Bab 662: Sang Istri Datang

770 79 0
                                    

Kafe itu tiba-tiba dipenuhi orang. Biasanya, kafe akan penuh sesak dengan laki-laki setiap kali Yu Qi ada di sana.

Beberapa di antaranya adalah perawat, pasien, dan pengunjung. Bahkan beberapa dokter khususnya dokter wanita sedang makan di kafe tersebut.

Namun, tujuan mereka bukan untuk makan tetapi sesuatu yang lain. Untuk melihat prajurit tampan.

Orang yang terlibat sama sekali mengabaikan mereka. Matanya hanya tertuju pada Qi Qi kesayangannya. Mengapa dia membuang-buang waktunya untuk memikirkan sesuatu yang tidak penting baginya?

Yu Qi juga tidak peduli dengan mereka. Semua orang hanya berbicara di antara mereka sendiri. Seperti beritanya merayu direktur.

"Kamu masih punya pekerjaan setelah ini?" Long Hui bertanya.

"Yah, aku tidak on-call malam ini. Jadi, aku akan selesai paling banyak jam 6 sore. Kalau begitu, aku akan pulang. Aoi dan Bo Ya sudah menungguku." kata Yu Qi.

"Hmm... Sudah lama aku tidak bertemu mereka. Kalau begitu, aku akan mengantarmu pulang jam 6 sore. Tidak apa-apa?" Long Hui meletakkan dagunya di punggung tangannya sambil menatap lurus dan tersenyum padanya.

"Eh, bukankah kamu punya pekerjaan sendiri, kan?" Yu Qi mengerutkan kening.

"Bawahan ku masih terluka. Dia masih di ruang operasi. Setelah mendapat konfirmasi dari dokter, kami akan kembali. Jadi, aku punya waktu sehari sebelum berangkat ke Kota Shiwa." Long Hui menjelaskan.

"Jadi begitu." Yu Qi sudah selesai makan. Lima belas menit.

Long Hui sudah menyelesaikan miliknya. Prajurit dan dokter memiliki kebiasaan yang sama bahwa mereka akan makan secepat mungkin. Mereka meninggalkan kafe.

"Dia pacarnya, kan?"

"Mereka terlihat sangat intim."

"Dengan pacar seperti itu, mengapa dia pergi dan merayu Direktur Zheng?"

"Ini untuk tempat magang."

"Hasilnya pasti sangat buruk karena dia perlu menggunakan metode seperti itu untuk mendapatkan tempat magang."

"Aku mengasihani pria tampan itu. Dia telah diselingkuhi oleh Dokter Tang."

Beberapa perawat dan dokter dari departemen anak tidak setuju dengan asumsi itu. Dari apa yang mereka ketahui Yu Qi, dia adalah seorang dokter yang brilian.

Jawabannya yang cerdas dan pengetahuannya membuat mereka terdiam. Setelah dua hari, mereka mengalami kasus yang sulit. Profesor Su sedang dalam perjalanan kerja.

Setelah pertemuan dua jam, Yu Qi keluar dengan solusi bagus yang sangat berhasil pada pasien. Bagaimana orang seperti dia bisa mendapatkan hasil yang buruk dan bisa melakukan hal seperti itu?

Terkadang, mereka menyaksikan Yu Qi membaca sesuatu. Jika bukan file pasien, ada buku-buku medis. Namun, mereka tidak dapat membicarakan hal ini. Yang lain mungkin tidak mempercayai mereka.

Baik Yu Qi dan Long Hui dipisahkan dalam perjalanan mereka. Mereka sudah berjanji untuk bertemu kembali pada pukul 6 malam.

Yu Qi kembali pada tugasnya. Insiden sebelumnya tidak mempengaruhi banyak padanya. Selama dia bisa membuktikan kepada semua orang bahwa dia masuk ke rumah sakit dengan kemampuannya, maka itu baik-baik saja.

Yu Qi telah menelepon ke Direktur Zheng Je Wi tentang masalah ini. Direktur Zheng Je Wi sangat marah ketika dia mendengarkan rumor itu. Dia berjanji pada Yu Qi bahwa dia akan menangani masalah ini sesegera mungkin.

Ji Suk Ye dan residence tahun pertama lainnya juga melakukan pekerjaan mereka. Namun, Ji Suk Ye masih marah dengan Yu Qi, hanya bisa memelototi Yu Qi yang tidak berdiri jauh darinya. Hanya memisahkan mereka adalah dua tempat tidur.

Dokter yang sedang memeriksa pasien menanyakan file yang ditulis Ji Suk Ye sekarang. Ji Suk Ye seharusnya menulis apa yang dikatakan dokter untuk kondisi bocah itu.

Tetapi file-file itu kosong. Tidak ada yang tertulis di atasnya. Dokter sangat marah tentang ini. Dia tidak bisa marah di sini karena mereka berada di depan pasien takut bahwa itu mungkin mengejutkan mereka, terutama di bangsal ini. Hanya anak-anak di sini.

"Dokter Ji, ikuti aku di ruang pertemuan." Dokter bernama Ji Suk Ye.

Ji Suk Yu mengikutinya.

"Dokter Ji, apa yang kamu lakukan di sini?" Dokter bertanya pada Ji Suk Ye. Dia meletakkan file di atas meja dan melanjutkan. "Aku memintamu untuk menulis apa yang aku katakan. Tapi mengapa ini kosong?"

"Maaf dokter Zhang." JI Suk Ye berkata.

"Menatap Dokter Tang tidak akan menguntungkanmu sama sekali. Kamu perlu meningkatkan dirimu." Dokter Zhang menghela nafas. Dia tahu bahwa Ji Suk Ye menatap Yu Qi. Dia telah mendengar apa yang terjadi sekarang.

"Bayar lebih banyak perhatian lain kali." Dokter Zhang menambahkan lebih banyak.

Ya, itu tidak membuat Ji Suk Ye senang sama sekali. Itu membuat Ji Suk Ye untuk membenci Yu Qi lebih.

Seorang wanita cantik mungkin berusia 40-an berjalan perlahan memasuki rumah sakit. Para perawat terkejut melihat wanita di sini. Mereka dengan cepat pergi untuk menyambut wanita itu.

"Nyonya Zheng." Para perawat menyambutnya.

Ya. Itu Nyonya Zheng, Su Xien, istri Direktur Zheng Je Wi. Dia datang ke rumah sakit.

"Sepertinya sudah lama sejak aku datang ke sini, kan?" Nyonya Zheng berkata.

"Ya." Para perawat mengangguk.

Mereka saling memandang. Mereka berpikir bahwa alasan mengapa Nyonya Zheng tiba-tiba datang dan mengunjungi rumah sakit. Itu pasti residen tahun pertama rumor.

"Bisakah kamu memberi tahu ku di mana arah departemen pediatrik?" Nyonya Zheng bertanya.

Para perawat telah mengkonfirmasi pikiran mereka. Itu benar. Nyonya Zheng datang untuk menghadapi penduduk tahun pertama.

[B4] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang