Ketika polisi keluar dari ruangan, ada sekelompok dokter berdiri di sekitar koridor. Mungkin lima dokter sedang menunggu.
"Nona Tang, bisakah kami berbicara denganmu, sekarang?" Pemimpin para dokter bertanya.
"Hmm... Tentu." Yu Qi mengangguk.
"Terima kasih, Nona Tang." Kata para dokter.
"Tapi aku tidak bisa bicara di sini karena saudara-saudaraku butuh istirahat." Yu Qi menatap Tang Jin Wei dan Tang Han Lee.
"Oke oke." Para dokter mengangguk.
"Nah, Nona Tang, apakah kamu seorang dokter juga?" Dokter bertanya.
"Belum. Aku masih mahasiswa." jawab Yuqi.
"Jadi begitu." Para dokter justru terdiam mendengar gadis itu masih mahasiswa. Siswa ini sangat berbakat.
"Kalau begitu, Nona Tang, bisakah kamu menjelaskan bagaimana kamu mengeluarkan peluru dari tempat yang sulit di tempat seperti itu?" Dokter mengajukan pertanyaan yang sangat ingin didengar oleh para dokter.
Tempat itu di luar ruangan. Itu tidak cocok untuk melakukan operasi. Bakteri dapat menginfeksi luka dan akan menyebabkan situasi menjadi lebih berbahaya. Dan keterampilan gadis itu yang mereka temukan adalah hal yang paling mengejutkan.
Yu Qi tersenyum. Dia menjelaskan satu per satu kepada para dokter.
.....
Pria yang cemberut dan pria yang tersenyum tidak bisa berkata-kata dengan apa yang telah mereka lihat.
Jika sesuatu seperti ini tidak pernah dilihat oleh mereka dan hanya orang-orang yang memberi tahu mereka tentang hal ini, mereka mungkin tidak akan mempercayainya.
"Aku merasa seperti baru saja menonton film." Pria yang tersenyum itu tidak tersenyum sekarang.
"Gadis itu monster." Kata pria berjenggot itu.
"Skillnya sangat tinggi. Tidak heran atasan ingin kita mengawasinya." Pria yang tersenyum itu membuat kesimpulan.
"Aku ingin tahu apa yang telah dia gunakan untuk membuat kedua pria itu tidak dapat menggunakan kaki mereka lagi." Pria berkerut itu memikirkannya.
"Aku telah membaca laporan medis mengenai kedua pria ini. Tidak ada yang aneh yang ditemukan." Pria yang tersenyum itu memberi tahu temannya. Dia memiliki beberapa keterampilan untuk mencuri dan membaca laporan medis.
Pria yang tersenyum itu berpikir bahwa dia bisa mendapatkan beberapa informasi tentang hal yang bisa membuat kedua pria ini kehilangan kemampuan untuk berdiri.
"Gadis itu sangat cepat dalam pengamatannya. Jika geng itu tidak menyerang mereka, dia mungkin sudah mengetahui tentang kita." Pria yang tersenyum itu menambahkan.
"Aku pikir kita perlu melaporkan ke atasan tentang ini. Mereka akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya." Pria yang mengerutkan kening meninggalkan pos.
...
Yu Qi menelepon profesornya, Su Man He, memberitahunya tentang hal ini. Profesor itu terkejut ketika dia mendengar tentang kejadian ini. Profesor memberikan izinnya.
Yu Qi juga menelepon keluarga mereka mengatakan bahwa mereka akan kembali setelah 10 hari karena pekerjaan. Yu Qi tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, takut mereka akan bepergian ke sini. Lebih baik menyembunyikan berita ini dari mereka terlebih dahulu.
Yu Qi meminta untuk tinggal di sini dan menyuruh profesor untuk kembali dulu. Dia akan kembali dengan saudara-saudaranya. Lebih baik sembuhkan mereka dulu, kembali ke Bangsa Binhai, lalu katakan yang sebenarnya.
Para dokter di rumah sakit itu dengan santai datang dan menemui Yu Qi tentang operasi yang dia lakukan pada Tang Han Lee. Para dokter juga mencatat apa yang Yu Qi jelaskan.
Sudah sekitar 4 hari sejak Tang Brothers dirawat di rumah sakit ini. Karena kedua bersaudara itu sangat tampan, mereka akhirnya mendapatkan banyak pengunjung di antara para perawat selain dari yang ditugaskan untuk merawat mereka.
Yu Qi juga tak kalah impresif dari kakak-kakaknya. Para dokter terutama laki-laki datang untuk berbicara tentang medis pada awalnya. Kemudian mereka mulai bertanya pada Yu Qi tentang hubungan pribadinya. Yu Qi tidak berbohong. Dia mengatakan kepada mereka secara langsung bahwa dia sudah punya pacar.
Setelah melihat ini terjadi dan saudara laki-lakinya tidak mendapatkan istirahat yang cukup, Yu Qi pergi untuk mengadu kepada direktur rumah sakit. Direktur mengambil beberapa tindakan untuk memilah stafnya.
Para pasien adalah cucu dari dokter legendaris, Tang Jiang Man. Dia tidak ingin beberapa keluhan datang dari dokter legendaris. Hanya dokter dan perawat yang bertanggung jawab yang diizinkan masuk ke bangsal.
Kemudian akhirnya, ada kedamaian bagi mereka. Karena kamar itu memiliki empat tempat tidur dan dua lainnya telah ditempati oleh dua saudara laki-lakinya, Yu Qi mengambil satu tempat tidur untuk dirinya sendiri. Jadi, dia tidak perlu melakukan perjalanan dari hotel ke rumah sakit setiap hari.
Adapun komplotan yang menyerang mereka, mereka berada di bawah pengawasan polisi. Polisi pun menanyai mereka satu per satu. Mereka dikenal sebagai geng jalanan di tempat saudara-saudara Tang diserang. Mereka bertujuan untuk menculik gadis itu, memperkosanya dan kemudian menjualnya. Kemudian mereka juga memutuskan untuk menjual kedua pria itu juga karena kedua pria itu sangat tampan.
Ketika polisi bertanya di mana dan bagaimana mereka akan menjualnya, kebanyakan dari mereka mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak tahu kecuali dua orang yang memiliki senjata itu. Namun, mereka tidak langsung menjawab. Setelah ditekan oleh polisi, kedua pria itu akhirnya setuju untuk memberi tahu mereka, namun dengan satu syarat, mereka menuntut untuk menemui Yu Qi.
Yu Qi telah dipanggil oleh polisi. Ketika Yu Qi tiba, orang-orang itu berteriak marah pada Yu Qi. Para pria hanya bisa berteriak karena tangan mereka diborgol ke tempat tidur dan mereka tidak bisa menggerakkan kaki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...