secara intim. "Qi Qi."

"Saudara Hui." Yu Qi melemparkan dirinya ke lengan Long Hui. "Aku tidak pernah berpikir kamu akan berada di sini hari ini."

"Maaf, aku terlambat." Long Hui menangkap Qi Qi yang dicintainya.

"Hum... Hmm..." Yu Qi menggelengkan kepalanya. "Aku tidak keberatan. Aku hanya senang karena kamu bisa datang ke sini."

"Ehemm... Ehem..." Kakek Tang membuat batuk palsu.

Baik Yu Qi dan Long Hui saling melepaskan pelukannya. Long Hui mempertahankan wajah tabah itu sementara Yu Qi memerah. Dia lupa bahwa mereka ada di depan umum. Dia sangat senang karena Long Hui bisa muncul di hari kelulusannya.

"Kita akan makan siang bersama. Xiao Hui, maukah kamu bergabung dengan kami?" Ming Yue bertanya menyelamatkan Yu Qi dan Long Hui.

"Tentu, Bibi." Longhui setuju.

Long Hui meraih tangan Yu Qi dan memegangnya. Yu Qi tidak menolak. Dia sebenarnya senang tentang itu.

Tang Han Lee melihat itu. Dia juga bertindak dengan cara yang sama seperti Long Hui. Dia meraih tangan Ding Na An dan memegangnya sambil berjalan bersama.

Ding Na An sangat terkejut. Dia juga tersipu.

Ming Yue dan Ding Qian Qin melihat itu. Mereka tertawa. Ming Yue merasa putranya mendapat pelajaran bagus dari Long Hui. Ia pun menarik tangan suaminya dan memeluknya. Tang Jung Wen merasakan kebahagiaan istrinya. Ding Qian Qin senang Ding Na An bisa menemukan kebahagiaannya.

Tang Jin Wei memandangi pasangan itu. Dia sangat cemburu saat ini. Pacarnya tidak ada di sini. Kalau tidak, dia tidak akan merasa seperti ini. Setelah kembali, dia akan berpelukan dengan kekasihnya. Itu pasti.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang