Bab 713: Lalu, Mari Bicara Tentang Bisnis.

734 74 0
                                    

Pasien tempat Yu Qi melakukan operasi, berharap Yu Qi datang dan mengunjunginya dari seorang perawat. Pasien ini telah diteruskan ke dokter lain setelah dua hari operasi.

Ketika Yu Qi terakhir memeriksanya, dia pulih dengan kecepatan normal. Jadi, komplikasi dan apapun yang terjadi pada pasien ini. Setelah dua hari observasi, pasien ini telah dipindahkan ke bangsal normal.

Dan sekarang, dia sudah bangun. Dia sebenarnya tidak tahu mengapa pasien tiba-tiba meminta untuk bertemu dengannya ketika dia punya waktu luang.

Nah, karena dia punya sedikit waktu luang, dia pergi ke bangsal pasien. Bangsal terdiri dari 4 tempat tidur, jadi, sekarang tempat tidur itu penuh dengan pasien.

Yu Qi bisa mendengar beberapa orang berbicara dan tertawa di antara mereka. Yu Qi dapat berasumsi bahwa ada sekitar sepuluh orang di bangsal.

Yu Qi mengetuk pintu dan membukanya. Semua orang terdiam ketika dia muncul di pintu. Kemudian, tiba-tiba sebuah suara bersemangat memanggil Yu Qi untuk memasuki bangsal.

Yu Qi melihat pemilik suara itu dan menyadari bahwa itu adalah pasien yang dioperasinya. Dia masuk dan mendekati pasien.

"Dokter Tang, senang bertemu denganmu lagi." Pasien memandang Yu Qi.

"Ya, bagaimana kabarmu?" Yu Qi bertanya seperti biasanya seorang dokter bertanya kepada pasiennya.

"Aku hebat. Terima kasih, Dokter Tang, karena telah menyelamatkan ku." Pasien bertanya. Kemudian, dia agak ragu untuk bertanya pada Yu Qi. "Hmm ... Dokter Tang ..."

"Ya?" Yu Qi menatapnya.

"Apakah kamu mengenali kami?" Pasien bertanya.

"Hmm?" Yu Qi melihat sekeliling. Dia melihat tiga wanita dan tujuh pria termasuk pasien itu sendiri. Setelah melihat sekeliling, dia cukup yakin bahwa dia tidak mengenal siapa pun di ruangan ini.

"Yah... maafkan aku. Aku tidak mengenal kalian semua." kata Yu Qi.

Kemudian, tiba-tiba, semua orang tertawa terbahak-bahak. Hanya pasien dan Yu Qi yang tidak tertawa. Yu Qi bingung saat ini.

"Dokter Tang, sebenarnya, Tuan Jiang, oh, ini Tuan Jiang." Salah satu pria berbicara dan menunjuk ke pasien yang baru saja dibicarakan Yu Qi. Para pria melanjutkan. "Dia memberi tahu kami bahwa kamu sangat khawatir tentang dia ketika kamu melihatnya. Kamu berdebat dengan dokter lain untuk menyelamatkannya secepat mungkin. Jadi, dia mengira kamu adalah penggemarnya."

"Aku telah berdebat dengan mereka karena kasusnya sangat serius pada saat itu. Penundaan lebih lanjut akan menyebabkan kematian." Yu Qi dengan polos menjelaskan kepada mereka

"Itulah mengapa kami tertawa." Pria itu berkata dan tawa itu bisa terdengar lagi.

"Tapi, kamu benar-benar tidak mengenali siapa pun dari kami?" Pria lain bertanya.

"Maaf. Ya. Aku tidak tahu. Aku sebenarnya tidak memperhatikan bisnis hiburan." Yu Qi meminta maaf.

"Tidak perlu meminta maaf tentang itu." kata Jiang Yei. "Sekadar informasi, kami dari kru produksi yang telah melakukan syuting di dekatnya dan tiba-tiba insiden itu terjadi."

"Ya, aku pernah mendengar tentang itu. Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini." kata Yu Qi. Dia melihat jam tangannya. "Kurasa aku harus pergi dulu. Kalian semua istirahat dengan benar."

"Terima kasih sekali lagi, Dokter Tang, telah mengunjungi ku." kata Jiang Yei.

Yu Qi keluar.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa dia tidak akan mengenali siapa pun di ruangan ini." Salah satunya berbicara.

"Itu biasa. Dia seorang dokter. Mereka biasanya tidak memiliki kehidupan sosial ketika datang ke dokter. Mereka akan selalu sibuk." Seorang wanita berkata.

"Tapi sejujurnya, dia sangat cantik. Aku berpikir bahwa dia adalah seorang aktris ketika aku pertama kali melihat wajahnya. Kemudian sampai saudara Jiang memanggilnya seorang dokter."

"Ya. Jika dia menjadi seorang entertainer, dia pasti akan sukses."

"Aku mengagumi kulitnya. Kulitnya terlihat sangat halus." Seorang gadis berkomentar. Dia adalah seorang penata rias. Jadi, dia tahu banyak kulit wajah orang yang berbeda.

"Benarkah? Aku ingin tahu produk apa yang dia gunakan untuk mendapatkan kulit seperti itu."

Jika Yu Qi tahu tentang pertanyaan ini, dia tanpa malu-malu akan mempromosikan produknya.

...

Su Yu Hi melihat Yu Qi sedang berjalan ke arahnya lalu duduk di depannya.

"Apakah kamu pergi menemui Saudari Su Jin?" Yu Qi bertanya begitu dia mendarat di kursi.

"Ya. Syukurlah, dia baik-baik saja." kata Su Yu Hai.

Su Yu Hi baru saja kembali dari Bangsa Fanghai untuk mengawasi proyek di sana. Dia terdampar hampir satu minggu di sana karena cuaca yang sangat buruk.

Setelah mendarat di Binhai Nation, dia secepat mungkin berkendara ke Kota Guanying selama hampir tiga jam. Dia ingin melihat pacarnya.

Manajer pacarnya meneleponnya dan memberi tahu dia tentang kejadian itu. Ketika dia mendengar tentang itu, hatinya merasa ingin berhenti.

Melakukan pekerjaannya sesegera mungkin, dia kemudian menghadapi masalah dan semua penerbangan tidak mengizinkan penerbangan apa pun untuk terbang atau menyentuh. Jadi, dia menghabiskan satu minggu di sana.

Meskipun pacarnya memanggilnya dan mengatakan bahwa dia sedikit terluka, hatinya tidak bisa tenang. Dia perlu melihatnya di depan matanya, dengan itu, dia bisa merasa tenang.

Jadi, dia sangat lega ketika melihat kondisinya. Dia sudah bisa berjalan perlahan.

"Apakah kamu beristirahat sebentar setelah kembali dari Fanghai?" tanya Yu Qi.

"Aku tidur empat jam kemarin." kata Su Yu Hai. Itu baik-baik saja.

"Kalau begitu, mari kita bicara tentang bisnis." Yu Qi tersenyum.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang