Bai Shu Jin membaca dokumen yang berisi informasi tentang Yu Qi. Meskipun dia tidak bertemu dengannya, dia terus memperbarui dirinya tentang keberadaan Yu Qi.
Dia tidak bisa melupakannya bahkan setelah semuanya terjadi. Setelah lulus, dia mulai bekerja secara resmi di Bai Group. Dia ingin melupakan Yu Qi dengan mengubur dirinya sendiri dengan beban kerja.
Hari demi hari, bulan demi bulan, masih tidak ada yang berubah. Perasaannya semakin besar terhadap Yu Qi. Dia sebenarnya tidak tahu kenapa.
Dan dia bertemu dengan Su Yu Hi, orang yang selalu ditemui Yu Qi semasa kuliah. Dia memergoki mereka sedang bertemu di kafe dekat universitas.
Dia benar-benar ingat dengan jelas reaksi Yu Qi saat itu. Dia memutar matanya mengungkapkan perasaannya dengan menanyakan siapa dia dan mengapa dia harus marah padanya.
Pada saat itu, Bai Shu Jin tidak bisa berpikir dengan benar. Bahkan dia tidak tahu apa haknya untuk marah dengan kenyataan bahwa Yu Qi bertemu orang lain. Dia bukan pacarnya.
Ketika dia bertemu Su Yu Hi, pria itu hanya mengangguk mengakuinya dan pergi. Dia ingin tahu siapa Su Yu Hi dan apa hubungannya dengan Su Yu Hi. Jadi, dia meminta asistennya untuk mencari tahu.
Itu ketika dia mengetahui bahwa Su Yu Hi adalah karyawan Yu Qi. Dan hal yang paling mengejutkan adalah orang di belakang Qi Investment Company. Itu adalah Yu Qi.
Dia telah membangun perusahaan selama studinya. Dia bisa membayangkan berapa banyak usaha yang Yu Qi berikan untuk melakukannya. Perusahaan ini sekarang berdiri sebagai perusahaan baru yang paling menguntungkan selama dua tahun ini.
Mereka mengira Su Yu Hi adalah pemilik Perusahaan Investasi Qi karena dia adalah perwakilan dari perusahaan tersebut. Tidak ada yang akan bertanya-tanya bahwa itu hanya seorang gadis muda dan orang itu bahkan tidak belajar bisnis dengan benar tetapi adalah seorang dokter.
"Tuan Muda Pertama, Tuan ingin bertemu denganmu." Asisten Bai Shu Jin berkata.
"Mengapa?" Bai Shujin bertanya.
"Tuan tidak menyebutkan apa pun kepada saya." Kata asisten itu.
"Oke. Aku akan pergi sekarang." Bai Shu Jin mengangguk dan berdiri, berjalan langsung ke kamar ayahnya.
Bai Shu Jin mengetuk pintu ayahnya. Dia masuk ketika dia mendengar suara memanggilnya untuk masuk. Ketika dia melangkah masuk, dia bisa melihat bahwa adiknya juga ada di sana.
"Yo, Kakak!" Bai Yu menyapa saudaranya.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Bai Shujin bertanya.
Jarang sekali melihat adik laki-lakinya di sini, di markas besar Bai Group. Belum lagi, di dalam kamar ayah mereka.
"Aku sedang libur semester. Jadi, aku datang mengunjungi Ayah." Bai Yu menjawab.
"Jadi begitu." Bai Shu Jin mengalihkan pandangannya dari adiknya ke ayahnya. "Ayah, mengapa kamu memanggilku?"
"Duduk." Bai Xia Fang berkata.
Mengikuti perintah ayahnya, Bai Shu Jin duduk di depan Bai Xia Fang.
"Apakah kamu tahu Kota Guanying, kan?"
"Ya, Ayah." Tatapan Bai Shu Jin semakin dalam saat dia mengingat sesuatu tentang tempat itu.
"Walikota ingin mengembangkan tempat itu menjadi resor kelas dunia. Kita perlu mengambil kesempatan itu." Bai Xia Fang berkata.
"Jadi, tidak akan ada kita hanya kita, kan?" Bai Shujin bertanya.
"Ya. Beberapa kekuatan seperti Feng, Qin, dan lainnya akan bergabung untuk menawar proyek tersebut." Bai Shujin mengangguk.
"Feng memang pemain yang tangguh." Bai Shu Jin membuat analisis.
"Ya. Tapi kupikir kita perlu mewaspadai Qin." Bai Xia Fang berkata.
"Qin? Itu adalah pemain baru di industri ini, kan?" Bai Shu Jin mengerutkan kening.
"Mereka memang pemain baru di bidang konstruksi tapi bukan pemain baru di bisnis. Bahkan, mereka saat ini sedang membangun pusat perbelanjaan di Kota Guanying." Bai Xia Fang menjelaskan.
"Jadi begitu." Bai Shu Jin mengangguk beberapa kali.
"Aku ingin kamu pergi menemui walikota untuk membahas proyek tersebut. Kumpulkan informasi tentang apa yang diinginkan walikota untuk resor kelas dunia." Bai Xia Fang memerintahkan.
"Ya, Ayah." Bai Shu Jin mengangguk mematuhi perintah itu.
"Kali ini, Yu, ikuti kakakmu." Kali ini, Bai Xia Fang berbicara dengan Bai Yu.
"Hah? Aku? Kenapa aku harus ke sana juga?" Bai Yu terkejut ketika mendengar bahwa ayahnya memintanya untuk mengikuti saudaranya.
"Ini adalah liburan semestermu. Kamu harus datang dan terlibat dalam pekerjaan kami juga karena kamu akan bekerja di sini juga." Bai Xia Fang dengan tegas berkata kepada Bai Yu.
"Tapi..." Bai Yu ingin protes.
"Aku akan menangguhkan kartumu." Bai Xia Fang memelototi Bai Yu.
"Oke, Ayah. Aku akan mengikuti Kakak untuk bekerja juga." Bai Yu dengan cepat mengubah kata-katanya dengan mematuhi perintah ayahnya juga.
"Kalian berdua bisa keluar." Bai Xia Fang melambaikan tangannya.
Bai Shu Jin dan Bai Yu pergi keluar.
"Sial! Aku baru saja datang berkunjung dan tiba-tiba harus mengikutimu ke kantor. Sungguh sial." Bai Yu menghela nafas.
Bai Shu Jin memukul kepala Bai Yu. "Kamu tidak bisa mengatakan sesuatu seperti itu."
"Aduh, Kakak, itu sakit." Bai Yu memegang tempat yang baru saja dipukul Bai Shu Jin.
Bai Shu Jin memutar matanya dan meninggalkan Bai Yu. Bai Yu dengan cepat berlari mengikuti kakaknya.
"Kakak, bisakah aku tidak pergi ke sana?" Bai Yu memohon pada saudaranya.
"Tidak. Kamu harus pergi." Bai Shu Jin tidak berhenti berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...