Dia memulai kehidupan barunya di Guaying Umum Hospital. Pekerjaannya dimulai pada pukul tujuh pagi. Pertama Yu Qi akan pergi menemui pasiennya sebelum "putaran" untuk memeriksa hasil tes diagnostik dan untuk melihat bagaimana mereka menanggapi terapi.
Selanjutnya adalah "putaran" dengan tim. Oh, "putaran" berarti kamu berjalan di sekitar setiap pasien untuk mendiskusikan kasusnya. Sebuah tim biasanya terdiri dari beberapa magang, residen pengawas tingkat atas, dan dokter yang hadir atau mengajar. Mereka mengurus kelompok pasien tertentu.
Saran tentang tes dan perawatan diagnostik lebih lanjut adalah topik diskusi yang biasa. Setelah babak, Yu Qi mungkin kembali untuk melihat beberapa pasien mempelajari kasus mereka secara lebih mendalam, melakukan prosedur apa pun yang perlu dilakukan, berbicara dengan dokter pribadi pasien dan sebagainya.
Biasanya, ada kuliah atau konferensi di beberapa titik pada hari itu. Pada akhirnya, Yu Qi biasa masuk ke tim yang "on-call" di malam hari. Ini dilakukan untuk memberi tahu mereka tentang semua pasien mu atau yang dapat mengalami masalah malam itu.
Dia tidak sendirian untuk magang. Ah Kean, Ming Gu Su, Jin Suk Ye juga telah memulai magang mereka bersama dengan Yu Qi. Ah Kean sangat ramah, sementara Ming Gu Su hanyalah orang yang tidak suka berbicara dan terakhir, Ji Suk Ye sangat sombong.
Dia sombong karena salah satu manajemen puncak adalah kerabatnya. Dia menatap residence tahun pertama lainnya karena mereka tidak memiliki siapa pun di rumah sakit ini, terutama Yu Qi.
"Paman ku adalah salah satu dari manajemen puncak. Jika aku harus lulus magang ini, itu akan sangat mudah bagi ku. Tapi saya tidak ingin seperti itu." Ji Suk Ye mengatakannya dengan bangga.
Residence pertama lainnya saling memandang tanpa mengatakan apa-apa. Mereka tidak tahu harus membalas Ji Suk Ye. Adapun Yu Qi, dia terlalu malas untuk membicarakan hal itu.
Namun, Ji Suk Ye menjadi tenang ketika dia dimarahi oleh Lan Duan Cai. Dia mengelola obat yang salah kepada seorang anak. Dia yakin obat itu benar.
Flnatuny untuk anak itu, Yu Qi memperhatikan perubahan pada anak itu. Anak itu mulai menangis dan meletakkan tangannya di perutnya, dan menangis karena rasa sakit.
Yu Qi bertindak lebih cepat. Dia meminta beberapa perawat untuk memeluk anak itu, tidak membiarkan anak bergerak. Yu Qi menyegel beberapa titik akupunktur yang membuat rasa sakit untuk dihaluskan.
Dia kemudian meminta perawat untuk membiarkan anak minum obat. Obat itu akan memungkinkan anak melemparkan semuanya ke dalam perutnya. Anak itu mulai membuang segalanya di perutnya.
Setelah itu, perawat memberikan nutrisi drop ke anak, anak itu tertidur. Yu Qi napas relief setelah dia melihat anak yang tampak tenang dan naif memiliki tidur.
Ji Suk Ye gemetaran ketika semuanya telah terjadi. Yu Qi hanya melirik Ji Suk Ye. Dia tidak mengatakan apa-apa.
"Itu bukan salahku." Ji Suk Ye berani berbicara sesuatu seperti itu.
"Dokter Ji, kamu harus lebih berhati-hati dan mengkonfirmasi obat dengan perawat sebelum mengaturnya kepada anak. Untungnya Dokter Tang telah menangani anak dengan cepat, jika tidak, anak itu mungkin kehilangan nyawanya." Seorang perawat senior berbicara dengan Ji Suk Ye ketika dia mendengar Ji Suk Ye yang terus mengatakan bahwa itu bukan salahnya.
Ji Suk Ye melotot ke perawat senior. "Diam."
Perawat senior itu terkejut ketika Ji Suk Ye berteriak seperti itu padanya. Dia bekerja untuk waktu yang lama. Dia tidak memiliki penduduk tahun pertama yang berteriak padanya seperti itu sebelumnya.
"Aku pernah mendengar tentang Dokter Ji sebelumnya. Sebagai rumor, kamu benar-benar sombong." Perawat senior berkomentar.
Ji Suk Ye tidak tahan lagi. Dia lari dari tempat itu.
"Dokter Tang, kamu mahir dalam akupunktur." Kata salah satu perawat. Topik sudah beralih ke Yu Qi.
"Tidak juga, aku baru saja belajar beberapa dari kakekku." jawab Yuqi.
"Tanganmu pasti cepat dalam menempatkan jarum pada titik." Para perawat melanjutkan.
"Dia memang berpikir cepat untuk menyelamatkan anak itu." Anak lain melanjutkan.
Perawat senior sudah pergi ke Lan Duan Cai untuk menceritakan kejadian yang terjadi di departemen.
Mendengar kejadian itu, kemarahan Lan Duan Cai meledak. Lan Duan Cai memanggil Ji Suk Ye dan memarahinya secara langsung. Setengah jam, Lan Duan Cai memarahi Ji Suk Ye.
Ji Suk Ye dibebaskan dari teguran setelah dokter lain bernama Lan Duan Cai. Lan Duan Cai menyarankan Ji Suk Ye untuk berhati-hati lain kali. Ia tidak ingin kesalahan yang sama terjadi.
Ketika Ji Suk Ye keluar dari kamar, dia melihat Yu Qi sedang berdiri di meja pendaftaran berbicara dengan salah satu perawat. Dia menatap Yu Qi dengan marah.
Yu Qi memperhatikan itu dan berbalik untuk melihat Ji Suk Ye. Ekspresi kosong di wajahnya membuat Ji Suk Ye merasa sangat sangat marah. Setelah menatap selama beberapa menit, Ji Suk Ye meninggalkan tempat itu.
"Dia seharusnya berterima kasih karena kamu telah menyelamatkan pasien yang ditugaskan padanya, jika tidak, keterampilannya akan dipertanyakan dan perlu dievaluasi." Kata Shing Yu Ten. Dia adalah perawat yang mengantar Yu Qi berkeliling.
"Sudahlah. Tolong perhatikan pasien di tempat tidur nomor 11. Setiap perubahan tolong cepat beri tahu aku atau dokter lain untuk merawatnya." Yu Qi tidak mengejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 601-800 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...