Bab 798: Ayah Bajingan Ding Na An

775 75 3
                                    

"Lihat, Kakek sudah keluar." Tang Jin Wei menunjuk Kakek Tang yang baru saja keluar dari aula.

Kakek Tang sepertinya menggumamkan sesuatu saat dia berjalan ke arah mereka.

"Kakek, mengapa kamu keluar begitu terlambat?" Tang Jin Wei bertanya.

"Itulah mengapa aku tidak ingin tampil di depan umum. Orang-orang akan menanyakan sesuatu kepada ku." Kakek Tang memutar matanya.

"Kakek, kamu sangat populer." Tang Jin Wei memuji.

"Kamu harus seperti aku sehingga orang tidak akan datang dan mencariku lagi." Kakek Tang mengkritik Tang Jin Wei.

Tang Jin Wei menggelengkan kepalanya. "Tidak, aku tidak mau."

"Kamu bocah ..." Kakek Tang menunjuk ke Tang Jin Wei.

"Kakek, kita akan mengambil foto kelulusanku. Mari kita lupakan masalah itu, oke?" Yu Qi memegang tangan Kakek Tang. "Ayo pergi sekarang, oke?"

Yu Qi membujuk Kakek Tang untuk tidak marah.

"Hmmm... Oke... Ayo pergi." Kakek Tang segera tersenyum dan berjalan pergi bersama cucunya. Cucu perempuan yang diharapkan seperti itu adalah jaket kecil kakek.

Yu Qi berbalik dan menatap Tang Jin Wei. Dia mengedipkan mata pada Tang Jin Wei.

"Bu, apakah aku benar-benar cucu Kakek?" Tang Jin Wei bertanya pada Ming Yue.

Ming Yue memukul kepala Tang Jin Wei. "Apa yang kamu bicarakan? Ayo pergi. Aku bersemangat untuk berfoto dengan Yu Qi dan calon menantu ku."

Penonton yang tahu Keluarga Tang tercengang melihat anggota Keluarga Tang bertengkar seperti itu. Mereka mengira keluarga kaya seperti Keluarga Tang tidak akan berperilaku seperti keluarga normal seperti itu. Dan sepertinya Yu Qi menduduki tempat tertinggi di Kakek Tang meskipun dia hanya anak angkat.

Keluarga Tang dan Keluarga Ding pergi ke ruangan tempat foto akan diambil. Yu Qi memesan dua pesanan, satu untuknya sendiri, satu lagi untuk keluarganya.

Yu Qi memberikan tanda terima kepada asisten fotografer.

"Oke. Kamu bisa menunggu sebentar." Asisten fotografer berkata dengan sopan.

"Tentu." Yu Qi mengangguk.

Beberapa saat kemudian, namanya dipanggil. Gambar pertama adalah fotonya sendiri. Setelah fotografer mengambil beberapa foto, saatnya untuk foto keluarga.

Yu Qi melambai kepada keluarganya untuk datang. Ketika Keluarga Tang berjalan, banyak orang berbalik untuk melihat keluarga ini. Mengapa? Karena mereka memiliki orang-orang yang terlihat baik.

Setelah mengatur orang-orang, foto Keluarga Tang telah diambil. Kemudian diselesaikan.

"Akan menyenangkan jika Jang Qin dan Qin Hao juga ada di sini." Su Xiao sedikit sedih ketika mengingat bahwa suaminya dan putranya tidak ada di foto.

"Jangan sedih, Bibi Su Xiao. Nanti kita akan foto keluarga bersama." Yu Qi membujuk Su Xiao.

"Ya. Sejak Yu Qi datang ke keluarga kami, kami tidak pernah mengambil foto keluarga dengannya. Kami harus melakukannya nanti." Tang Han Lee juga setuju dengan itu.

Kemudian Ming Yue pergi untuk berfoto dengan calon menantunya. Dia menarik Tang Han Lee bersama-sama.

Ding Na An merasa sangat malu saat berfoto bersama. Kakaknya, Ding Guan Ye, meskipun tidak menyukai pria, dia sangat senang ketika adiknya jatuh cinta dengan pria seperti Tang Han Lee.

Namun, dia sendiri tidak bisa membayangkan dirinya bersama dengan seorang pria. Dia telah kehilangan kepercayaan pada pria karena ayah bajingannya. Adik perempuannya mungkin tidak terpengaruh oleh ayah bajingannya sejak dia pergi ketika adik perempuannya masih bayi tetapi dia sudah dewasa saat ini.

Dia bisa mengerti apa yang telah dilakukan ayah brengseknya. Dia tidak akan pernah memaafkan ayah bajingannya karena dia menghancurkan kehidupan ibunya.

Ketika semua orang senang berfoto bersama, seorang pria datang. Wajah Ding Guan Ye benar-benar berubah. Wajahnya menunjukkan kemarahan mutlak.

Itu adalah ayah bajingannya, Yi Ang Peng. Tentu saja, dia akan berada di sini karena putrinya, Yi Ren Shiang juga lulus hari ini.

"Qin Qin." Yi Ang Pen memanggil Ding Qian Qin.

Ding Guan Ye melangkah di depan Ding Qian Qin dan melindunginya dari Yi Ang Pen. Ding Qian Qin tersenyum melihat sikap putrinya. Putrinya cukup besar untuk melindunginya. Tapi itu tidak perlu lagi.

Ding Qian Qin menepuk bahu Ding Guan Ye. Ding Guan Ye berbalik dan menatap ibunya. Ibunya memberikan pandangan meyakinkan padanya.

Yi Ang Pen memandang kedua putrinya. Anak perempuan yang dia tinggalkan setelah menceraikan Ding Qian Qin.

"Apa yang kamu inginkan dengan datang ke sini?" Ding Qian Qin bertanya.

"Aku hanya datang untuk memberi selamat kepada putri ku." Yi Ang Pen memandang Ding Na An.

"Aku bukan putrimu." Ding Na An langsung berkata kepada Yi Ang Pen. Dia tidak memiliki perasaan yang baik terhadap seorang ayah yang baru saja berselingkuh dari ibunya dan menceraikan ibunya hanya untuk majikannya.

"Ya. Aku pikir kamu salah orang. Putri mu tidak ada di sini." Ding Guan Ye menambahkan mendukung adik perempuannya.

Dia juga tahu bahwa putri Yi Ang Pen juga belajar di universitas ini tetapi di fakultas yang berbeda. Adik perempuannya bertemu dengan Yi Ren Shiang beberapa kali.

“Benar, Tuan Yi. Kamu harus pergi menemani istri dan anak mu. Kalau tidak, aku akan dipanggil sebagai gundik oleh istri mu. Aku tidak ingin dipanggil seperti itu oleh istri mu meskipun dia dulu gundik." Ding Qian Qin menembak Yi Ang Ren dengan kata-katanya.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang